alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f25cbc2cb17e74e000004/ani-yudhoyono-marah-di-instagram-pakai-kata-bodoh
Ani Yudhoyono Marah di Instagram, Pakai Kata Bodoh
Ani Yudhoyono Marah di Instagram, Pakai Kata Bodoh

TEMPO.CO, Jakarta --Ibu Negara Ani Yudhoyono berang gara-gara komentar di akun media sosial berbagi foto instagram. Sampai-sampai Ani, yang memiliki akun @aniyudhoyoni, menggunakan kata "bodoh" untuk membalas komentar dari akun @erie_nya.

Pada profil @erie_nya, diterangkan bahwa pemilik akun adalah Erie Prasetyo. Erie mengomentari foto Ani bersama keluarga, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat berkunjung ke Pantai Klayar, Donorojo, Pacitan. Turut berpose dalam foto tersebut putra sulung Agus Harimurti dan istrinya, Annisa Pohan, serta anak mereka Almira Tunggadewi. SBY sekeluarga mengenakan batik saat berpose di karang-karang pinggir pantai.

Tampaknya, baju batik itulah yang jadi tema balas membalas komentar di Instagram. Setelah protes dengan komentar Erie, Ani juga menulis "Baju batik sudah dikenakan di mana-mana, bukan hanya untuk acara resmi saja, amun juga acara setengah resmi, bahkan santai," ujarnya.

"@eri_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Kok anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan dan mampir sebentar ke pantai itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja?" tulis Ani dalam kolom komentar Instagram-nya pada Rabu, 16 Oktober 2013.

Komentar @eri_nya yang membuat Ani geram belakangan dihapus. Namun, bukan hanya Ani yang keberatan dengan komentar dari @eri_nya. Akun lain pun menghujani @eri_nya dengan komentar kecaman. Akun @Dwiafifah misalnya, meminta @erie_nya menggunakan kata-kata yang sopan.

"kalau ngomong pakai sopan dong, jadi anda sendiri kan yang malu," ujarnya dalam kolom komentar yang sama.

Beberapa menit kemudian Erie membalas komentar Ani. Kepada Ani, Erie mengaku bodoh dan minta pencerahan agar bisa pintar. "Iya ibu, saya barangkali memang masuk dalam golongan orang Indonesia yang masih bodoh. Semoga ibu berkenan memberi saya pencerahan agar kelak saya bisa pintar seperti ibu," ujarnya.

Erie Prasetyo rupanya punya akun twitter. Namanya sama dengan akun Instagram-nya: @erie_nya. Erie, yang punya sekitar 37 ribu pengikut di twitter. Serta merta akunnya banjir komentar. Lagi-lagi Erie menyebut dirinya bodoh. Lihat saja komentar yang ia tulis berikut ini: "@angkuy komennya beliau macam lagi debat sama lawan politik. padahal lagi debat sama satu warga negaranya yg bodoh..huhu," katanya.

http://m.tempo.co/read/news/2013/10/...kai-Kata-Bodoh

si ibu sir beye kok marah2 apa kebanyakan makan satee kambing emoticon-Bingung (S)
jangan2 dia lagi dapet gan makanya jadi sensi
atau jangan2 .....
dia mulai lapaar
fenomena lagi kenal onlen emoticon-Embarrassment
dikit2 tersinggung
tersinggung kok dikit2
selow aja bu
selalu ada troll di dunia onlen
just ignore them all
kalo mau ngomen itu mbok mikir dlu deh

Quote:"@eri_nya Subhanallah,
komentar anda yang sangat
bodoh. Kok anda tidak berpikir
bahwa kami sedang melakukan
kunjungan dan mampir
sebentar ke pantai itu sekalian
lewat? Come on, apa tak ada
komentar lain yang lebih bisa
diterima siapa saja?" tulis Ani
komentar erienya apa sih
istilah ane dari dulu, kere munggah bale emoticon-Ngakak
acara santai kok batiknya lengan panjang?

si Ibas kok selalu pakai baju lengan panjang ya? membuat ane jadi curiga kalau itu anak mami seorang junkies emoticon-Hammer
Awal debat itu karna ibu ani dan keluarga make batik ke pantai gitu? Ada yg salah? Lama" gw ga yakin akun instagram ibu ani ini dipegang sendiri,
perasaan yg dibilang bodoh itu KOMENTARNYA deh, bukan orangnya.

kalo sudah ga suka sama seseorang, maka apapun yg dikatakan orang tsb akan selalu menuai caci dan hujatan.
Lah emangnya si @eri_nya sebelumnya komentar apa ke Bu Ani kok bisa mpe marah gitu? emoticon-Bingung (S)
Tapi ibu negara ya seharusnya pakai kata2 yang lebih bijaksana, bahkan maaf, pembantu ane pun ga pernah bilang "bodoh".

Mampir ke trit ane juga ya gan:

Sejarah Kelam Yahudi dalam Perkumpulan Schalke 04

5 Klub Sepak Bola Tersukses dari Wilayah Ruhr, Jerman

Wisata Kuliner Kebab (+Resep ala Anak Kost)

Quote:Original Posted By GPO2A
Ani Yudhoyono Marah di Instagram, Pakai Kata Bodoh

TEMPO.CO, Jakarta --Ibu Negara Ani Yudhoyono berang gara-gara komentar di akun media sosial berbagi foto instagram. Sampai-sampai Ani, yang memiliki akun @aniyudhoyoni, menggunakan kata "bodoh" untuk membalas komentar dari akun @erie_nya.

Pada profil @erie_nya, diterangkan bahwa pemilik akun adalah Erie Prasetyo. Erie mengomentari foto Ani bersama keluarga, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat berkunjung ke Pantai Klayar, Donorojo, Pacitan. Turut berpose dalam foto tersebut putra sulung Agus Harimurti dan istrinya, Annisa Pohan, serta anak mereka Almira Tunggadewi. SBY sekeluarga mengenakan batik saat berpose di karang-karang pinggir pantai.

Tampaknya, baju batik itulah yang jadi tema balas membalas komentar di Instagram. Setelah protes dengan komentar Erie, Ani juga menulis "Baju batik sudah dikenakan di mana-mana, bukan hanya untuk acara resmi saja, amun juga acara setengah resmi, bahkan santai," ujarnya.

"@eri_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Kok anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan dan mampir sebentar ke pantai itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja?" tulis Ani dalam kolom komentar Instagram-nya pada Rabu, 16 Oktober 2013.

Komentar @eri_nya yang membuat Ani geram belakangan dihapus. Namun, bukan hanya Ani yang keberatan dengan komentar dari @eri_nya. Akun lain pun menghujani @eri_nya dengan komentar kecaman. Akun @Dwiafifah misalnya, meminta @erie_nya menggunakan kata-kata yang sopan.

"kalau ngomong pakai sopan dong, jadi anda sendiri kan yang malu," ujarnya dalam kolom komentar yang sama.

Beberapa menit kemudian Erie membalas komentar Ani. Kepada Ani, Erie mengaku bodoh dan minta pencerahan agar bisa pintar. "Iya ibu, saya barangkali memang masuk dalam golongan orang Indonesia yang masih bodoh. Semoga ibu berkenan memberi saya pencerahan agar kelak saya bisa pintar seperti ibu," ujarnya.

Erie Prasetyo rupanya punya akun twitter. Namanya sama dengan akun Instagram-nya: @erie_nya. Erie, yang punya sekitar 37 ribu pengikut di twitter. Serta merta akunnya banjir komentar. Lagi-lagi Erie menyebut dirinya bodoh. Lihat saja komentar yang ia tulis berikut ini: "@angkuy komennya beliau macam lagi debat sama lawan politik. padahal lagi debat sama satu warga negaranya yg bodoh..huhu," katanya.

http://m.tempo.co/read/news/2013/10/...kai-Kata-Bodoh

si ibu sir beye kok marah2 apa kebanyakan makan satee kambing emoticon-Bingung (S)


daging kebo ma daging kambing yg dimakan gan?
jadi penasaran komen seperti apa? emoticon-Bingung (S)
Harusnya komen ke instagram dia copas berita yg katanya warga pacitan ngeluh diauru bersihin jalan, pasang spanduk bla bla bla. Liat reaksi dia emoticon-Big Grin
semua rakyat itu bodoh emoticon-Big Grin
kayaknya komentar si erie biasa aja dah
palingan komen baju batik kok pake jalan2
ini kalau liat jawaban ibu negara yak emoticon-Big Grin

si nyonya kebo ini juga kalau punya otak sebagai bini negara, gak usah ngomentarin rakyat yg di pimpin suaminya pakai kata2 BODOH segala lah

sebagian besar warga indonesia bodoh kali ya....
makanya dia terpilih jadi ibu negara.....emoticon-Ngakak
batiknya harus bgini emoticon-Genit:

Ani Yudhoyono Marah di Instagram, Pakai Kata Bodoh
bu ani kalo punya akun di kaskus apa gak stress tuh emoticon-Ngakak
Dia Mulai Laparr! kena jebakan troll online tuh si ani
Hmmm.. Madam Ani koq jadi ketuluran si Hoktod ya, dikit-dikit marah emoticon-Bingung (S)