alexa-tracking

[FR] 4th Gathering Disturbing Picture [SEMARANG]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525eb5c5be29a0362a8b456a/fr-4th-gathering-disturbing-picture-semarang
icon-hot-thread
[FR] 4th Gathering Disturbing Picture [SEMARANG]
[FR] 4th Gathering Disturbing Picture [SEMARANG]


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

image-url-apps
Spoiler for Just For Fun:
image-url-apps
Makasih buaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanget buat panitia Gath Semarang
Makasih buat um Plur yg udah ngajak gw MUTER2DOANG di SK,ngasih gw tempat tinggal,makan,dan segalanyah
Makasih buat Mamih Shania yang udah ngajak olahraga jantung
Makasih buat mbak lina yang udah ngasih diskon 50 ribu heuheu

Makasih juga buat om tomy yang udah nyempetin datang+sharingnya
Makasih jujak buat om tHe_fRee yang udah bilang gw sok intelek emoticon-Ngakak (S) ditunggu zipponya
Makasih juga buat om risky yang udah kaya abang gw sendiri,ditunggu pisaunyah

Pokonya makasih bgt yah :')
We Are Family Disturbing Picture #15 \(^0^)/
Kutunggu kedatanganmu di Garut emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
bang tom gw masi penasaran sama vidio bus vs molen ntuh kok bisa bijituh yak :amazed
image-url-apps
wiiiihhhh anak anak dp emoticon-Takut (S)
betewe geth nya ga mutilasi orang tuh om emoticon-Takut (S)
image-url-apps
wiiiihhhh anak anak dp emoticon-Takut (S)
betewe geth nya ga mutilasi orang tuh om emoticon-Takut (S)
Quote:
Quote:
image-url-apps
Ane numpang pejwan ya ums emoticon-Malu (S)
jangan digalakin emoticon-Takut (S)
kasiyan mbak nya,dikeroyok para psychoplok emoticon-Ngakak (S)

Pesan-pesan cinta dari para Depelhers
emoticon-Kiss

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:




ngambil posisi lagi emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Ikutan mejeng yah emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Sisain buat lina,tomi sama risky emoticon-Blue Guy Bata (S)
anak dp yg lain jangan dikasi tau dulu emoticon-Malu (S)
Pejwan gan emoticon-Betty

Alhamdulillah gath 4 edisi semarang berjalan dengan lancar emoticon-Peluk dan tidak memakan korban tusbol emoticon-Betty

Terima kasih buat panitia gath semarang atas sambutanya , perjamuanya , udah mau di repotin juga sama saya emoticon-Kiss dan udah ngajak saya dan para tamu yang lain keliling kota semarang emoticon-Smilie dan itu sangat menyenangkan sekali ( karena saya baru pertama ke semarang emoticon-Big Grin jadi seneng banget kalo bisa muter muter di ikonya kota semarang

terimakasih juga buat duet maho mas depri sama mas jomb emoticon-Shutup mas tomy kamsudnya emoticon-Betty yang dari jakarta yang sudah rela berduaan datang jauh jauh buat gath ini emoticon-Ngakak

Jujur rada sedih yah karena yang hadir sedikit emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)

tapi saya tetap senang sekali bisa menginjakan kaki di kota semarang , Bertemu kawan lama emoticon-Smilie dan berkenalan dengan teman teman baru pastinya emoticon-Big Grin

sebuah pengalaman yang tak terlupakan emoticon-Angkat Beer semoga keakraban dan kedekatan kita selalu terjaga dengan baik emoticon-Smilie emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
tetap DP emoticon-DP , Hidup Kimchil emoticon-Genit , tetap emoticon-Betty

emoh ah mas temenya mainya kasar, ora metu metu emoticon-Genit emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tambahan pict dari ane

ini lah Mupeng Mastah emoticon-Genit
Spoiler for MUPENG!!!!:


Spoiler for baikiler:

langsung lanjut bertapa di gunung slamet emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Quote:


FR dari Ane:

Semarang Kota Kenangan. Semarang? Wani perih!


FR ini gw tulis dari ingatan gw yang terkenal tidak pernah kuat. emoticon-Hammer

Jumat pagi sepulang gw ngajar - yang seharusnya pulang jam 11 - gw langsung bersiap2 ke stasiun bogor buat ke st pasar senen, karena kereta gw yang kesemarang berangkat dari p. senen di hari jumat.

Kereta gw berangkat jam 2 kurang, dan gw masih di kereta bogor jam 10. Sebuah keadaan bodoh yang bikin gw panik. ~

The free yang sudah menunggu semenjak siang di sana, berkali kali nelpon gw. Mungkin dia kesepian. ~

Tiba disenen dan akhirnya gw cabut kesemarang. Sebuah perjalanan miris. Karena gw cuma berangkat berdua dari jakarta. Mengecewakan! emoticon-Mad
Tadinya gw pikir gw bisa berangkat bareng2 kaskuser dari jabodetabek.

Sepanjang perjalanan di kereta ceritanya standar, lu lupa bawa aer dan lupa beli snack. Untung the free punya bekel, dia beli pop mie. akhirnya kita makan sore pake pop mie. Ya, kita beli aer panas di kereta. 2rb. Dan itu juga di bayarin the free. emoticon-Big Grin

Sepanjang jalan, hanya jendela, muka orang asing dan sebungkus rokok kosong yang bisa gw pandangi.

Sampai akhirnya tiba di Semarang jam 10 malam.

Kita berdua tiba di semarang di sambut dengan razia polisi, yang oleh orang lokal di sebut "operasi". Semacam bedah jalanan mungkin.

Nyampe, terus makan. Ada hal yang menarik saat tiba di semarang, saat makan, gw pesen es teh manis. Nyatanya, dengan keadaan dingin seperti itu. Tukang jualannya ngasih es teh manis yang gulanya belom di aduk.
OK. Gw kira dia lupa buat ngadukin gelasnya..

Setelah itu gw balik lagi ke stasiun nunggu jemputan. Ternyata ini salah emoticon-Mad
Karena demi jemput gw berdua sama the free yang udah kaya biji dari jakarta sampe semarang, panitia gath mesti nyewa mobil nya 3 hari emoticon-Frown

Kami di bawa dengan kecepatan tinggi menuju daerah UNNES. Gunung pati kalo ga salah. Kerumah nya mas P.L.U.R.

Baru di tahap ini kami sudah "wani perih". Lu bayangin, 8 jam perjalanan kereta yg membosankan dan gw harus naek mobil dgn kecepetan tinggi menyusuri dataran tinggi gn pati yang berkelok dan.. gelap.

bayangan gw tidur cantik di mobil buyar seketika..

Nyampe dah dirumah om plur.

Gw sejenak ngerasa, kaya ga disemarang, panas nya bikin gelisah. emoticon-Ngakak (S)
Mungkin karena semarang adalah kota yang deket dengan pantai, sama seperti surabaya, jadi panas itu wajar. Yang ga wajar itu nyamuknya.

Dimana mana nyamuk! emoticon-Ngakak (S)

Gw bebersih terus gw ke angkirangan, gw lupa sebutan orang lokal buat angkringan di semarang.

Ohya, yang jemput itu Tobi, Gondes (killm.street) sama Plur.

Gw nyoba buat pesen es teh manis lagi disana..
dan ternyata, lagi lagi tukang nya lupa ngaduk gula yang ada di gelas.
Gw mulai sadar, di semarang, kalo lu pesen teh manis / es teh manis, gula yang ada di dasar gelas itu ga akan di adukin sama yang jualan.
Jadi lu mesti usaha buat ngerasain manis nya gula yang ada di dalem aer dingin.

Lu bayangin, kapan tuh gula larut kalo aer nya dingin. emoticon-Ngakak (S)

Istirahat Day 1. Tidur dengan orang2 geblek.
Ini pun meninggalkan kisah.
Satanas a.k.a Gondes alias Killm.Street. di gigitin "tinggi".

Sebagai orang jawa yg tinggal di bgor, gw mulai random.

Bagaimana tinggi bisa nggigit, apa bentuknya itu tinggi menjulang? Hewan apa itu?

Sampe sekarang gw ga tau apa itu tinggi.
Dan gw juga lupa mau nanya itu sama gondes. Gw juga mau nanya, apa ada jenis hewan "pendek" di semarang? emoticon-Bingung (S)

Lupakan soal tinggi, karena akhirnya dia ga tidur diatas kasur. Dia memilih menahan dingin dgn tidur diatas ubin sama the free dan tobi.

Dan gw tidur di kasur sendirian, seperti tamu raja. Dan ga ngerasain apa itu tinggi.

Pagi menjelang, PLUR tampak tidak terlihat dikamar itu.
Karena kebiasaan, gw bangun pagi. Gw langsung mandi dan liat keadaan sekitaran kampus UNNES. Bayangan gw kaya kampus gw di depok. Dimana pagi pagi tuh disana lu bisa nyuci mata. Di UNNES keadaannya lebih kondusif, lebih sepi, lebih tentram, dan gw heran kok ga terlalu tampak situasi perkuliahan.

Ternyata gw sadar, hari itu hari sabtu. emoticon-Hammer

Berlanjut sarapan. Pagi pagi.. Gw udah di ajak ngedrift sama gondes.
MAKASIH MAS GONDES.. emoticon-Mad (S)

Sarapan sambil nunggu risky soerya, yang rokok nya filter.
Agan yg satu itu aktif gathering. Rada kaget ternyata dia hijrah ke PWT untuk menuntut ilmu.
Entah ilmu punya salah apa sama dia. sampe dia harus menuntut ilmu.

Risky dateng dianter travel nya, terus dateng2 maen gitar sambil ngopi dan ngerokok. Sebuah aksi terbadjingan setelah gondes ngedrift mobil pagi pagi buta depan kampus orang.

Hari sabtu itu.. rencananya kita langsung ke penginapan, di daerah bandungan.

Bandungan sendiri adalah tempat yang dikhususkan untuk dijadikan kompek perhotelan (baca: tempat mesum, karaoke terselubung dan antek anteknya).
Udaranya panas, tapi anginnya dingin. Labil loh ini daerah. emoticon-Ngakak (S)

Ya, kita kesana juga wani perih di mobil. Tercatat dua kali mengalami senggol bacok dengan sesama pengguna jalan. Dan yang pasti dari semua itu..
Gondes benci macet di tanjakan. emoticon-Ngakak (S)

Nyampe sana, terus istirahat. Sambil nunggu lina yang lagi nunggu temen cowok nya nganterin dia, kita ngeteh manis sambil gigitaran. Suasana asyik sampe kita makan siang di sebuah rumah makan yg lokasinya ga jauh dari tempat kita nginep.

Nasi rames jadi menu andalan.
Mau pesen apalagi gw? Gw ga doyan pedes.. emoticon-Ngakak (S)

Siang yg terik itu akhir nya semakin 'panas' saat lina dateng, entah saat itu setan apa yg merasuki anak2 buat ngecengin (red: ngeledekin) gw sama lina. emoticon-Mad

Lina dateng bareng sama cowok, dan.. gw di ledekin abis2an.. emoticon-Ngakak (S)
BADJINGAN.GW DI LEDEKIN TERUS. emoticon-Ngakak (S)

skip untuk cerita diatas, karena gw tidur sore.

Malam minggu di semarang

Sebelum berangkat kemana mana, kita bikin sambutan dulu, sialnya, gw di sepuh kan. Padahal masih tuaan PLUR dan The free.
Apa karena ID kaskus gw 2008? emoticon-Mad

Bercerita dan saling memperkenalkan diri, karena sebagian besar peserta gath 4 ini tidak mengikuti gath 1, 2, 3.
Gw juga ga ikut gath 3 bandung.. emoticon-Frown

Kita pergi ke Lawang Sewu, kali ini ada mas yang nyupirin, ok. We safe now. emoticon-Big Grin
Kita foto2 di luar, karena di dalem ga bisa masuk, soale pak polisine lagi narsis2an. emoticon-Big Grin
akhirnya kita nyebrang ke tugu muda semarang. Icon nya kota semarang.
Kita foto2 lagi. sambil berbincang ringan dan hangat. tsaaahh emoticon-Big Grin

Kita senang foto2. emoticon-Big Grin

pulangnya.. kita makan. Di sebuah tempat angkringan yang kalo gw bilang, udah bergeser maknanya.
Yang beli tuh pada make mobil, motor2 sport gitu, ngantrinya lama. Hebat bener.. Padahal nasi sekepel doang sama ati ampela kalo ga salah.
Gw mulai bingung, ini orang makan nasinya apa makan gengsi yah.
Tempatnya sih emang di tengah kota gitu.

Pokoknya kita makan, karena gw ga makan pedes, gw makan tahu, sama apa itu yang ditusuk2 gitu dah. naget kalo ga salah..

ya, kita poto2 lagi.. emoticon-Ngakak (S)

pulang lah kita, lelah. ampe diatas, kita istirahat deh..

Hari Minggu di Bandungan

Ada apa di hari minggu? Seingat gw, kita ke daerah yang namanya Umbul Sidomukti. Semacam lokasi wisata pemandian yang backgroundnya gunung2 terus bawahnya hamparan luas semarang.
Tempatnya itu enak, tapi puanase poool..

Disana kita poto2 lagi, tobi aja sampe motoin anak kecil lagi mandi. emoticon-Ngakak (S)

Pulangnya kita langsung kerumahnya PLUR istirahat, si risky juga mau pulang jam 3.

Sebelum risky pulang ada penutupan gathering sama panitia. emoticon-Big Grin
terus di jemput deh si risky, tapi sebelum itu kita poto2 dulu, sambil tanda tanganin banner sama nyoret2 baju nya si plur sama tobi.

baju nya lina ga boleh di coret2 sih.. emoticon-Malu (S)

malemnya kita jalan2 ke kota lagi, nemenin si the free belanja, terus di beliin gelang deh kita kita.

Disaat ini, si gondes galau akut. emoticon-Frown
kalo gw bisa, gw tadinya pengen striptease gitu depan dia, biar dia ga galau. ternyata dia dangak aja ga mau. ga jadi deh gw joget2 mesumnya.. emoticon-Ngakak (S)

nyampe rumah plur, gw nonton arsenal, ga bisa ketinggalan tuh.
yang laen pada kewarnet buat ngopi foto2 gathering, eh gw dikasih DVD isinya foto2 gath. makasih ya panitia emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Gw nonton bola ditinggalin rokok sebatang, terus teh segelas. Gw berasa lagi jaga ronda loh. emoticon-Ngakak (S)

Akhirnya gw istirahat, karena gw harus pulang ke jakarta lagi jam 1 pagi..

Singkat cerita, plur sama tobi nganterin gw pulang ke stasiun.

Dan pertemuan gw bersama para psykopat itu berakhir di hari senin pagi.
kereta gw dateng dari malang, dan gw pun meninggalkan semarang dengan banyak kenangan.

Semoga kita bisa ketemu lagi di gath tahun depan yah. emoticon-Big Grin

I love you DP.. emoticon-Kiss
image-url-apps
Gath DP emoticon-Matabelo
ngapain aja gathnya emoticon-cystg
image-url-apps
semuanya syudah dapet kan emoticon-Embarrassment
pekiwan sayah tutup emoticon-Embarrassment
×