alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f49acfeca17bc6f00000b/pongasi-newsngaku-pemborong-hamili-mahasiswi-calon-dokter
[Pongasi News]Ngaku pemborong, hamili mahasiswi Calon Dokter
Merdeka.com - Tipu daya pengangguran bernama M Nuh Lubis (29) ini sangat dahsyat karena berhasil mengelabui wanita berinisial TP (21), seorang calon dokter. Nuh membawa kabur TP selama setahun dan beberapa kali menyetubuhinya hingga hamil sampai melahirkan.

Setelah 'belangnya' ketahuan, Nuh harus berhadapan dengan hukum. Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (16/10), menyatakan dia terbukti bersalah melanggar Pasal 293 ayat (1) KUHP karena memperdaya dan mencabuli anak di bawah umur.

"Menjatuhkan pidana penjara selama 4 tahun kepada terdakwa," ucap Agustinus, ketua majelis hakim yang mengadili M Nuh.

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa. Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pardomuan Siburian meminta majelis hakim menjatuhi M Nuh dengan hukuman 4 tahun 6 bulan penjara. Setelah mendengar vonis majelis hakim, Pardomuan menyatakan pikir-pikir. Sementara itu, M Nuh menyatakan akan menempuh upaya banding.

Perkara ini bermula ketika perkenalan TP dengan M Nuh pada Juni 2011. Usia TP masih 19 tahun saat berkenalan. Ketika itu, Nuh mengaku sebagai lajang berduit dengan memamerkan mobil yang berbeda ketika menjemput TP yang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (UISU).

"Dia mengaku pemborong," kata TP seusai sidang.

TP benar-benar terpedaya. Dia hamil dan nekat lari dari orang tuanya dan pergi bersama M Nuh. Mereka tinggal di Jakarta. Dari hubungan M Nuh dengan TP lahir seorang bayi perempuan.

"Umurnya hanya 20 hari, meninggal karena ada gangguan di paru-parunya," jelas perempuan yang mengaku masih kuliah di semester VI itu.

Ternyata keluarga TP tidak tinggal diam. Mereka terus mencari perempuan itu dan berhasil menjemputnya di Jakarta setelah sekitar setahun minggat. Mereka kemudian membuat pengaduan ke Polresta Medan. M Nuh pun ditangkap lalu diadili.

Dalam proses persidangan, terungkap pula fakta bahwa M Nuh sudah mempunyai istri yang merupakan PNS di Pemkab Padanglawas. Bahkan mereka sudah dikaruiniai seorang anak. Istri M Nuh bahkan terus mendampingi suaminya selama persidangan. Seusai pembacaan vonis hakim perempuan itu pun terlibat keributan dengan TP dan keluarganya.

TP mengamuk karena merasa istri M Nuh menarik kerudungnya. Perempuan itu pun memaki-maki M Nuh dan istrinya, bahkan sampai keduanya masuk ke sel tahanan sementara PN Medan. Amukan TP mereda karena M Nuh dan istrinya tidak lagi merespons.

Sumber

halah non.. kok bisa2nya dikibulin gitu... katanya mahasiswi kedokteran... emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for mulustrasi:


Bonus
Spoiler for Mahasiswi Kedokteran:
Itu si cewenya pasti mahasiswi FK Universitas swasta abal-abal tuh emoticon-Big Grin

Untung aja dia kena kibul dan semoga kuliah kedokterannya gak selesai. Apa jadinya orang sebodoh dia jadi dokter????
hebat
emoticon-Cape d... (S)
ini sih pemborong ABG namanya gan emoticon-Big Grin
21 her age maai si bilang inocent child ? a.k.a bocah di bawah umur ? wow seaweed yg di dalam underware aja uda lebat
hooo calon dokter bener-bener diborong.. emoticon-Ngakak

anyway busway trasinya mulus-mulus.. emoticon-Ngakak
untung keluarga nye masih mo ngebelain emoticon-Embarrassment
Aih calon dokter kok bisa dikibulin... emang umur 19 taun dibwh umur ya, saetaun pulak dibawa larinya
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Itu si cewenya pasti mahasiswi FK Universitas swasta abal-abal tuh emoticon-Big Grin

Untung aja dia kena kibul dan semoga kuliah kedokterannya gak selesai. Apa jadinya orang sebodoh dia jadi dokter????


jangan suudzon dulu lah....yah... sapa tau aja tuh cewek pingin mempraktekin Bab perihal Reproduksi n cara berkembang biak emoticon-Malu
weleh....kuliah kedokteran tapi mudah d kibulin laki hidung belang...emoticon-Frown
Hebat kali lek ini ngaku2 pemborong...
Apapulak yg diborong??

Borong pembabatan hutan ato penampungan susu??
Mahasiswi Kedokteran juga manusia biasa, punya "lobang" jugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"lobang digunakan dengan tepat
Nah, yg begonya. memprgunakan "lobang" bukan saat yang tepatemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Harusnya nunggu emoticon-Kimpoi
halah jurusan kuliahnya aja yang bagus, tapi pikirannya kemana coba emoticon-Cape d... (S)
mau maunya lari dari orang tua, itu kesalahan awalnya dan paling fatal emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Itu si cewenya pasti mahasiswi FK Universitas swasta abal-abal tuh emoticon-Big Grin

Untung aja dia kena kibul dan semoga kuliah kedokterannya gak selesai. Apa jadinya orang sebodoh dia jadi dokter????


yoi gan lebih banyak yg sekedar buang" uang demi prestise emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
umur 21 masih kategori dibawah umur ??? emoticon-Ngakak
pemborongnya si P bukan?
terus alasan tuntutannya apa karena ternyata sicowo nya ga kaya?
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .NoShade.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
umur 21 masih kategori dibawah umur ??? emoticon-Ngakak


kayanya pasal yang di pake

Undang-undang RI. No. 4 Tahun 1979 tentang Kesejahteraan Anak; Pasal 1 Ayat (2) menyebutkan bahwa: “Anak adalah seseorang yang belum mencapai umur 21 (dua puluh satu) tahun dan belum pernah kimpoi

Kitab Undang-undang Hukum Perdata (BW) memberi batasan mengenai pengertian anak atau orang yang belum dewasa adalah mereka yang belum berumur 21 (dua puluh satu) tahun; seperti yang dinyatakan dalam Pasal 330 yang berbunyi: “belum dewasa adalah mereka yang belum mencapai umur genap dua puluh satu tahun, dan tidak lebih dahulu kimpoi

si Cewe dibawa kabur pas umur nya 19 tahun ganemoticon-Cool
Quote:Original Posted By kamenyaro


kayanya pasal yang di pake

Undang-undang RI. No. 4 Tahun 1979 tentang Kesejahteraan Anak; Pasal 1 Ayat (2) menyebutkan bahwa: “Anak adalah seseorang yang belum mencapai umur 21 (dua puluh satu) tahun dan belum pernah kimpoi

Kitab Undang-undang Hukum Perdata (BW) memberi batasan mengenai pengertian anak atau orang yang belum dewasa adalah mereka yang belum berumur 21 (dua puluh satu) tahun; seperti yang dinyatakan dalam Pasal 330 yang berbunyi: “belum dewasa adalah mereka yang belum mencapai umur genap dua puluh satu tahun, dan tidak lebih dahulu kimpoi

si Cewe dibawa kabur pas umur nya 19 tahun ganemoticon-Cool


yeah right... jadi tambah yakin ane... kalo nama pelakunya adalah nama sebenarnya dari MR.P disini...secara nih orang suka bener yg belasan tahun... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

srabi lempit nya dokter memang beda bro