alexa-tracking

PSSI: Evan Harus Keluar dari Persebaya 1927

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f70e259cb175e35000007/pssi-evan-harus-keluar-dari-persebaya-1927
PSSI: Evan Harus Keluar dari Persebaya 1927
Quote:


gara2 IPL VS ISLemoticon-Ngakak
PSSI
Penjahat Sepakbola Seluruh Indonesia
PSSI harus bubar!!! emoticon-thumbsup
jangan sampe pemain berbakat kayak ED jadi korban, ketololan PSSI yang dikuasain Lanyala matataiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai

BERSIHKAN PSSI DARI ANTEK LNM SAKONCONE!
Semoga masalahnya cepet selesai
moga tohir bawa evan dimas ke inter
slematkan pemain potensial dari jebloknya PSSI emoticon-Frown
moga2 si nyalla n kroco2nya cepet mampus............emoticon-fuck2
tunggu 2014 dulu deh
tunggu si tukang roti duitnya habis buat capres emoticon-Big Grin
baru PSSI bisa normal kembali
Quote:


Menunggu dagumen gulung tiker gan jadinya dana buat mereka tersendat emoticon-Big Grin
walah.......Karang wong moto duiten........
bal - bal'an we ge politik...........CEN Kewan PSSI kie......
Ya Allah ya Tuhanku ,
Cepet cabut nyawa La Nyala dan konco-konconya ,
agar kami terhindar dari kerusaka lebih besar,

mereka penghancur mimpi anak muda Indonesia
mereka contoh kezaliman senyatanya ,

mungkin ini doaku yang paling jelek
tapi mereka manusia paling tidak patut hidup di bumimu

Amin

i
semoga ada klub luar negeri yg tertarik utk merekrutnya.. emoticon-Embarrassment
PSSI ini sumber dananya darimana sih ?
Gak pantas organisasi kayak gitu dapat duit dari APBN..
Quote:


Percumah. Izin gak akan dikeluarkan dr PSSI

Itulah akibatnya jika tdk mengabdi kepada bapak Nirwan Bakrie dkk
Quote:


yg pasti uang gede dan massa yg bisa dipake parpol buat kampanye gan, jadi ga salah bangkotan macam nurdin halid mati2an mau ngendon disana. kl djohar ane gak yakin dia itu ketua asli paling cm boneka emoticon-Najis nurdin halid dipenjara aja masih bisa mimpin PSSI, organisasi busuk macam apa yg masih bisa dikendalikan napi dr balik jeruji kl bukan PSSI?bubar!
Quote:


Tu liat jg kasus Andik V. Boleh dtransfer k klub Jepang, tp klub asal tdk boleh dr Persebaya 1927..

Ni Djohar sudah g ad power, gra2 LNM & Grombolan tukang roti..

MAIN DI LUAR NEGERI SAJA

Lho,mending maen di luar neberi saja Brayyy..kalo stay di 1927 taon depan emang mau bikin Liga sendiri???emoticon-Bingung (S)
dari berita yang ane baca kan klub itu kaga di akui yahemoticon-Malu (S)
mampus loe..membusuk aja tuh di persebaya27 van...
loe emang kapten ilegal gak tau diri...

jangan harap main di iindonesia..loe pantas main di zimbabwe sono emoticon-Big Grin

masih kecil.ada udh blagu loe... loe mau nyaingi firman utina dkk.? sehingga gaya loe di lapangan blagu amat?
NGIMPI LOE TONG!! NGIMPI!! emoticon-fuck
akal2an LNM, Jodri, dan kawan2 emoticon-Busa

ayo pak Menpora, kmaren di radio katanya mw adajalur diplomasi emoticon-Malu (S)
Quote:


Kagak diakui sama gerombolan preman yang jadi petinggi PSSI
Tapi di fifa masih terdaftarnya yang persebaya 1927
Jadinya gimana tuh gan emoticon-Malu (S)
Tapi ah buat mataitil mah cuma FIFA doang mah diterabas
Beda lagi kalau yang ngomong yang dipertuan dagumen....
Kutai Barat gimana jadinya jadi surabaya ya, ada yang bisa jelasin ?