alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f5d181e0bc30470000001/serbuuu-pasukan-elite-tak-konsentrasi-patroli-lihat-wanita-dayak-seksi
Ngakak 
[Serbuuu] Pasukan elite tak konsentrasi patroli lihat wanita Dayak seksi
[Serbuuu] Pasukan elite tak konsentrasi patroli lihat wanita Dayak seksi
[Serbuuu] Pasukan elite tak konsentrasi patroli lihat wanita Dayak seksi
Merdeka.com - Tahun 1968, Letnan Dua AM Hendropriyono baru lulus dari Akademi Militer Magelang. Sebelum mengikuti latihan komando, para perwira remaja ini diperintahkan Komandan Pusat Pasukan Khusus Angkatan Darat (Puspassus AD kini Kopassus) Brigjen Wijoyo Suyono ke Kalimantan Barat. Saat itu di sana sedang digelar operasi militer untuk menumpas gerombolan Pasukan Gerilya Rakyat Serawah (PGRS) dan Pasukan Rakyat Kalimantan Utara (Paraku).

"Kalian pergi untuk belajar bertempur," kata Brigjen Willy, sapaan Wijoyo pada delapan perwira muda itu.

Maka Hendro dan kawan-kawan bergabung ke Detasemen Tempur 13 Pasukan Khusus Angkatan Darat yang dipimpin Kapten Inf Sugito. Ada tiga kompi yang bertugas dalam misi tersebut. Mereka berangkat dengan kapal Angkatan Laut dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta menuju Pontianak, Kalimantan Barat.

Kemudian pasukan itu dibagi-bagi, naik perahu menyusuri Sungai Kapuas ke Sintang. Lalu pasukan baret merah itu dipecah di Lanjak. Peleton Hendro yang dipimpin Capa Saniyo bergerak menuju Nangabadau.

Hal itu ditulis Hendropriyono dalam buku berjudul Operasi Sandi Yudha, Menumpas Gerakan Klandestin. yang diterbitkan Penerbit Buku Kompas.

Hendro menggambarkan perjalanan keluar masuk hutan belantara di Kalimantan menguras tenaga. Naik turun bukit sejauh 30 km dengan membawa beban berat di punggung sangat melelahkan. Namun kelelahan itu lenyap saat Hendro dan pasukannya berpapasan dengan wanita-wanita Dayak yang cantik.

"Kelelahan terasa sangat berkurang karena terpikat oleh pemandangan indah luar bisa yang belum pernah saya saksikan sebelumnya. Kecantikan gadis-gadis Dayak Iban yang berpapasan di sepanjang jalan, aduhai, menggetarkan hati saya. Mereka berkulit langsat dan bertelanjang dada," beber Hendro (hal 86).


Maka Hendro pun mengingatkan prajurit-prajurit baret merah itu untuk terus menatap ke depan jika berpapasan dengan rombongan suku Dayak.

"Pandang lurus ke depan. Tetap waspada," kata Hendro.

"Suatu kali saya dengar suara anggota, lirik kanan ada Cleopatra! Disambut tawa cekikan para prajurit anak buah sambil memandang ke arah moleknya gadis yang kami papasi," lanjut Hendro.

Sebelum bertugas, seluruh pasukan telah dibekali pengarahan oleh Asisten Operasi Kolonel Kistam. Pasukan ABRI tak boleh mengganggu rakyat karena kita berebut simpati dengan musuh untuk merebut hati rakyat. Satu hal yang harus dilakukan dalam operasi antigerilya adalah membuat musuh tak lagi mendapat dukungan dari rakyat.

Selain itu prajurit juga tak boleh mengganggu gadis Dayak Iban. Walau suka sama suka, jika ketahuan orang tua dan tidak terima, bisa gawat.

"Kamu bisa dipenggal! Atau kamu kena denda untuk membeli babi yang harganya mahal. Kodam tidak mau membantu uang untuk membayar denda karena kesalahanmu," kata Kolonel Kistam disambut tawa prajurit.
sumber
Wow, ane yakin kaskuser setelah baca ini langsung search wanita Dayak emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
awas kena sumpit, paling apes kena santet
ID 2010 tetep aja idiot
emang wanita dayak aduhai cantiknya emoticon-Genit
tapi sekalinya ente kecantol dan nikah jangan harap bakal keluar kalimantan emoticon-Hammer
wah gitu ya, cantik memang emoticon-Ngakak
Cantik banget
Quote:Original Posted By kokoarico
emang wanita dayak aduhai cantiknya emoticon-Genit
tapi sekalinya ente kecantol dan nikah jangan harap bakal keluar kalimantan emoticon-Hammer


ya kalo emang resmi angkut sama ceweknya dong...kecuali yang di kalimantan jadi istri ke 2 lain cerita brayy...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu asset negara, jangan sampai jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab, mohon diamankan dengan sopan dan sebaik-baiknya. jangan sampai ikutan jadi tidak bertanggung jawab
ilustrasinya cantik,kek gitu bener gan?emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ag6966nh


ya kalo emang resmi angkut sama ceweknya dong...kecuali yang di kalimantan jadi istri ke 2 lain cerita brayy...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hmm...emang lo siap otong lo pindah ke jidat? emoticon-Takut:
wow. ...jangan sampe diklaim malaysia ini gadis2 cantiq
Quote:Original Posted By ag6966nh


ya kalo emang resmi angkut sama ceweknya dong...kecuali yang di kalimantan jadi istri ke 2 lain cerita brayy...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi harga untuk meminang gadis dayak sungguh supeer perjuangannya emoticon-Frown
dan rasanya untuk boyong istri dari suku dayak bukannya harus dapat izin dr tetua?
Quote:Original Posted By kokoarico

tapi harga untuk meminang gadis dayak sungguh supeer perjuangannya emoticon-Frown
dan rasanya untuk boyong istri dari suku dayak bukannya harus dapat izin dr tetua?


nah itu masalahnya, karena gak mau ribet kadang cuma buat senang2 setelah itu kabur...nah yang telat kabur itu yang otong bisa pindah ke jidat.....
klo melarikan gadis
siap2 aja otong ente pindah ke jidat
emoticon-Big Grin
sayang nya nih trit gak ada illustrasi wanita dayak seksi nya emoticon-Nohope
Itu ceritanya terjadi tahun berapa gan?
Kok gadis dayaknya pada masih bertelanjang dada.
Quote:Original Posted By satrianegara77
klo melarikan gadis
siap2 aja otong ente pindah ke jidat
emoticon-Big Grin


Kalo pipis di wc yg toilet berdiri (kaya di Mall) berarti nungging ya gan? Biar jidatnya pas masuk ke lobang pembuangan emoticon-Big Grin

Setujulah gausa macem2 dimanapun juga, khususnya disana emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By ag6966nh


nah itu masalahnya, karena gak mau ribet kadang cuma buat senang2 setelah itu kabur...nah yang telat kabur itu yang otong bisa pindah ke jidat.....


gw rasa hanya untuk senang2 sesaat cukup beresiko,apalagi gantinya nyawa emoticon-Takut aji mumpung kali iya
untuk perjaka2 yg kerja di kalimantan kuatkan nafsu birahi mu atau gak si otong nempel di jidad emoticon-Ngakak
Banyak bgt yg komen otong pindah jidat ya....
Krn itu, dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung..
inget2 pasal 1 : no pic=hoax
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bilikketjil
Itu ceritanya terjadi tahun berapa gan?
Kok gadis dayaknya pada masih bertelanjang dada.

googling aja dayak iban ntar ketemu gambar hitam putih emoticon-Embarrassment