alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f5d1dc1cb176a62000001/walkot-depok-nurmahmudi-ismail-diteriaki-pengecut-cut-cut
WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...
Wal Kota Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki Pengecut

Kamis, 17 Oktober 2013 10:25 WIB
WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...
Demo warga Pasir Putih Depok di depan Kantor Wali Kota Depok, Nurmahmudi Ismail, Kamis (17/10/2013).

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Warga Pasar Putih meneriakan kata-kata pengecut kepada Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail yang berada di luar Kota saat ratusan warga menggelar aksi di kantornya, Kamis (17/10/2013).

"Nur Mahmudi Pengecut, dia kabur, padahal kita sudah sampaikan akan gelar aksi," ujar seorang orator disambut teriakan pengecut dari ratusan massa aksi.

Sementara itu, situasi sempat memanas ketika demonstran melakukan aksi bakar keranda yang langsung dipadamkan petugas kepolisian. Sempat terjadi aksi saling dorong karena massa memaksa untuk masuk ke halaman dalam kantor Walikota Depok.

Beberapa peserta aksi juga sempat mengayunkan kayu dan bambu ke arah petugas serta melemparkan gelas air mineral ke arah petugas.

Beruntung situasi berhasil dikendalikan dan tidak meluas. Saat ini aksi masih terus berlangsung, jumlah peserta aksi terus bertambah. Pihak demonstran mengkalim mereka akan mengerahkan ribuan orang dalam aksi mereka hari ini

SUMBER TS

ada agan yang nanya ini permasalahannya apa?
ini gan permasalahannya
Quote:Original Posted By 7bluesky

Warga Pasir Putih Geruduk Kantor Walikota Depok Tolak Perluasan TPA

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Ratusan warga Kelurahan Pasir Putih, Kota Depok, menggelar aksi di depan Kantor Walikota Depok, Rabu (17/10/2013). Mereka menolak rencana pemerintah Kota Depok yang akan melakukan perluasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sekitar seluas 6-8 hektar di wilayah tersebut.

"Kami tolak perluasan TPA, ini harga mati. Banyak efek negatifnya, penyakit, bau, siapa yang mau coba?," ujar salah seorang warga.

Sementara itu, massa aksi mengklaim jumlah mereka masih akan terus bertambah dan saat ini sedang dalam perjalanan. Mereka menyebut ribuan warga Pasir Putih akan turut serta dalam aksi tersebut.

Sementara itu, barisan petugas polisi dan Satpol PP terlihat berjaga di sekitar massa aksi. Mereka mengantisipasi jumlah demonstran yang disebut-sebut mencapai jumlah ribuan.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Depok berencana memperluas lahan TPA Cipayung sekitar 6 hektar hingga mencapai Kelurahan Pasir Putih, Sawangan. Perluasan dilakukan karena luas TPA Cipayung diperkirakan tidak bisa lagi menampung jumlah sampah penduduk di 2014 mendatang.
sumber

KOMEN TS: panastak senang, panasbung meriang yang penting tetep kenyang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Panasduk mana nih komennya???emoticon-Kiss (S)

update!!!

Quote:Original Posted By stantopic


Ane tadi ikutan demo gan, ini demo penolakan warga Pasir Putih atas rencana perluasan tempat pembuangan akhir (TPA) Cipayung ke wilayah Pasir Putih gan, ini adalah demo yang kedua kalinya gan sejak dikeluarkannya statemen dari wakil walikota depok bahwa perluasan TPA Cipayung adalah ke wilayah Pasir Putih, bukan ke Cipayung atau Citayam. Demo pertama juga walikota gak mau nemuin dengan alasan massa yang demo cuma sedikit (saat itu massa sekitar 300 orang).


Quote:Original Posted By dongdongdot
mau komen tentang orang yg demo aja pengalaman baru aja tadi

tadi ane naek angkot ada bapak2 ngalangin jalan terus angkotnya nglakson pelan cuma 'tinn' eh dia malah geplak angkotnya, terus dibilangin jgn pake mukul eh malah ngajak berantem pas diajakin berantem sama supirnya tuh bapak malah teriak nyari masa

DASAR BAPAK BAPAK BANCI LO!

terus buat yg ngatur demo bilangnya "yang rapet yang rapet, jalannya pelan pelan aja, biarin aja biar macet!"

ih gedek gue demo nggak tau aturan


Quote:Original Posted By ikhsanlie
Walaupun ane gk ikutan demo, tp ane juga salah satu yg nentang perluasan TPA pasir putih....gile tuh TPA kalo abis ujan trus panas baunya bisa sampe radius 5km emoticon-Cape d... (S)....sedepok buangnya pada kesitu semua sih, terutama sampahnya dari pasar kemiri depok ampun dah banyaknya....gara2 belakang pasar kemiri jd apartemen jd sampah semua tumplek ke TPA pasirputih emoticon-Cape d... (S)....mending TPA di depok di bagi rata deh, di sekitar KSU atau GDC banyak lahan kosong yg bisa buat TPA, trus kalo perlu di depan perumahan pesona khayangan yg pinggir jl.juanda sekalian tuh buat TPA aje emoticon-Ngakak biar tau rasa tuh warga depok yg sampahnya seabrek2 emoticon-Ngakak (S)....belom lagi daerah depok yg pinggiran perbatasan sm cikeas khan banyak tuh lahan kosong disono yg bisa buat TPA emoticon-Big Grin, biar baunya bisa dirasakan bersama sampe cikeas emoticon-Ngakak


komen of the trit pilihan ane
Quote:Original Posted By GoldFish
untung gak diteriakin tonggos gos gos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...
all credit goes to agan ikhsanlieemoticon-Kiss (S)
mungkin ini yg disebut,
anjing menggonggong,
kafilah berlalu

emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak oalah si tonggos pujaan SAPI PKS bisanya kabur.
biasa.... standarnya... ngeles....
woooi mr.righthand

mana loe ... dicariin loe
Quote:Original Posted By cow.shake
emoticon-Ngakak oalah si tonggos pujaan SAPI PKS bisanya kabur.


ava ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bukan kabur
mau cuci tangan kanan gan
Quote:Original Posted By satrianegara77
bukan kabur
mau cuci tangan kanan gan


Sabunnya habis um.. emoticon-linux2
--------
Kader sapi kaskus bakal terguncang gak ya? emoticon-Malu
kalau mau kabur keluar kota jangan lupa bawa belimbing pake tangan kanan
ini urusan perluasan TPA cipayung kali ya? susah emang kalo ga bicara baek2
kabur kemana tuh gan?

mari kita tunggu komeng dari mr.righthand emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 7bluesky
KOMEN TS: panastak senang, panasbung meriang yang penting tetep kenyang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Panasduk mana nih komennya???emoticon-Kiss (S)


panasduk apaan ? pasukan nasi uduk ? emoticon-Bingung (S)

di depok bukannya panasgung .... pasukan nasi jagung emoticon-Ngakak
ini masalahnya apa sampe demo?? kebenaran aza pak wakot lg DL kali makanya ngga ada
untung gak diteriakin tonggos gos gos
Quote:Original Posted By 7bluesky
Panasduk mana nih komennya???emoticon-Kiss (S)


ane panascing = pasukan nasi kucing emoticon-Malu (S)


WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...
=====================
my ava designed by eriandid
=====================


emoticon-I Love Kaskus (S) - emoticon-Sundul Gan (S) maaf lagi bangun rumah, bisa bantu saya ... emoticon-Bata (S) dong ...emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By GoldFish
untung gak diteriakin tonggos gos gos

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ahh biasa PKS jago ngeles tuhhh... kemana mr.righthand,kok malah mabur..???
yg dulu pernah kabur lewat ventilasi wc itu ya? emoticon-Ngakak

mending yg tapir di sebelah, berani ngadepin emoticon-Kiss
WalKot Depok Nurmahmudi Ismail Diteriaki PENGECUT CUT CUT...
wkwkwk.... emoticon-Ngakak (S) lucu gan klo gtu mah cuma omdo emoticon-Ngakak (S) orang sudah berlalu
Quote:Original Posted By gendulJR
yg dulu pernah kabur lewat ventilasi wc itu ya? emoticon-Ngakak

mending yg tapir di sebelah, berani ngadepin emoticon-Kiss

emoticon-Ngakak Nurmahmudi memang epic soal kabur.
Quote:Original Posted By cow.shake
FPI Dobrak Ruang Kerja Wali Kota Depok
FPI minta pembongkaran warung remang-remang di kawasan Pondok Rangon.

Rabu, 17 April 2013, 13:04 Eko Priliawito, Zahrul Darmawan (Depok)



VIVAnews -Tuntut pembongkaran sejumlah kafe dan warung remang-remang di kawasan Pondok Rangon, Harjamukti, Depok, Jawa Barat, laskar Front Pembela Islam (FPI) menggeruduk ruang kerja Wali kota Nur Mahmudi Ismail, Rabu, 17 April 2013.

Laskar FPI terlihat kesal dan menggedor-gedor paksa ruangan wali kota. Mereka menganggap pemerintah kota Depok tidak serius membongkar tempat yang dianggap sebagai sarang maksiat di Pondok Rangon.

Saat ini, massa di bawah pimpinan Ketua FPI Depok Habib Idrus Al Gadri, masih bertahan di depan ruang kerja Nur Mahmudi Ismail. Idrus yang kesal lantaran tak mendapat jawaban dari dalam kantor terlihat mengamuk dan berupaya membongkar paksa pintu yang terkunci rapat itu.

Saking kesalnya, Idrus bahkan menuding jika orang yang berada di dalam ruangan itu sedang selingkuh. Sejumlah petugas Satpol PP tak bisa berbuat banyak dan tanpak kewalahan dengan kejadian tersebut.

"Keluar woy, kami minta kejelasan woy. Jangan-jangan lo selingkuh di dalam," teriak Idrus. (sj)

Code:
http://metro.news.viva.co.id/news/read/405887-fpi-dobrak-ruang-kerja-wali-kota-depok



Diserbu FPI, Walikota Nur Mahmudi Kabur Lewat Toilet?
Mereka terlihat kesal dan menggedor-gedor paksa ruangan Walikota.
FPI Depok geruduk kantor Nur Mahmudi.

Desy Afrianti, Zahrul Darmawan (Depok) | Rabu, 17 April 2013, 16:41 WIB


VIVAnews - Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Depok Diah Sadiah membantah jika Walkota Depok Nur Mahmudi Ismail tidak mau menemui rombongan laskar Front Pembela Islam (FPI).

Diah mengatakan, saat ini Nur sedang banyak urusan. Menurutnya, Nur sedang megukuti rapat penting yang tak bisa ditinggalkan. "Bapak bukannya tidak mau menemui, hanya kan urusannya banyak. Tadi ada rapat Kominda. Mungkin nanti balik lagi," kata Diah, Rabu 17 April 2013.

Diah juga membantah bahwa orang nomor satu di Depok itu kabur melalui pintu belakang dekat toilet, lalu pergi dengan mobil sedan hitam. "Bapak tidak kabur. Pintu belakang kan cuma satu, ya yang deket toilet. Mungkin tadi terburu-buru," ucapnya.

Siang tadi puluhan anggota FPI menggeruduk kantor Walikota Depok di Jalan Maronda. Mereka menuntut pemkot serius membongkar puluhan kafe mesum yang ada di kawasan Pondok Rangon, Depok.

Mereka terlihat kesal dan menggedor-gedor paksa ruangan Walikota. Mereka menganggap Pemerintah Kota Depok tidak serius membongkar tempat yang dianggap sebagai sarang maksiat.

Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Gadri, yang kesal lantaran tak mendapat jawaban dari dalam kantor terlihat mengamuk dan berupaya membongkar paksa pintu yang terkunci rapat itu.

Saking kesalnya, Idrus bahkan menuding jika orang yang berada di dalam ruangan itu sedang selingkuh. Sejumlah petugas Satpol PP tak bisa berbuat banyak dan tanpak kewalahan dengan kejadian tersebut.

Code:
http://m.news.viva.co.id/news/read/405964-diserbu-fpi--walikota-nur-mahmudi-kabur-lewat-toilet-


emoticon-Ngakak Si Nur Mahmudi memang epic!