alexa-tracking

WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f5d1dc1cb176a62000001/walkot-depok-nurmahmudi-ismail-diteriaki-pengecut-cut-cut
WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...
Wal Kota Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki Pengecut


Kamis, 17 Oktober 2013 10:25 WIB
WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...
Demo warga Pasir Putih Depok di depan Kantor Wali Kota Depok, Nurmahmudi Ismail, Kamis (17/10/2013).

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Warga Pasar Putih meneriakan kata-kata pengecut kepada Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail yang berada di luar Kota saat ratusan warga menggelar aksi di kantornya, Kamis (17/10/2013).

"Nur Mahmudi Pengecut, dia kabur, padahal kita sudah sampaikan akan gelar aksi," ujar seorang orator disambut teriakan pengecut dari ratusan massa aksi.

Sementara itu, situasi sempat memanas ketika demonstran melakukan aksi bakar keranda yang langsung dipadamkan petugas kepolisian. Sempat terjadi aksi saling dorong karena massa memaksa untuk masuk ke halaman dalam kantor Walikota Depok.

Beberapa peserta aksi juga sempat mengayunkan kayu dan bambu ke arah petugas serta melemparkan gelas air mineral ke arah petugas.

Beruntung situasi berhasil dikendalikan dan tidak meluas. Saat ini aksi masih terus berlangsung, jumlah peserta aksi terus bertambah. Pihak demonstran mengkalim mereka akan mengerahkan ribuan orang dalam aksi mereka hari ini

SUMBER TS

ada agan yang nanya ini permasalahannya apa?
ini gan permasalahannya
Quote:

KOMEN TS: panastak senang, panasbung meriang yang penting tetep kenyang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Panasduk mana nih komennya???emoticon-Kiss (S)

update!!!

Quote:


Quote:


Quote:


komen of the trit pilihan ane

Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...
all credit goes to agan ikhsanlieemoticon-Kiss (S)
mungkin ini yg disebut,
anjing menggonggong,
kafilah berlalu

emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakoalah si tonggos pujaan SAPI PKS bisanya kabur.
biasa.... standarnya... ngeles....
woooi mr.righthand

mana loe ... dicariin loe
Quote:


ava ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bukan kabur
mau cuci tangan kanan gan
Quote:


Sabunnya habis um.. emoticon-linux2
--------
Kader sapi kaskus bakal terguncang gak ya? emoticon-Malu
kalau mau kabur keluar kota jangan lupa bawa belimbing pake tangan kanan
ini urusan perluasan TPA cipayung kali ya? susah emang kalo ga bicara baek2
kabur kemana tuh gan?

mari kita tunggu komeng dari mr.righthand emoticon-Ngakak
Quote:


panasduk apaan ? pasukan nasi uduk ? emoticon-Bingung (S)

di depok bukannya panasgung .... pasukan nasi jagung emoticon-Ngakak
ini masalahnya apa sampe demo?? kebenaran aza pak wakot lg DL kali makanya ngga ada
untung gak diteriakin tonggos gos gos
Quote:


ane panascing = pasukan nasi kucing emoticon-Malu (S)


WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...
=====================
my ava designed by eriandid
=====================


emoticon-I Love Kaskus (S) - emoticon-Sundul Gan (S) maaf lagi bangun rumah, bisa bantu saya ... emoticon-Bata (S) dong ...emoticon-Kiss (S)
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ahh biasa PKS jago ngeles tuhhh... kemana mr.righthand,kok malah mabur..???
yg dulu pernah kabur lewat ventilasi wc itu ya? emoticon-Ngakak

mending yg tapir di sebelah, berani ngadepin emoticon-Kiss
WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...
wkwkwk.... emoticon-Ngakak (S) lucu gan klo gtu mah cuma omdo emoticon-Ngakak (S) orang sudah berlalu
Quote:

emoticon-NgakakNurmahmudi memang epic soal kabur.

Quote: