alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f3397fbca171e63000002/farhat-abbas-kolaka-terkenal-karena-gue
Farhat Abbas: Kolaka Terkenal Karena Gue
Kapanlagi.com - Sebelum mengunggah status bahwa dirinya akan bertarung di pilkada Bupati Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Farhat Abbas sempat mengungkapkan bahwa Kabupaten Kolaka tidak akan terkenal jika bukan karena dirinya.


Menurut Farhat, Kolaka terkenal karena dirinya, bukan karena nur dan alamnya. Pernyataan itu jelas membuat beberapa orang merasa keberatan, dan disampaikan oleh para follower Farhat di akun twitternya.

Kolaka terkenal karena gue, bukan karena alam dan nur alam nya.
Farhat Abbas (@farhatabbaslaw) October 14, 2013




Namun Farhat enggan menanggapi keberatan para follower tersebut. Dan keesokan harinya ia malah mengunggah status permohonan doa agar ia menang dalam pilkada Kabupaten Kolaka.


Farhat sendiri masih belum bisa dimintai keterangan mengenai kebenaran kabar pencalonan dirinya sebagai Bupati di Kabupaten Kolaka. Dan hingga saat ini tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Farhat untuk mendapatkan konfirmasi mengenai hal ini

http://m.kapanlagi.com/showbiz/seleb...ue-355354.html

semoga kentut busuk tdk ada satu pun suara kalau benar maju ke pilkada kolaka emoticon-Mad (S)
katanya capres kok jadi cabup..??? emoticon-Malu (S)
fart-hat - tidak akan ngetop klo ane endak komentar emoticon-Big Grin
Wah sayang.... Masih kurang jauh tuh......
mg2 masyarakat kolaka kaga ketipu emoticon-Najis
kok malah turun "kasta".
katanyan dulu kan capres
mulai ngukur ndiri sendiri kali yaemoticon-Ngakak
g tau diri dan g tau malu, lawyer pula, ini yg bikin masyarakat makin g percaya pada hukum. Org seperti ini pantasnya d tembak mati aja.
ntah siapa yg mau milih dia emoticon-Cape deeehh

jadi calon kepala desa pun blum tentu menang nya dia emoticon-Cape deeehh
turun pangkat? bukannya nyapres koq malah jadi nyabup? ntu juga kalo ada yg milih sih,...
emoticon-Ngakak
dari capres terjun bebas jadi cabup emoticon-Ngakak
qta lihat ntar dia kepilih pa engak...
Masih ingat komentar kaskuser yg lama: FA jd bupati kloaka aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kloaka dimana sih....ane tetep kagak tau, ? Turun kasta terus ...lama lama jadi pelawak juga kagak pantes.....capeee dee. Ni orang hidup emang buat di bully mulu
manusia gk berguna lagi berkomentar
Stop making stupid people famous.

Itu cukup sudah emoticon-shakehand
gak salah nih si Farhat.. di Kolaka kan banyak hasil tambang dan banyak kebun cengkeh/kakao, dll... bahkan udah ada bandara Pomalaa...

kayaknya Kolaka gak butuh Farhat deh... tapi gak tau sebaliknya.. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Katroex
Farhat Abbas: Kolaka Terkenal Karena Gue



emoticon-Najis


Nice pict!
Btw mau menang pake koteka dulu si Fantat Ngebass emoticon-Najis

Quote:Original Posted By telenji200772
katanya capres kok jadi cabup..??? emoticon-Malu (S)
fart-hat - tidak akan ngetop klo ane endak komentar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By telenji200772
katanya capres kok jadi cabup..??? emoticon-Malu (S)
fart-hat - tidak akan ngetop klo ane endak komentar emoticon-Big Grin


wkwkwk.... emoticon-Ngakak (S) setuju gan emoticon-Jempol klo cuman ngomong doank kita juga bisa tapi buktiin dlu klo dia bisa jadi presiden nanti baru ngomong masa jadi bupati ngomongin orang terkenal gara-gara dia emoticon-Ngakak (S)
Kalau dilihat lihat,sebenarnya si Farhat ini pelawak politik

hanya ada di Indonesia
kolaka gak butuh fart-hat kalao fart-hat disana semua pasti disumpah pocong emoticon-Ngakak ngakak liat nih orang rupanya uang calo capres salah budget eh malah jadi cabup untung bukan kades sekalian kek picky emoticon-Ngakak