alexa-tracking

( Nah Lho )Takut Punya Gubernur Galak Kayak Ahok, Warga Berharap Jokowi Tak ‘Nyapres’

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525eac4fa4cb176a35000008/nah-lho-takut-punya-gubernur-galak-kayak-ahok-warga-berharap-jokowi-tak-nyapres
Peringatan! 
( Nah Lho )Takut Punya Gubernur Galak Kayak Ahok, Warga Berharap Jokowi Tak ‘Nyapres’
( Nah Lho )Takut Punya Gubernur Galak Kayak Ahok, Warga Berharap Jokowi Tak ‘Nyapres’

TRIBUNNEWS.COM - Bagi sebagian warga Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo merupakan sosok yang ramah dan mau mendengar keluhan warga. Mereka khawatir, jika Jokowi maju sebagai calon presiden, maka penggantinya tidak sebagus Jokowi.

Meski baru setahun memimpin Jakarta, Jokowi terus saja difavoritkan menjadi calon presiden pada Pemilihan Umum 2014. Jokowi secara pribadi tidak pernah menolak ataupun menerima usulan menjadi capres. Ia menyerahkan sepenuhnya masalah pencapresan itu kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Tarik-dorong pencalonan Jokowi sebagai presiden itu juga terjadi di kalangan warga. Banyak yang mendukungnya menjadi calon RI-1, tetapi banyak pula yang menahannya. Ramidi (63), warga Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, merasa khawatir bila Jokowi benar-benar menjadi capres tahun depan.

"Saya enggak mau kehilangan Jokowi. Saya takut gubernur Jakarta yang baru nanti tak sebagus Jokowi," ujar Ramidi, Rabu (16/10/2013).

Ramidi secara tegas menolak jika Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama muncul sebagai pengganti Jokowi. Menurutnya, Basuki terlalu galak dan kurang ramah terhadap warga. Ramidi mengingatkan kembali tentang sikap Basuki saat memberikan pernyataan keras terhadap warga Muara Baru yang tidak mau pindah dari sekitar Waduk Pluit.

"Enggak suka Ahok (sapaan Basuki), kayak preman. Pemimpin jangan seperti itu dong, jangan emosian. Coba, warga Muara Baru saja sempat dibilang komunis," ujarnya.

Kekhawatiran yang sama juga dirasakan oleh Tiona, warga Klaster B Rusun Marunda di Cilincing, Jakarta Utara. Tiona belum rela jika Jokowi meninggalkan permasalahan yang belum tuntas di Ibu Kota. "Kalau nanti dia jadi presiden, nanti pikirannya kepecah ke daerah-daerah juga," katanya.

Pendapat serupa juga diucapkan oleh Sigim (51), warga Senayan. Ia merasa senang dengan kepemimpinan Jokowi. Baginya, Jokowi merupakan sosok pemimpin ideal dan langka karena menyampingkan kebutuhan pribadi serta mengedepankan kebutuhan warga. Sigim berharap Jokowi menghabiskan satu periode jabatannya sebagai gubernur sebelum melangkah ke istana. "Jokowi harus benahi Jakarta terlebih dahulu, baru bisa maju jadi presiden," ujarnya.


Sumber


Terus kalau bukan Jokowi kira2 siapa yang cocok ditahun 2014 nanti..??? emoticon-Sorry
yg disebut warga itu siapa sih ... mewakili mayoritas apa minoritas ...
Yup warga butuh pemimpin yang sopan dan santun tegas dan berkarisma seperti jokowi bukan si nyemot sun go hok
dimarahin mewek.. dilembutin ngelunjak kaya yg mau ngantri 2 kali daging qurban emoticon-Malu (S)
Klo ga salah ngapain takut Ahok emoticon-Ngacir
kalo emang gak ngelanggar aturan, knp mesti takut digalakin ?

emoticon-Gila oh udah kebiasaan ngelanggar sih yah
kasihan panasbungnya Gan
tambah sesak napas ntar
( Nah Lho )Takut Punya Gubernur Galak Kayak Ahok, Warga Berharap Jokowi Tak ‘Nyapres’
klo aku sih setujunya Jokowi ama Ahok fokus urus Jakarta dulu sampe masa kekuasaannya selesai. soal sikap Ahok, menurutku Jakarta beruntung punya wagub yang kayak preman itu. mungkin klo Ahok gak kayak preman, masalah di Jakarta bisa gak gampang selesai. paling mantap saat Ahok bisa membuat Jakarta berwibawa di hadapan Bank Dunia dengan meminta Bank Dunia bisa menyelesaikan proyek pendalaman sungai di Jakarta dengan lebih cepet seperti di negri lain sampe2 orang Bank Dunia nganterin Ahok ke mobilnya saat diskusi selesai, coba klo pemimpinnya itu halus, mungkin diiyain aja sehingga Jakarta bisa terjebak utang luar negri.
Ya iyalah, banyakan mental indon, dikit dikit mewek, style ahok bakalan gk masup ama meweker dongok
Ahok galak juga demi beresin jakarta ini gan, bukan sembarangan galak tanpa alasan yg benar. Lagian manja amat sih mau nya yg lemah lembut. Yg penting kan kinerja nya benar atau tidak.
Quote:


buset ngantri 2 kali
ngga tau diri
Belajar pada sejarah bahkan trauma kali, gimana karakter sebangsa ahok emoticon-No Sara Please

emoticon-Ngakak
hahahaha

akhirnya ada juga yg panas dingin dengan gaya kepemimpinan ahok..


ane yg ga warga jakarta berdoa agar pemimpin daerah ane mirip ama ko ahok gayanya memimpin
Quote:


mental.tempe bacem emoticon-Big Grin
otak jengkol

contoh warga yg selama ini terbuai manisnya penampilan pejabat tp gak nyadar belakangnya.terselip ekor tikus
Ane lebih takut lagi ma pejabat korup emoticon-Takut
Mending galak kayak preman daripada mental kayak preman
Quote:


Pokoknya ga cocok aja
emoticon-Malu
( Nah Lho )Takut Punya Gubernur Galak Kayak Ahok, Warga Berharap Jokowi Tak ‘Nyapres’
Yang pro ama Jokowi ini udah bisa dibilang mewakili seluruh rakyat Jakarta belom? emoticon-Embarrassment
Kalo ga salah juga ngapain takut? emoticon-Bingung (S)

Quote:


Sarkasme emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


penastak emoticon-Embarrassment