alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525eb6c6fdca17ab3f000002/jadi-tersangka-pembunuh-holly-gatot-ditahan
Jadi Tersangka Pembunuh Holly, Gatot Ditahan
Quote:
Jakarta - Gatot Supiartono akhirnya ditetapkan sebagai tersangka otak pelaku pembunuhan Holly Angela Ayu. Gatot yang juga pejabat Eselon I BPK itu langsung ditahan.

"Iya ditahan," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/0/2013).

Menurut Herry, polisi menerapkan status penangkapan terhadap Gatot sebagai tersangka.

"Besok baru masuk sel," terangnya.

Polisi telah menetapkan tersangka kepada Gatot sebagai tersangka pembunuhhan Holly. Polisi telah menahan 2 tersangka sebelumnya yaitu SH dan AL. Dua tersangka lainnya R dan P masih dalam status DPO.

Uang sebesar Rp 250 juta dijadikan 'mahar' untuk menghabisi nyawa Holly.

Gatot dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana jo Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan jo Pasal 55 KUHP.

Holly diduga dibunuh karena terlalu banyak menuntut dibelikan sesuatu oleh Gatot Supiartono.

"Korban (Holly) terlalu banyak menuntut mulai dari minta apartemen, mobil, rumah," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Riyanto terpisah.

Selain menuntut dibelikan sesuatu, Holly juga meminta Gatot menceraikan istrinya. "Ini bukan pengakuan Gatot tapi dari keterangan saksi-saksi," imbuh Slamet.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/16/224321/2387605/10/jadi-tersangka-pembunuh-holly-gatot-ditahan?n991101605"]sumber[/URL]
Quote:Jakarta - Gatot Supiartono menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Holly Angela Ayu (37). Pejabat esolon I Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu, disebut sebagai aktor intelektual yang mendalangi pembunuhan Holly di unit 09AT tower Ebony Apartemen Kalibata City, 30 September lalu.

"Dia aktor intelektualnya, yang menyuruh para eksekutor," ucap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Rabu (16/10/2013).

Herry mengatakan, Gatot menyuruh tersangka Surya untuk membunuh Holly. Ia juga merencanakan skenario pembunuhan Holly.

"Dia yang menyiapkan uang Rp 250 juta sebagai operasional dan upah untuk para eksekutor," tukasnya.

Gatot dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana jo Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan jo Pasal 55 KUHP.

Holly diduga dibunuh karena terlalu banyak menuntut dibelikan sesuatu oleh Gatot Supiartono.

"Korban (Holly) terlalu banyak menuntut mulai dari minta apartemen, mobil, rumah," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Riyanto terpisah.

Selain menuntut dibelikan sesuatu, Holly juga meminta Gatot menceraikan istrinya. "Ini bukan pengakuan Gatot tapi dari keterangan saksi-saksi," imbuh Slamet.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/16/224123/2387604/10/polisi-gatot-aktor-intelektual-pembunuhan-holly?n991102605"]sumber[/URL]
gila manteb banget ni drama "pembunuhan di ruang tertutup"
di baliknya ada kisah asmara kah?
jdi inget sisca yofie
ada otaknya jga gak yg berkaitan dgn asmara emoticon-Peace
Quote:Original Posted By manusiarender
gila manteb banget ni drama "pembunuhan di ruang tertutup"
di baliknya ada kisah asmara kah?

rencana pembunuhan yang gagal total ( gatot)
Hikmahnya jangan pernah pelihara kambing, kalau mau makan kambing beli aja sate gak repot ngurusnya tinggal lebb,,......


emoticon-Kiss emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller
jeratan opo meneh yg beginian emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By funrise
Hikmahnya jangan pernah pelihara kambing, kalau mau makan kambing beli aja sate gak repot ngurusnya tinggal lebb,,......


emoticon-Kiss emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller

Ya kalau mau poligami. musti terbuka , kalau ga berani ambil resiko ya begini endingnya.. menderita..
Auditor BPK yah..
serem banget ampe istri sirinya dibunuh seharga 250 Juta..
waduh pegawai senior BPK lg gan
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By enang

Ya kalau mau poligami. musti terbuka , kalau ga berani ambil resiko ya begini endingnya.. menderita..


Betul gan jika memang pengen istri dua ya sebaiknya poligami.....
emoticon-Kiss
ga heran cewe kaya gitu identik dengan tukang porot
porot-porot sampai sekering-keringnya, kalau bisa pake anceman emoticon-Big Grin

dan herannya si gatot ini kok belum sadar-sadar sama risiko kek begini, pan katanya mantan auditor emoticon-Bingung (S)
coba kasus sisca yofie bisa setegas ini emoticon-Big Grin

padahal kan 2 orang itu mati,,tanpa ada saksi mata + cctv emoticon-Hammer (S)

kok bisa ketauan pelakunya ?? emoticon-Bingung

bedain ama kasus sisca yofie dah bray emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By arbei.net
waduh pegawai senior BPK lg gan
emoticon-Matabelo


BPK???
nggak nyangka aja,,gara2 miara kambing.tu gatot bakal terancam hukuman mati. emoticon-Cape d... (S)
pejabat eselon 1 BPK dapet duit dari manaaaa bisa beliin apartemen, mobil, dsb bisa punya pacar lg (istri kedua si holly ini).. kalo ngandelin gajinya doank mah ga bakal kebeli itu smua plus nyediain 250jt buat bunuh si pacar..

terindikasi korupsi juga nih pejabat emoticon-Najisemoticon-Najis

btw andaikan si ibu angkat ga waspada utk nyuruh petugas ngecek kamar si holly, para eksekutor ga bakal panik, ga bakal terjun dari kamar & mungkin ga bakal terungkap kasusnya secara badannya pasti dibuang somewhere
makanya jangan main api, kalo ga mau kebakaran.
wah foto holly kek apa sih gan?
Quote:Original Posted By funrise
Hikmahnya jangan pernah pelihara kambing, kalau mau makan kambing beli aja sate gak repot ngurusnya tinggal lebb,,......


emoticon-Kiss emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller


jajan aja gitu emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By nubi.asli
wah foto holly kek apa sih gan?


Nih
Jadi Tersangka Pembunuh Holly, Gatot Ditahan
Quote:Original Posted By A.Style


Nih
Jadi Tersangka Pembunuh Holly, Gatot Ditahan


PEJABAT ESELON 1 BE PE KA gtchu loch . . . .
kita2 yg Abdi negara jg tau kyk apa be pe ka , cape dech . . .
awalnya kimpoi diem2...terus diporotin dimintain macem, kesel dimatiin cewenya.
kalo masih takut sama bini...ga usahlah sok2an kimpoi lagi
×