alexa-tracking

Di Pontianak, Biaya Perjalanan Dinas Dihemat Buat Bangun Infrastruktur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f7415118b466b13000000/di-pontianak-biaya-perjalanan-dinas-dihemat-buat-bangun-infrastruktur
Cool 
Di Pontianak, Biaya Perjalanan Dinas Dihemat Buat Bangun Infrastruktur
Quote:


Memang seperti itu seharusnya emoticon-Embarrassment
Anggaran bikin perda dan UU juga perlu dihemat. Peraturan yang dibuat juga gak bermanfaat.
Hemat2 deh duit rakyat tuh
nah ini bisa ??

ko ditempat lain ga bisa ?? apalagi di DPR emoticon-Ngakak
Harus dicontoh nih sama yang lainnya. emoticon-Embarrassment
contoh yang bagus tuh
ini contohnya
contoh yang baik semoga bisa ditiru daerah lain
emoticon-Salaman
emoticon-2 Jempol
iya pak
ayo kalahkan jawa
kalo yang ini bisa

kenapa yg lain ga bisa?

Tergantung niat dan kemauan emoticon-Malu
Sudah lama sekali, bahkan engga pernah mendengar kata 'sisa anggaran' emoticon-Malu (S)
harusnya emang gitu, biaya perjalanan dinas ini salah satu pos yg paling banyak makan biaya, dan kalo biaya ini bisa diirit bisa disalurkan ke tempat lain yg lebih urgent
Quote:


bener neh gan
kalo duit sendiri terserah mau diapain kek
Jadikan Walkot ini Capres 2014. Beliau terbukti memiliki tata kelola yang baik.

Eh lupa, ga ada yang lebih baik dari Mas Jok
Quote:


Sabar gan, lagi ada perbaikan pipa ledeng dan galian kabel... emoticon-Ngakak
Quote:


ini pasti panastak, loyalis jokowi

ga cuma jokowi yang hebat bang, pejabat daerah lain juga ada yang bagus kok
Quote:

sabar bang,,,
mungkin daerah situ belom kebagian rejeki emoticon-Embarrassment


gak biasanya si tante bikin trid di bp emoticon-Malu
Quote:

hehehe gw sebenernya kesel ngeliat ni komen huruf kapital semua...tapi bener juga sih...5 tahun tinggal disono(keluarga besar bokap asli pontianak) listrik seminggu bisa 4-5 kali mati,lama-2 lagi...tapi itu 4 tahun yg lalu gw gak tau kalo sekarang,blum kesono lagi soalnya emoticon-Malu (S)

Quote:



sabar gan...
listrik suka padam bergilir itu urusan sama pln, bukan pemkot...

kalo sungai raya itu udah masuk kabupaten kubu raya gan bukan pemkot pontianak lg gan...

emoticon-shakehand
patut di contoh sama daerah lain nih emoticon-Angkat Beer