alexa-tracking

Ani Yudhoyono Marah di Instagram, Pakai Kata Bodoh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f3d8dfaca176a5c000013/ani-yudhoyono-marah-di-instagram-pakai-kata-bodoh
Ani Yudhoyono Marah di Instagram, Pakai Kata Bodoh
Quote:


Kalo komentar di Instagram Ibu Negara seharusnya pake kata-kata yang sopan, biar enggak di katain bodoh tahu....!!!!!
inilah alasan gua begitu males menggunakan media sosial kyak gini, dipenuhi sampah2 alay yg kadang bikin jengkel dan gak ada sopan2nya acan.....emoticon-Cape d... (S)

lagian nih ibu negara kok kesannya gimana yah.....emoticon-Bingung (S) jadi kyak gila narsis gitu akhir2 ini.....emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak Coba ibu ani jadi GM game online

mau goblok, a-su, setan, gak profesional ada semua emoticon-Ngakak
Hmmm Madam Ani koq sekarang ketularan si Hoktod ya, dikit-dikit marah?!? emoticon-Najis
mestinya marah klo suaminya gagal sejahterahkan rakyat
emoticon-Ngakak
Quote:


klo maen PB ato DOTA malah anjing babi ngomongnya, dan yg lebih jengkelin yg sering ngatain gitu tuh bocah2 emoticon-Cape deeehh tae bener bocah2 sekarang....emoticon-fuck2
keluarga yg narsis yah emoticon-DP
sabar... sabar..
mslh kyk gini kok dibesar2kan.. emoticon-Cape d... (S)
emosi dia gan emoticon-Belo
Ani kena jebakan betmen emoticon-Betty (S)
Hahahahaha, typikal penggede yang sombong dan tak beretika

jadi inget waktu bibit ngatain Jokowi bodoh, sekarang Jokowi udah jadi Gubernur Jakarta, dan kemungkinan besar jadi presiden RI, lha si bibit yang pinter malah ngingon bebek di kampung wkwkwkwkwkwk
saya juga bodoh soal percintaan. ada yg mau bantu?
mungkin beliau lg datang bulan, jd gampang maraaaah emoticon-Shutup
yang lebai medianya kayak ginian aja dijadiin beritaemoticon-Cape d... (S)
mungkin kata" komen tu alay keterlaluan, sesabar"nya orang suatu saat klo dihina sampe keterlaluan juga bakalan marah, manusiawi lah

Quote:

emoticon-Cape deeehh keluargamu ga pernah foto bareng ya kasian amat, biasa aja foto sekeluarga disaat santai.


Harus ny komen di socmed itu tau etika, yang rakyat ny juga bu ani...
Maklum lah jaman bu Ani muda gak ada wadah buat narsis ya wajar kalau sekarang narsis .... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buahaha udah gpp .. toh fthar abbas aja begitu cuap2 bisanya hahaa
itu kunjungan tho,kirain ane cuma plesiran doank di pacitan
wkwkwk kena troll emoticon-Cape d... (S)

mending troller didiemin ajah bu, di block ajah
wah si bunda marah emoticon-Shutup