alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e9e08bdcb179b2e000006/muncul-situs-jokowi-prananda-duet-pilpres-2014-diseriuskan
Muncul Situs Jokowi-Prananda, Duet Pilpres 2014 Diseriuskan?
Muncul Situs Jokowi-Prananda, Duet Pilpres 2014 Diseriuskan?
Jakarta - Di tengah kabar bakal diduetkannya Joko Widodo dengan putra Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, muncul situs keduanya. Duet di Pilpres 2014 bakal diseriuskan?

Di tampilan situs jokowiprananda.com, Jokowi yang berfoto dengan Prananda yang juga Ketua Situation Room PDIP. Pakaian yang dikenakan keduanya senada, kemeja warna putih yang jadi pakaian favorit Jokowi ketika berkunjung ke warga.

Kemudian ada inisial 'JP' warna merah putih dan tulisan Joko Widodo dan Prananda Prabowo yang melingkar. Ada juga kalimat Jalan Perubahan, kepanjangan dari inisial 'JP'

Di bawah logo itu, terdapat tulisan Jokowi berwarna merah dan Prananda berwarna putih. Tak lupa tulisan 'Jalan Perubahan' berwarna hitam dibawah tulisan 'JokowiPrananda' itu.

Namun, halaman situs itu tidak memiliki link menuju halaman lain. Jadi, hanya ada satu halaman itu saja tanpa akses halaman situs lain yang lebih menjelaskan maksud situs itu.

Diketahui, domain situs jokowiprananda.com itu sudah terdaftar sejak 7 Agustus 2013. Detikcom yang mencoba menelusuri situs-situs lain terkait situs itu tidak menemukan penjelasan terkait.

Sejumlah petinggi PDIP pernah bicara soal kabar diduetkannya Gubernur DKI Jakarta itu dengan Prananda. Pengurus partai berlambang moncong banteng itu menegaskan urusan calon di Pilpres menjadi kewenangan Megawati sebagai Ketum PDIP.

Tapi yang pasti, Prananda pernah menemani blusukan Jokowi bersama Megawati ke Waduk Pluit dan Waduk Ria Rio pada Sabtu, 5 Oktober 2013.

[url=m.detik..com/news/read/2013/10/16/201437/2387552/10/muncul-situs-jokowi-prananda-duet-pilpres-2014-diseriuskan]source[/url]


weeeh.... kacau dah emoticon-Embarrassment
prananda????!!!!!
politik dinasti? emoticon-Embarrassment
Prananda?? Soopo?? gak kenal !!!
Apa apaan ini emoticon-Marah jokowi cukup di jakarta aja lah.. Urusin dulu jakarta, jangan langsung naik ke RI 1... Buktiin dulu dia bisa ngebenahin jakarta, baru ngebenahin Indonesia
waduh..gak tau deh ini prananda buruk atau prananda baik...yang pasti in suatu prananda..
selesein dulu monorelnya pakde baru dah jadi pesidenemoticon-Malu (S)
Yah semoga aja enggak bener beritanya tapi cuma orang iseng yg mo jatuhin Jokowi. Kalo memang bener, menurut gw PDIP blunder, lagi panas2nya politik dinasti, eh malah calonin si prananda. Tapi kayaknya PDIP enggak sebodoh itu deh.
baru tau kalo megatron punya anak yg namanya prananda emoticon-Big Grin
prananda sopotoh? anaknya megawati? yang mana yaaa
PDIP lagi test pasar gan,kalau laku ya dijual kalau gak laku diatur kembali karena Prananda ini sebenernya gak minat jadi pemimpin yang dikenal luas beliau lebih seneng dibelakang layar aja..... emoticon-Ngakak
SIlakan aja..
Biar rame bursa capres..

Lagi maen matching-matchingan apa dah deal neh? emoticon-Malu (S)
emoticon-Belo
prananda siapa ya?
politikemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tole_90
Prananda?? Soopo?? gak kenal !!!


ane juga mau nanyain hal yg sama
prananda itu siapa? emoticon-Bingung
Prananda buruk........ eh ..... pertanda buruk emoticon-Ngacir
andai jokowi tidak dr PDIP......
ane pasti pilih dia
Quote:Original Posted By 121Z4


ane juga mau nanyain hal yg sama
prananda itu siapa? emoticon-Bingung


Salah satu penyakit masyarakat yang sangat komplikatip, adalah akibat dihadirkannya pemimpin pemimpin abstrak, alien, unidentified, tidak dikenal. sehingga bangsa ini bingung, akibat dari promo promo, advertisement advertisement palsu, non orisinil dengan memasangkan sosok figur yang dekat dengan rakyat. Diharapkan menjadi pendongkrak popularitas, person person yang gelap, misterius, ambisius menjadi lebih terpercaya, populer, hangat, kindness, wow, spektakuler, dan tentunya tidak jelas, ambigu visi dan misi yang dijanjikan.

-Muridnya Toni Blank-
mau dipasangin ama sendal jepit juga tetep ane dukung...yang penting ada jokowi nya...daripada calon lain...si lumpur..? atau dari Bemokrat...? si uban..? kaga dah mending jokowi..biar ahok juga bisa beresin jakarta...
menurut ane gan, Jokowi itu tdk dipisahkan dengan Ahok. mereka bener2 saling mengisi...

itu pendapat saya gan...
Quote:Original Posted By kentutdewi
Apa apaan ini emoticon-Marah jokowi cukup di jakarta aja lah.. Urusin dulu jakarta, jangan langsung naik ke RI 1... Buktiin dulu dia bisa ngebenahin jakarta, baru ngebenahin Indonesia


stujuh.. emoticon-Malu (S)
prananda iku sopo wooong...
ai ga kenal....

wah, bsa ke lain hati neh....
emoticon-Sorry