alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f63133ecb17113a000004/selingan-cleopatra-di-belantara-kalimantan-penumpasan-pgrs-paraku
[Selingan] Cleopatra di belantara Kalimantan. Penumpasan PGRS, Paraku
Quote:Pasukan elite tak konsentrasi patroli lihat wanita Dayak seksi

Merdeka.com - Tahun 1968, Letnan Dua AM Hendropriyono baru lulus dari Akademi Militer Magelang. Sebelum mengikuti latihan komando, para perwira remaja ini diperintahkan Komandan Pusat Pasukan Khusus Angkatan Darat (Puspassus AD kini Kopassus) Brigjen Wijoyo Suyono ke Kalimantan Barat. Saat itu di sana sedang digelar operasi militer untuk menumpas gerombolan Pasukan Gerilya Rakyat Serawah (PGRS) dan Pasukan Rakyat Kalimantan Utara (Paraku).

"Kalian pergi untuk belajar bertempur," kata Brigjen Willy, sapaan Wijoyo pada delapan perwira muda itu.

Maka Hendro dan kawan-kawan bergabung ke Detasemen Tempur 13 Pasukan Khusus Angkatan Darat yang dipimpin Kapten Inf Sugito. Ada tiga kompi yang bertugas dalam misi tersebut. Mereka berangkat dengan kapal Angkatan Laut dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta menuju Pontianak, Kalimantan Barat.

Kemudian pasukan itu dibagi-bagi, naik perahu menyusuri Sungai Kapuas ke Sintang. Lalu pasukan baret merah itu dipecah di Lanjak. Peleton Hendro yang dipimpin Capa Saniyo bergerak menuju Nangabadau.

Hal itu ditulis Hendropriyono dalam buku berjudul Operasi Sandi Yudha, Menumpas Gerakan Klandestin. yang diterbitkan Penerbit Buku Kompas.

Hendro menggambarkan perjalanan keluar masuk hutan belantara di Kalimantan menguras tenaga. Naik turun bukit sejauh 30 km dengan membawa beban berat di punggung sangat melelahkan. Namun kelelahan itu lenyap saat Hendro dan pasukannya berpapasan dengan wanita-wanita Dayak yang cantik.

"Kelelahan terasa sangat berkurang karena terpikat oleh pemandangan indah luar bisa yang belum pernah saya saksikan sebelumnya. Kecantikan gadis-gadis Dayak Iban yang berpapasan di sepanjang jalan, aduhai, menggetarkan hati saya. Mereka berkulit langsat dan bertelanjang dada," beber Hendro (hal 86).

Maka Hendro pun mengingatkan prajurit-prajurit baret merah itu untuk terus menatap ke depan jika berpapasan dengan rombongan suku Dayak.

"Pandang lurus ke depan. Tetap waspada," kata Hendro.

"Suatu kali saya dengar suara anggota, lirik kanan ada Cleopatra! Disambut tawa cekikan para prajurit anak buah sambil memandang ke arah moleknya gadis yang kami papasi," lanjut Hendro.

Sebelum bertugas, seluruh pasukan telah dibekali pengarahan oleh Asisten Operasi Kolonel Kistam. Pasukan ABRI tak boleh mengganggu rakyat karena kita berebut simpati dengan musuh untuk merebut hati rakyat. Satu hal yang harus dilakukan dalam operasi antigerilya adalah membuat musuh tak lagi mendapat dukungan dari rakyat.

Selain itu prajurit juga tak boleh mengganggu gadis Dayak Iban. Walau suka sama suka, jika ketahuan orang tua dan tidak terima, bisa gawat.

"Kamu bisa dipenggal! Atau kamu kena denda untuk membeli babi yang harganya mahal. Kodam tidak mau membantu uang untuk membayar denda karena kesalahanmu," kata Kolonel Kistam disambut tawa prajurit.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pas...yak-seksi.html


jangan ada yg minta ilustrasi.. emoticon-Mad
takut baik pindah ke jidat emoticon-Embarrassment
tong-tong dibawah gimana ya,.apa tegangan tinggi

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
telanjang dada?
ga jadi masalah, banyak tentara yg juga telanjang dada saat tidak bertugas...
emoticon-Embarrassment
beda perkara kalo kena pelet

dilarang komandan pun masih tetep lengket
Quote:Original Posted By kabei
takut baik pindah ke jidat emoticon-Embarrassment

kalo paman ane memang benar kemaluannya ilang setelah tugas di kalimantanemoticon-Ngakak

dia pulang ke jawa karena istri melahirkanemoticon-Malu (S)

diberitahu sama ustad suruh ngadep sesepuh dayak di tempat tinggal di kalimantanemoticon-Malu (S)

bilang kalo ga menyalahi wanita dayakemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By wahwibson

kalo paman ane memang benar kemaluannya ilangemoticon-Ngakak


pasti selingkuh ya?? emoticon-Big Grin



cari bukunya ah ke gramed................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By wahwibson

kalo paman ane memang benar kemaluannya ilang setelah tugas di kalimantanemoticon-Ngakak

dia pulang ke jawa karena istri melahirkanemoticon-Malu (S)

diberitahu sama ustad suruh ngadep sesepuh dayak di tempat tinggal di kalimantanemoticon-Malu (S)

bilang kalo ga menyalahi wanita dayakemoticon-Malu (S)


ciyusss lo.. emoticon-Amazed
ngeri ahhhhh..
pajang ilustrasi ndak yaemoticon-Big Grin

pasang ah, ntar biar TS yg tanggung jawab kalo ada apa2 .............emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kabei
takut baik pindah ke jidat emoticon-Embarrassment


ilang baiknya paling....
Quote:Original Posted By kabei
takut baik pindah ke jidat emoticon-Embarrassment


atau baik pindah ke langit2...temenku soalnya pernah, dia seorg penyanyi yg flamboyan di kontrak suatu hotel di kalimantan...namanya penyanyi, apalagi flamnboyan, suka main2 sm cewek dayak lah, ketahuan sm org tua cewek tersebut...pagi2 saat dia bangun dia lihat baiknya nggantung di langit2, untungnya bisa diajak damai, dan dia kembali normal..dan tobat nggak main2 cewek dayak lagi
pernah baca ni cerita di bukunya AM Hendropriyono yang bahas operasi klandestin
sapa bilang jaman makin edan emoticon-Mad
lha emang udah edan dari dulu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By anaknyabudjem


pasti selingkuh ya?? emoticon-Big Grin



cari bukunya ah ke gramed................emoticon-Ngacir

tadi belum lengkap om bud
dah tak lengkapinemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cherrybombers


ciyusss lo.. emoticon-Amazed
ngeri ahhhhh..


hooh om ada cewek dayak yang suka sama paman aneemoticon-Ngakak

karena paman ane ga menyalahi serta dah nolak halus sesepuh dayak malah ngasih hukuman ke keluarga cewek tadiemoticon-Ngakak

tenang kemaluan paman dah baluk bahkan punya anak lagiemoticon-Ngakak
Sebenernya kata temen ane di kalimantan, mending bayar denda adat aja, jauh lebih murah mereka ga bakal macem2 krn udah bertanggung jawab
Quote:Original Posted By mawasorangutan
pajang ilustrasi ndak yaemoticon-Big Grin

pasang ah, ntar biar TS yg tanggung jawab kalo ada apa2 .............emoticon-Ngacir


nih... emoticon-Mad
http://www.parenbonjour.com/2011/03/...tion-from.html

Quote:Original Posted By chibiyabi


ilang baiknya paling....

v
v
Quote:Original Posted By littlesophie24


atau baik pindah ke langit2...temenku soalnya pernah, dia seorg penyanyi yg flamboyan di kontrak suatu hotel di kalimantan...namanya penyanyi, apalagi flamnboyan, suka main2 sm cewek dayak lah, ketahuan sm org tua cewek tersebut...pagi2 saat dia bangun dia lihat baiknya nggantung di langit2, untungnya bisa diajak damai, dan dia kembali normal..dan tobat nggak main2 cewek dayak lagi


beneran ternyata.. emoticon-Amazed

Quote:Original Posted By wahwibson

tadi belum lengkap om bud
dah tak lengkapinemoticon-Malu (S)


hooh om ada cewek dayak yang suka sama paman aneemoticon-Ngakak

karena paman ane ga menyalahi serta dah nolak halus sesepuh dayak malah ngasih hukuman ke keluarga cewek tadiemoticon-Ngakak


lurus salah, gak lurus salah.. emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By cherrybombers

lurus salah, gak lurus salah.. emoticon-Hammer (S)

sesepuh dayak nype minta maaf atas nama suku dayak ke pamanemoticon-Ngakak

paman ane dikasih mandau dan semacam jimat sama sesepuh ituemoticon-Ngakak

cuma yang diterima cuma mandaunya (paman hobi barang kesenian)emoticon-Ngakak
Ane 2 tahun di pedalaman hutan kalbar alhamdulillah baik masih utuh dan sehat wal afiat emoticon-Malu (S)

sorry OOT emoticon-Ngacir

bawah ane ..

Quote:Original Posted By mbah kalap
anak formil skrg gak asik.. tinggal ngasih ilustrasi pake lempar²an...

yang dilihat mang hendro itu kurang lebih spt ini..
upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/e/e2/Sea_dayak_women_corset_rings.jpg/800px-Sea_dayak_women_corset_rings.jpg

sourcenya ada di situ yah...


kan di link yang dikasih aki cherry juga ada...
anak formil skrg gak asik.. tinggal ngasih ilustrasi pake lempar²an...

yang dilihat mang hendro itu kurang lebih spt ini..
upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/e/e2/Sea_dayak_women_corset_rings.jpg/800px-Sea_dayak_women_corset_rings.jpg

sourcenya ada di situ yah...
Maka Hendro pun mengingatkan prajurit-prajurit baret merah itu untuk terus menatap ke depan jika berpapasan dengan rombongan suku Dayak.

"Pandang lurus ke depan. Tetap waspada," kata Hendro.

papasan berarti rombongannya di depan donk? emoticon-Malu (S)