alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f2580f8ca174f2b000006/orang-bodohbela-atut-miing-tak-ada-yang-salah-dengan-politik-dinasti
(orang bodoh)Bela Atut, Miing: Tak Ada yang Salah dengan Politik Dinasti
Bela Atut, Miing: Tak Ada yang Salah dengan Politik Dinasti!

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Tertangkapnya adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chairi Wardana menggoyang bangunan politik dinasti yang dibangun Atut di Provinsi Banten. Namun, penilaian kritik politik dinasti ditanggapi berbeda oleh politisi PDIP Dedi Gumelar.

“Tidak ada yang salah dengan dinasti Atut, undang-undang membuka ruang bagi siapa saja untuk dipilih dan memilih. Lagi pula rakyat memilih mereka,” kata politisi PDIP Dedi Gumelar dalam siaran pers yang diterima detikcom, Kamis (17/10/2013).

Namun, anggota DPR asal Banten itu menyatakan prihatin dengan kondisi masyarakat Banten yang jauh tertinggal dengan masyarakat di daerah lain. Dia menyadari dinasti yang terbentuk di Banten tidak menjadi masalah asalkan rakyat bisa sejahtera. Walaupun pada praktiknya, mimpi itu jauh panggang dari api.

“Saya kerap turun ke pelosok Banten, di sana kemiskinan sungguh luar biasa,” ujarnya memberi penilaian terbalik atas politik dinasti.

Politisi yang akrab disapa Miing itu juga menilai bahwa dalam melihat peta politik di Banten, jangan hanya termangu pada dinasti yang terbangun, tapi harus juga memperhatikan sukses tidaknya kepemimpinan dinasti Atut tersebut.

“Sebaiknya kita cek fakta di lapangan, bagaimana kesejahteraan masyarakat Banten. Apa pendapat mereka tentang kepemimpinan Atut beserta keluarganya. Itu yang mesti kita kritisi, jangan terus-menerus menyerang dinastinya sebab itu dibolehkan oleh Undang-undang” ucap anggota komisi X itu.

Miing mendorong agar BPK jangan hanya memberikan laporan soal penggunaan APBN dan APBD, termasuk anggaran APBD Banten, tapi pro aktif melaporkan kepada aparat penegak hukum jika disinyalir ada kejanggalan.

“Kalau diketahui ada dugaan penyimpangan, BPK harusnya lapor KPK. Jangan sampai anggaran untuk rakyat malah berubah menjadi mobil mewah dan hotel” kata Miing.
rakyatnya sendiri mentalnya masih terjajah.
mau aja memilih ratu atut .... emoticon-Wowcantik
SARA masih jadi pilihan utama oleh rakyat . karena pendidikan masyarakat yg rendah.
korupsi jadi tetap berjamaah... emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By rojiter
Bela Atut, Miing: Tak Ada yang Salah dengan Politik Dinasti!

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Tertangkapnya adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chairi Wardana menggoyang bangunan politik dinasti yang dibangun Atut di Provinsi Banten. Namun, penilaian kritik politik dinasti ditanggapi berbeda oleh politisi PDIP Dedi Gumelar.

“Tidak ada yang salah dengan dinasti Atut, undang-undang membuka ruang bagi siapa saja untuk dipilih dan memilih. Lagi pula rakyat memilih mereka,” kata politisi PDIP Dedi Gumelar dalam siaran pers yang diterima detikcom, Kamis (17/10/2013).

Namun, anggota DPR asal Banten itu menyatakan prihatin dengan kondisi masyarakat Banten yang jauh tertinggal dengan masyarakat di daerah lain. Dia menyadari dinasti yang terbentuk di Banten tidak menjadi masalah asalkan rakyat bisa sejahtera. Walaupun pada praktiknya, mimpi itu jauh panggang dari api.

“Saya kerap turun ke pelosok Banten, di sana kemiskinan sungguh luar biasa,” ujarnya memberi penilaian terbalik atas politik dinasti.

Politisi yang akrab disapa Miing itu juga menilai bahwa dalam melihat peta politik di Banten, jangan hanya termangu pada dinasti yang terbangun, tapi harus juga memperhatikan sukses tidaknya kepemimpinan dinasti Atut tersebut.

“Sebaiknya kita cek fakta di lapangan, bagaimana kesejahteraan masyarakat Banten. Apa pendapat mereka tentang kepemimpinan Atut beserta keluarganya. Itu yang mesti kita kritisi, jangan terus-menerus menyerang dinastinya sebab itu dibolehkan oleh Undang-undang” ucap anggota komisi X itu.

Miing mendorong agar BPK jangan hanya memberikan laporan soal penggunaan APBN dan APBD, termasuk anggaran APBD Banten, tapi pro aktif melaporkan kepada aparat penegak hukum jika disinyalir ada kejanggalan.

“Kalau diketahui ada dugaan penyimpangan, BPK harusnya lapor KPK. Jangan sampai anggaran untuk rakyat malah berubah menjadi mobil mewah dan hotel” kata Miing.


kok judulnya orang bodoh? Miing bener gan, dinasti boleh2 aja asal jangan jadi sekumpulan maling aja..............
wakakak pelawak jadi anggota dpr, dia sendiri serakah suka ngemis2 job ke lembaga2 pemerintahan buat dibagi2 ke ganknya
Quote:Original Posted By fatih0705


kok judulnya orang bodoh? Miing bener gan, dinasti boleh2 aja asal jangan jadi sekumpulan maling aja..............


setuju ma agan ini. dinasti kalau mimpinya bener gak apa2 tp kalau kaya ratu atut kelaut aja
untuk kader dan Fans PDIP di kaskus
jangan blow up dinasti Soekarno di DPR emoticon-shakehand

dan satu lagi... bahwa miing adalah kader PDIP dimana dalam peraturan tdk tertulis mnyebutkan

Mngkritik & menghina kader PDIP = Panasbung


Seain Jokowi dan Kader2 PDIP lainnya= Pencitraan

hanya Ide Kader2 PDIP = Ide Cemerlang

Mengkritik, Menghina atau Mencela kader2 PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang tertangkap Narkoba & korupsi = Oknum


Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




(orang bodoh)Bela Atut, Miing: Tak Ada yang Salah dengan Politik Dinasti

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer


kaga enak kalo nyalahin politik dinasti kena juga parte lu ? emoticon-Najis
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Secara hukum emang belum salah,
belum ada UU yang melarang,

tapi jelas ada yang salah,

kalo udah dinasti2 begituan akhirnya jatuh ke oligarki,
kalo sudah begitu pasti banyak "conflict of interest" dalam menjalankan pemerintahan wong satu keluarga besar..
miing lagi ngelawak ngomong saja saling bertolak belakang.. emoticon-Tai nih orang..
mungkin dia mau membuat dinasti miing
intinya adl adil..mu dinasti.krajaan.republik..klo pemimpinnya mcam atut ya wasalamemoticon-Embarrassment
yang jelas salah banget ya pake ditambah korupsi bareng-bareng, rakyatnya ga dipeduliin.
Quote:“Tidak ada yang salah dengan dinasti Atut, undang-undang membuka ruang bagi siapa saja untuk dipilih dan memilih. Lagi pula rakyat memilih mereka,” kata politisi PDIP Dedi Gumelar

bukan memilih pak..tapi di sogok emoticon-No Hope
dinasti sih memang boleh, asal yang jadi prioritas rakyat, bukan dinastinya sendiri
liat rakyatnya sejahtera gak?

kalau enggak, masa mau di biarin, goblok banget neh orang emoticon-Cape d... (S)
sesuai pasal 28 uud 45 memang tidak salah....

tapi yang salah, klo udah menyimpang ke KKN... dan merugikan negara hingga miliaran dan bahkan triliunan

akibat nya,,, rakyat yang menjadi korban ( pembangunan tidak berjalan)

emoticon-Angkat Beer
berapa persen yg memilih mereka?

kyknya sengaja dimsikinkan, biar setiap pilkada kasih 50 ribu juga josss
Miing mantan pendekar juga kali gan
emoticon-Belo kapten miing bersabda. nunggu klaripikasi flash gordon ja dahemoticon-Malu



kapten miing lagi cari selamat biar gk digebukin jawara???
Sebelum ada pembuktian dan keputusan hukum, silakan berpendapat dan itu sah-sah saja.. emoticon-Malu (S)

Kalo sudah terbukti bersalah, dibela dan membela diri tentu kita tahu mengapa..
×