alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ef219108b46b96f000004/ahok-lurah-camat-butuh-uang-bilang-ke-saya
Ahok: Lurah-Camat Butuh Uang? Bilang ke Saya  



TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengingatkan lurah dan camat di DKI Jakarta untuk tidak korupsi. Ia bahkan sampai menawarkan ke anak buahnya, bila benar-benar butuh uang mereka bisa melapor kepadanya.

"Kalau cuma butuh uang, sampai kepepet, cari saya, minta ke saya, kalau masih Rp 100 juta, saya bayar," kata dia di depan seluruh lurah dan camat DKI Jakarta di Balai Kota, Rabu, 16 Oktober 2013. Ahok ingin 4 tahun sisa kepemimpinannya bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dapat diselesaikan dengan baik. "Jangan sampai ada lagi laporan ke saya ada orang yang nyuri uang, malu-maluin DKI saja."

Ahok tidak ingin melihat camat atau lurah menarik iuran sedikit pun dalam melayani masyarakat. Bahkan mantan Bupati Belitung Timur ini mengancam, mereka yang berani korupsi akan berurusan dengannya. "Kalau Bapak Ibu masih main, selama saya masih hidup, kita masih ribut."

Alumnus Universitas Trisakti ini juga tidak ingin mendengar alasan korupsi karena kekurangan uang. Menurut Ahok, pada dasarnya sifat manusia itu selalu merasa kurang. "Tidak ada alasan untuk korupsi, itu hanya keserakahan saja. Kita juga sudah disumpah di hadapan Tuhan," ujar Ahok.

Ia mengaku memiliki tim untuk menyelidiki perangkat kerjanya tersebut bila ada yang bandel. "Sampai-sampai gaya hidup Bapak-Ibu kita tahu," kata Ahok. Selain itu, Pemprov DKI Jakarta sudah bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dan juga Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan untuk menyelidiki apabila ditemukan kejanggalan dalam penggunaan anggaran. "Akar segala kejahatan itu korupsi," ucap Ahok tegas.

http://m.tempo.co/read/news/2013/10/...Bilang-ke-Saya

100 jt emoticon-Kiss (S) koko tajir habis

"Akar segala kejahatan itu korupsi,"
Numpang ah di trit ente gan emoticon-Malu (S)

Itu serius ato bercanda emoticon-Matabelo

Ato cuma ngeledek yang korupsi ? emoticon-Bingung (S)
Boleh neh pinjam dengan ko2 100jt emoticon-Hammer2
maksudnya biaya buat progam kali gan,kan kadang banyak yang minta iuran ke masyrakat,rawan dikorupsi gitu.
Quote:Original Posted By mr.trapp
maksudnya biaya buat progam kali gan,kan kadang banyak yang minta iuran ke masyrakat,rawan dikorupsi gitu.


mungkin tp bentuk sindirannya mak nyoss dasar koko emoticon-Ngakak (S)
YA bener nih si Koko "Korupsi memang akar dari segalah masalah". Walau sering terlihat mokong/arogan/kasar ,tapi kata2 si Koko ini ada benernya,dan awak pikir Jakarta memang perlu pemimpin2 seperti Koko kita ini,emoticon-I Love Indonesia (S) : "SELAMAT BEKERJA KOKO" Kami selalu menanti hasil kerja dan gebrakan2 Koko,emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
klo korupsi ya di pecat aja.wkkkk
di rw ane lg kmrin ada pungutan portal 155rb untuk yg pnya mobil. tp uda seminggu ga di kerjain tuh portal
emoticon-Mad (S)
ye gimana mo minta elu hok, org duitnya buat bini simpenan
Quote:Original Posted By Jenov.art
di rw ane lg kmrin ada pungutan portal 155rb untuk yg pnya mobil. tp uda seminggu ga di kerjain tuh portal
emoticon-Mad (S)


Laporin aja ke koko biar di labrak
Ahok...gw suka gaya lo emoticon-Cool

Mantaap kali si Ahok ini. Nyindir dgn bahasa halus tapi jebrreett..nyelekit di hati emoticon-Big Grin
sumpah dihadapan tuhan hanya formalitas belaka, kenyataannya....emoticon-Embarrassment
Ahok...gw suka gaya lo emoticon-Cool

Mungkin dlm hati nya tuh lurah ama camat ngomong "kampret nih sih Ahok"..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Jenov.art
di rw ane lg kmrin ada pungutan portal 155rb untuk yg pnya mobil. tp uda seminggu ga di kerjain tuh portal
emoticon-Mad (S)

emang RW bagian dari struktur pemerintah to?
Sebenernya RT/RW bukanlah kepanjangan tangan dari Pemerintah
Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) dari namanya aja bisa dilihat merupakan sebuah paguyuban masyarakat disuatu wilayah yang diharapkan menjadi penyambung kepentingan warga dengan Pemerintah, tapi yang menjadi masalah, RT dn RW malah dimanfaatkan aparat sebagai kepanjangan tangan mereka, dan yang lebih ironis banyak pengurus RT/RW menempatkan dirinya seolah-olah kepanjangan tangan pemerintah, bukan mewakili warganya

hebat si ahok ini. talk the talk, walk the walk.

org kedua setelah alm. Jaksa agung Lopa yg ane respek soal ini.

ane siy dukung dia jadi presiden.emoticon-thumbsup


sayang ane bukan Lurah/Camat DKI, jd ga bisa minta uang koh Ahok emoticon-Big Grin
Mantap Pak Ahok!
Bantuan dana seperti itu memang dibutuhkan dalam membantu keuangan rakyat. Namun harus ditetapkan syarat2nya apa. Misalnya seorang rakyat tidak bekerja dan butuh modal maka berikan pinjaman. Apabila dia untung maka dia wajib mengembalikan pinjaman tadi. Namun bila dia rugi dan bangkrut, maka dia tidak diwajibkan mengembalikannya. Jadi tidak ada risiko!

Mampir ke trit ane juga ya gan:

Sejarah Kelam Yahudi dalam Perkumpulan Schalke 04

5 Klub Sepak Bola Tersukses dari Wilayah Ruhr, Jerman

Wisata Kuliner Kebab (+Resep ala Anak Kost)

Hoktod kalo butuh uang bilang gue!!! Sini loe Tod, jangan mbacot doank bisanya loe!! Warga ibukota lama-lama muak dengan koar-koar elo tonk!
Abis dikasih duit, terus ditagih SPJ nya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane sampe serakang blum dapet e-ktp nya gan..
×