alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f462cbfcb17323a000009/rim-bangkrutquotno-wayquot-ini-5-alasannya
[RIM bangkrut?]"no way" ini 5 alasannya
[RIM bangkrut?]"no way" ini 5 alasannya

Lansung aja gan ke TKP!!!!

Spoiler for BB bangkrut"no way":


Spoiler for pengguna BB:


Spoiler for pengguna BB:


Optimisme tinggi ditunjukkan BlackBerry terhadap masa depannya. Dalam sebuah surat untuk publik misalnya, BlackBerry tetap meminta siapa saja untuk memercayai mereka.
Dalam sebuah surat yang diunggah oleh krackBerry (14/10), BlackBerry yakin bahwa mereka masih cukup tangguh untuk bersaing dengan kompetitor lain.Hanya saja, kini mereka sedang berusaha untuk melakukan perubahan di banyak hal untuk kembali memperkuat posisi BlackBerry di kancah mobile.

Pihak BlackBerry juga menegaskan bahwa mereka tetap memegang komitmennya untuk membuat perangkat yang terpercaya dan dapat digunakan oleh para profesional dan pebisnis di seluruh dunia.Namun, memercayai omongan BlackBerry tanpa melihat buktinya tentu sangat mustahil bagi siapa saja. Oleh karena itu, simak 5 alasan berikut yang buat BlackBerry optimis akan masa depannya!



1. Neraca keuangan sehat

Meski tetap merugi selama tahun ini, BlackBerry tercatat tidak memiliki hutang sama sekali.Kalau boleh dibilang, keuangan BlackBerry sebenarnya tidak apa-apa.
Sebelumnya, kesialan BlackBerry bermula saat kuartal pertama tahun ini dengan merugi sebesar USD 84 juta. Kemudian, ternyata kerugian ini bertahan di kuartal kedua dengan
jumlah lebih besar, USD 934 juta.
Kerugian ini pun mengakibatkan nama mereka makin buruk di mata investor. BlackBerry sendiri akhirny harus merumahkan 40 persen karyawannya untuk menjaga kesehatan keuangan perusahaan.Dengan memotong jumlah karyawan ini,BlackBerry pun terlihat ingin mengendalikan neraca keuangannya. Jumlah karyawan berkurang, tanggungan perusahaan pun makin ringan.

2. Mampu buat produk terbaik

Banyak yang bilang bahwa perangkat BlackBerry terutama BlackBerry 10 terasa sangat aneh dan mahal untuk kelasnya. Namun,mereka yang bilang seperti ini kebanyakan memang tidak paham benar dengan BlackBerry.
Patut diketahui, BlackBerry adalah perangkat yang didesain khusus untuk menunjang kegiatan para pebisnis dan korporat. Sehingga, fitur dan fasilitas yang dihadirkan dalam perangkatnya pun boleh dibilang merupakan yang terbaik di kelasnya.
Sebagai contoh, hingga kini belum ada yang mampu mengalahkan smartphone bertipe tombol QWERTY milik BlackBerry. Sejak diperkenalkan oleh RIM, smartphone dengan tombol QWERTY terbaik masih dipegang oleh
BlackBerry hingga saat ini.

3. Perangkat paling aman

Banyak berita bagaimana rentannya Android dengan malware ataupun cara mudah untuk mengakali sistem keamanan sidik jari iPhone 5S
yang disebut paling aman itu.Namun, sedikit sekali berita yang menyebutkan bahwa ada yang berhasil meretas server atau perangkat
BlackBerry.
Saking amannya perangkat ini, BlackBerry sendiri sampai saat ini dipercaya sebagai penyedia perangkat dan infrastruktur telekomunikasi klien-klien besar.
Bahkan,Pentagon pun menyarankan stafnya untuk menggunakan BlackBerry 10 karena dinilai sangat aman.

4. BlackBerry Enterprise Service

Sebagus apapun layanan mobilitas yang ditawarkan Android dan iOS tak akan mengalahkan konsep BYOD yang ditawarkan oleh BlackBerry. Hal inilah yang membuat layanan BYOD BlackBerry tetap jadi primadona di tengah penurunan penjualan perangkatnya saat ini.
Saat ini sendiri BlackBerry mengaku sudah memiliki lebih dari 25 ribu klien yang memanfaatkan layanan BlackBerry Enterprise Servicenya. BlackBerry juga baru saja menampilkan layanan mobile berbasis komputasi awan untuk para pengguna pebisnis maupun korporasi.Hal ini ditawarkan saat mereka menjadi pengisi acara dalam Gartner Symposium, ITxpo 2013.Dengan adanya fitur ini, BlackBerry ingin para korporasi besar yang menggunakan layanan enterprise dapat menghubungkan karyawannya Lebih mudah.Dengan memberikan jaringan terpadu yang terjamin keamanannya dalam perusahaan.

5. BlackBerry Messenger

Kecintaan masyarakat terhadap BBM memang sangat besar. Meskipun sudah banyak aplikasi lain sejenis yang beredar di luar sana, pengguna BBM hingga saat ini tetap bertahan jumlahnya dan cenderung mengalami peningkatan.
Peningkatan signifikan ini juga dialami BBM saat meluncurkan BBM di iOS dan Android pada beberapa pekan lalu. Meskipun kemudian diblokir lagi, BBM di iOS dan Android sempat membuat server BlackBerry berat karena banyaknya orang yang mengakses.
Saat ini, BlackBerry menyatakan tengah mengujicoba BBM lintas platform lagi. Dalam waktu dekat kemungkinan BBM tersebut siap
dirilis kembali untuk iOS dan Android.

sumber

[RIM bangkrut?]"no way" ini 5 alasannya

So bagi pengguna BB ga usah takut BB anda akan jadi barang bersejarah.
Termasuk ane pengguna BB emoticon-Malu (S)
Pertamax diamankan emoticon-Cool

tapi BBM sudah beredar di android OS 4++ loh gan
iya betul, pengingkatan pengguna BBM khususnya di Indonesia
emoticon-Ngakak
moga RIM mo buka data center disini emoticon-Malu (S)