alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f6f2abbf87b9e13000003/ngaku-pemborong-pengangguran-hamili-mahasiswi-calon-dokter
Ngaku pemborong, pengangguran hamili mahasiswi calon dokter
Spoiler for Ngilustrasi:


Merdeka.com - Tipu daya pengangguran bernama M Nuh Lubis (29) ini sangat dahsyat karena berhasil mengelabui wanita berinisial TP (21), seorang calon dokter. Nuh membawa kabur TP selama setahun dan beberapa kali menyetubuhinya hingga hamil sampai melahirkan.

Setelah 'belangnya' ketahuan, Nuh harus berhadapan dengan hukum. Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (16/10), menyatakan dia terbukti bersalah melanggar Pasal 293 ayat (1) KUHP karena memperdaya dan mencabuli anak di bawah umur.

"Menjatuhkan pidana penjara selama 4 tahun kepada terdakwa," ucap Agustinus, ketua majelis hakim yang mengadili M Nuh.

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa. Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pardomuan Siburian meminta majelis hakim menjatuhi M Nuh dengan hukuman 4 tahun 6 bulan penjara. Setelah mendengar vonis majelis hakim, Pardomuan menyatakan pikir-pikir. Sementara itu, M Nuh menyatakan akan menempuh upaya banding.

Perkara ini bermula ketika perkenalan TP dengan M Nuh pada Juni 2011. Usia TP masih 19 tahun saat berkenalan. Ketika itu, Nuh mengaku sebagai lajang berduit dengan memamerkan mobil yang berbeda ketika menjemput TP yang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (UISU).

"Dia mengaku pemborong," kata TP seusai sidang.

TP benar-benar terpedaya. Dia hamil dan nekat lari dari orang tuanya dan pergi bersama M Nuh. Mereka tinggal di Jakarta. Dari hubungan M Nuh dengan TP lahir seorang bayi perempuan.

"Umurnya hanya 20 hari, meninggal karena ada gangguan di paru-parunya," jelas perempuan yang mengaku masih kuliah di semester VI itu.

Ternyata keluarga TP tidak tinggal diam. Mereka terus mencari perempuan itu dan berhasil menjemputnya di Jakarta setelah sekitar setahun minggat. Mereka kemudian membuat pengaduan ke Polresta Medan. M Nuh pun ditangkap lalu diadili.

Dalam proses persidangan, terungkap pula fakta bahwa M Nuh sudah mempunyai istri yang merupakan PNS di Pemkab Padanglawas. Bahkan mereka sudah dikaruiniai seorang anak. Istri M Nuh bahkan terus mendampingi suaminya selama persidangan. Seusai pembacaan vonis hakim perempuan itu pun terlibat keributan dengan TP dan keluarganya.

TP mengamuk karena merasa istri M Nuh menarik kerudungnya. Perempuan itu pun memaki-maki M Nuh dan istrinya, bahkan sampai keduanya masuk ke sel tahanan sementara PN Medan. Amukan TP mereda karena M Nuh dan istrinya tidak lagi merespons.

SUMBER

SSI mantaaab emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
om pongasi beraksi lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) Untung banyaaaak bangettt tuh oranggg
kasihan perempuannya dan bayinya emoticon-Berduka (S) tpi salut berani mempertahankan janin nya
diimingin apa itu cewe ampe mau diajak kabur
hedeh dunia makin ngawur aja
makanya jadi cewe jangan matre ya akhirnya kan bener2 ke laut emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By judy
om pongasi beraksi lagi emoticon-Ngakak


kalau di lihat dari umur si cewe itu doyannya si masta oralucu, mjack, kabei/mjack (MILF), kimaxkaw (granny) emoticon-Ngakak (S)
Bener dong pemborong kerjaannya. Pemborong bongkar gudang cewek
Pdahal mahasiwi kedokteran harusnya duitnya banyak itu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Pongasi
kalau di lihat dari umur si cewe itu doyannya si masta oralucu, mjack, kabei/mjack (MILF), kimaxkaw (granny) emoticon-Ngakak (S)

tp jgn salah, waktu brkenalan umurnya masih 19:P
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Goblog dah tuh mahasiswi.. emoticon-Ngakak
mahasiswi kedokteran masa deoan cerah kalah ama ajian otong sakti
19 tahun pas kenalan.
emang ukuran umur berepa dianggap di bawah umur?emoticon-Bingung
Calon dokternya juga lagian mau aja di bego - begoin
Quote:Original Posted By Pongasi


kalau di lihat dari umur si cewe itu doyannya si masta oralucu, mjack, kabei/mjack (MILF), kimaxkaw (granny) emoticon-Ngakak (S)


Kayanya si mbah ora lucu... Soalnya udah lama ga muncul.... Mungkin di bui emoticon-Ngacir
terungkap pula fakta bahwa M Nuh sudah mempunyai istri yang merupakan PNS di Pemkab Padanglawa.

Anjir udah punya istri emoticon-Big Grin
Istrinya masih mau2nya nemenin suaminya dipersidangan, kasus penjahat kelamin emoticon-Big Grin

Ngibul sampe satu tahun gitu gak capek apa emoticon-Bingung
19 tahun itu dibawah umur ya?
apes dah tuh mahasiswi
ibu2 calon dokter yg apes emoticon-Ngakak (S)
bikin jelek reputasi pengangguran aja nih si guoblok..emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By behabetty
19 tahun pas kenalan.
emang ukuran umur berepa dianggap di bawah umur?emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By vaporizel
19 tahun itu dibawah umur ya?


Ini wartawannya yang dibawah umur gan.
×