alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f3d8dfaca176a5c000013/ani-yudhoyono-marah-di-instagram-pakai-kata-bodoh
Ani Yudhoyono Marah di Instagram, Pakai Kata Bodoh
Quote:Ani Yudhoyono Marah di Instagram, Pakai Kata Bodoh



Ani Yudhoyono Marah di Instagram, Pakai Kata Bodoh

Jakarta --Ibu Negara Ani Yudhoyono berang gara-gara komentar di akun media sosial berbagi foto instagram. Sampai-sampai Ani, yang memiliki akun @aniyudhoyoni, menggunakan kata "bodoh" untuk membalas komentar dari akun @erie_nya.

Pada profil @erie_nya, diterangkan bahwa pemilik akun adalah Erie Prasetyo. Erie mengomentari foto Ani bersama keluarga, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat berkunjung ke Pantai Klayar, Donorojo, Pacitan. Turut berpose dalam foto tersebut putra sulung Agus Harimurti dan istrinya, Annisa Pohan, serta anak mereka Almira Tunggadewi. SBY sekeluarga mengenakan batik saat berpose di karang-karang pinggir pantai.

Tampaknya, baju batik itulah yang jadi tema balas membalas komentar di Instagram. Setelah protes dengan komentar Erie, Ani juga menulis "Baju batik sudah dikenakan di mana-mana, bukan hanya untuk acara resmi saja, amun juga acara setengah resmi, bahkan santai," ujarnya.

"@eri_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Kok anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan dan mampir sebentar ke pantai itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja?" tulis Ani dalam kolom komentar Instagram-nya pada Rabu, 16 Oktober 2013.

Komentar @eri_nya yang membuat Ani geram belakangan dihapus. Namun, bukan hanya Ani yang keberatan dengan komentar dari @eri_nya. Akun lain pun menghujani @eri_nya dengan komentar kecaman. Akun @Dwiafifah misalnya, meminta @erie_nya menggunakan kata-kata yang sopan.

"kalau ngomong pakai sopan dong, jadi anda sendiri kan yang malu," ujarnya dalam kolom komentar yang sama.

Beberapa menit kemudian Erie membalas komentar Ani. Kepada Ani, Erie mengaku bodoh dan minta pencerahan agar bisa pintar. "Iya ibu, saya barangkali memang masuk dalam golongan orang Indonesia yang masih bodoh. Semoga ibu berkenan memberi saya pencerahan agar kelak saya bisa pintar seperti ibu," ujarnya.

Erie Prasetyo rupanya punya akun twitter. Namanya sama dengan akun Instagram-nya: @erie_nya. Erie, yang punya sekitar 37 ribu pengikut di twitter. Serta merta akunnya banjir komentar. Lagi-lagi Erie menyebut dirinya bodoh. Lihat saja komentar yang ia tulis berikut ini: "@angkuy komennya beliau macam lagi debat sama lawan politik. padahal lagi debat sama satu warga negaranya yg bodoh..huhu," katanya.

SUMBER....


Kalo komentar di Instagram Ibu Negara seharusnya pake kata-kata yang sopan, biar enggak di katain bodoh tahu....!!!!!
inilah alasan gua begitu males menggunakan media sosial kyak gini, dipenuhi sampah2 alay yg kadang bikin jengkel dan gak ada sopan2nya acan.....emoticon-Cape d... (S)

lagian nih ibu negara kok kesannya gimana yah.....emoticon-Bingung (S) jadi kyak gila narsis gitu akhir2 ini.....emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak Coba ibu ani jadi GM game online

mau goblok, a-su, setan, gak profesional ada semua emoticon-Ngakak
Hmmm Madam Ani koq sekarang ketularan si Hoktod ya, dikit-dikit marah?!? emoticon-Najis
mestinya marah klo suaminya gagal sejahterahkan rakyat
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kolakola
emoticon-Ngakak Coba ibu ani jadi GM game online

mau goblok, a-su, setan, gak profesional ada semua emoticon-Ngakak


klo maen PB ato DOTA malah anjing babi ngomongnya, dan yg lebih jengkelin yg sering ngatain gitu tuh bocah2 emoticon-Cape deeehh tae bener bocah2 sekarang....emoticon-fuck2
keluarga yg narsis yah emoticon-DP
sabar... sabar..
mslh kyk gini kok dibesar2kan.. emoticon-Cape d... (S)
emosi dia gan emoticon-Belo
Ani kena jebakan betmen emoticon-Betty (S)
Hahahahaha, typikal penggede yang sombong dan tak beretika

jadi inget waktu bibit ngatain Jokowi bodoh, sekarang Jokowi udah jadi Gubernur Jakarta, dan kemungkinan besar jadi presiden RI, lha si bibit yang pinter malah ngingon bebek di kampung wkwkwkwkwkwk
saya juga bodoh soal percintaan. ada yg mau bantu?
mungkin beliau lg datang bulan, jd gampang maraaaah emoticon-Shutup
yang lebai medianya kayak ginian aja dijadiin beritaemoticon-Cape d... (S)
mungkin kata" komen tu alay keterlaluan, sesabar"nya orang suatu saat klo dihina sampe keterlaluan juga bakalan marah, manusiawi lah

Quote:Original Posted By yudi.wirawan
keluarga yg narsis yah emoticon-DP

emoticon-Cape deeehh keluargamu ga pernah foto bareng ya kasian amat, biasa aja foto sekeluarga disaat santai.


Harus ny komen di socmed itu tau etika, yang rakyat ny juga bu ani...
Maklum lah jaman bu Ani muda gak ada wadah buat narsis ya wajar kalau sekarang narsis .... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buahaha udah gpp .. toh fthar abbas aja begitu cuap2 bisanya hahaa
itu kunjungan tho,kirain ane cuma plesiran doank di pacitan
wkwkwk kena troll emoticon-Cape d... (S)

mending troller didiemin ajah bu, di block ajah
wah si bunda marah emoticon-Shutup