alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f372cfdca17615500000d/15-tokoh-pendiri-banten-datangi-kpk-dukung-usut-korupsi-atut
15 Tokoh Pendiri Banten Datangi KPK Dukung Usut Korupsi Atut
Jakarta - Gelombang dukungan kepada KPK dalam membongkar korupsi dinasti Ratu Atut Chosiyah di Banten terus bergulir, kali ini datang dari para tokoh pendiri Provinsi Banten. Mereka akan mendatangi KPK untuk mendukung pemberantasan korupsi di tanah Banten.

"Sekitar 15 orang pendiri Banten dijadwalkan akan audiensi pukul 14.00 WIB dengan pimpinan KPK. Kita membawa misi memberi dukungan penuh kepada KPK untuk konsisten dalam memberantas korupsi (Atut)," kata juru bicara Forum Tokoh Pendiri Banten Uday Suhada, kepada detikcom, Kamis (17/10/2013).

Para tokoh itu dahulu tergabung dalam Badan Koordinasi Pembentukan Provinsi Banten (BAKOR PPB), mereka yang pada Oktober 2010 menginisasi terbentuknya provinsi Banten hingga diresmikan sebagai provinsi. Badan ini dikomandoi Tb.H.Tryana Sjam'un.

Menurut Uday, para tokoh pendiri Banten ini memang sejak Banten resmi menjadi provinsi tak banyak muncul ke permukaan karena khawatir ada konflik kepentingan, namun belakangan perkembangan Banten terutama di bawah Atut justru jauh dari harapan mereka.

"Para tokoh pendiri Banten ini memiliki tanggungjawab moral untuk melakukan sesutu setelah melihat Banten 13 tahun, bagaimana opini publik negatif terhadap Banten. Banten justru terkenal dengan korupsi, dukun dan santetnya," tuturnya.

"Para tokoh juga mendesak KPK melakukan tindakan kongkrit karena yang kita khawatirkan upaya menghilangkan bukti-bukti dari berbagai pihak," imbuh Uday.

Tak hanya itu, pihaknya juga berharap agar KPK tak hanya berhenti pada dugaan suap Pilkada Lebak yang menjerat adik Ratu Atut, Tubagus Chairi Wardana. Tapi juga kepada dugaan korupsi lain terutama dalam penggunaan APBD.

"Selama ini sudah banyak yang melapor ke KPK atas indikasi tindak pidana korupsi, Baik korupsinya maupun tindak pidana pencucian uang oleh dinasti," ucapnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/17/075208/2387696/10/15-tokoh-pendiri-banten-datangi-kpk-dukung-usut-korupsi-atut?n991101605[/url]

Dulu para tokoh banten pd mendukung dinasti atut dlm pemilukada dan legislatif apalagi pda saat bapaknya atut masih hidup skrg baru ada penolakan stlah atut ada masalah, ayo para tokoh dan warga banten utk menghentikan dinasti atut ada di tangan anda dgn tidak memilihnya baik di pemilukada ataupun legislatif
Pertamax gak ya...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By edanee88
Pertamax gak ya...emoticon-Matabelo


Sayangnya Di BP Gak Boleh Pertamax Gan
trus komentar TS apa??

ini komentar ane
ane bingung, kl banyak tokoh dan warga menyuarakan atut gak bener dan korupsi, tp kok bisa pas Pilkada dia dan saudara2 nya pada menang.
Kemarin2 15 tokoh itu pada tidur semua ya,knp baru berani skrng berkoar2 pas KPK turun.
Perasaan ane orang serang ga pernah denger tuh BAKOR.
Dasar mencari kesempatan tenar.
Quote:Original Posted By keanerr
Kemarin2 15 tokoh itu pada tidur semua ya,knp baru berani skrng berkoar2 pas KPK turun.
Perasaan ane orang serang ga pernah denger tuh BAKOR.
Dasar mencari kesempatan tenar.

Biar eksis.... Soalnya ntar mau pada ikut pilkada dan caleg.......
Ya iya donk, upaya KPK ini harus didukung oleh seluruh stakeholder.