alexa-tracking

BANTUIN ANE YG LG JOMLO GAN !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f144a19cb172d04000004/bantuin-ane-yg-lg-jomlo-gan
BANTUIN ANE YG LG JOMLO GAN !!!!
ane pengen punya pcar kaskuswati gan!!
ada gak ya?
ini tampang TS =))
BANTUIN ANE YG LG JOMLO GAN !!!!

nama : muhammad fadli.
pekerjaan : surveor konsultan kompasia.
kalo mau info lengkap ngobrol langsung aja ya wkwkwk (kasi tanda tanda)
sekian
Spoiler for obat ganteng:


Kisanak butuh bantuan mbah biar cepet dpt jodoh?

Mw cari yg model gmn kisanak
yg sholeha
KASKUS Ads
Quote:


amanin biar kena banned
Quote:
padahal saya masi newbie jadi kagak tau apa2 tentang peraturan trit.
Cinta ditolak,dukun bertindak

:kabur
Quote:


TS nya lumayan....emoticon-Genit:
bolah minta nocan, pin bb, fb, twiter, nomer ktp sekalian...emoticon-Hammer (S)..dah ah ter malah jadi maho ane.........................emoticon-Ngacir
Quote:


Ada opsi lain nih emoticon-Embarrassment
Spoiler for obat ganteng no 2:
Quote:


inget istri om inget istri om :gila
taarup aja gan..cepet tuh
Quote:


elah gw jg jomblo..
santai aje emoticon-Cape d... (S)
TS ny ganteng emoticon-Malu (S)
Yuk ama ane, tapi ane jelek gan gimana dong emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

Derita lu aja itu sih...emoticon-Stick Out Tongue

Jomblo kok bangga.....emoticon-Ngacir
sama ane aja mau gan emoticon-Malu

ane juga jomblo nih emoticon-Malu
Lu jomblo
Gua juga
Jangan jangan kita.......




Satu nasib.
Jangan percaya TS

mereka semua cowok

cuman ane yang cewek di sini

emoticon-Blue Guy Bata (S)

emoticon-Blue Guy Bata (S)

emoticon-Blue Guy Bata (S)

Quote:


ente jg HODE kyaknya emoticon-army
jgn" ?

Maho detec emoticon-army
Quote:


Demennya pedang pedangan
TUSBOLL
Quote:

kasi nomer hengpong dong gan emoticon-Malu (S)
Quote:


darimana ane tau kalo lu cew atau cow gan emoticon-Shutup emoticon-Shutup