alexa-tracking

[TOP!] Plus Minus Setahun Jokowi-Basuki Menata Jakarta!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e9291bccb17fe5e000001/top-plus-minus-setahun-jokowi-basuki-menata-jakarta
[TOP!] Plus Minus Setahun Jokowi-Basuki Menata Jakarta!
Plus Minus Setahun Jokowi-Basuki Menata Jakarta

[TOP!] Plus Minus Setahun Jokowi-Basuki Menata Jakarta!

Quote:



Mantap deh, prestasi Jokowi bisa dikatakan bagus dalam setahun memimpin Jakarta. emoticon-I Love Indonesia (S)
Meski ada minusnya itu wajar lah yg penting terus ada progres perbaikan demi ibukota Indonesia yg lebih baik. emoticon-Big Grin
Tetap tidak bagus di mata panasbung yng jg muslim wannabe di bp rayaemoticon-Angkat Beer
Quote:


ada gitu ya aliran panasbung emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


penastak ya gan...emoticon-Embarrassment
Jokowi merintis MRT..? emoticon-Embarrassment

ngelewak nih penastak emoticon-Malu (S)

kemaren hujan bentar saja langsung genangan tinggi di Kompleks DKI Joglo. jadi selama setahun keluar masuk gorong-gorong hasilnya apa ya ..? emoticon-Embarrassment

sekali lagi penastak paling jago ngelawak emoticon-Malu (S)
indonesia aneh emoticon-Big Grin
orang mau zakat berbuat baik langsung dicap "wah pencitraan tuh" emoticon-Tai:
orang korupsi langsung dicap "wah penghianat bangsa!! potong jari!!" emoticon-Tai:

intinya kalo emng gak suka mau lu buat baik ato buruk tetep aja jelek emoticon-Tai:

damn !! i love indonesia !! emoticon-Tai:
lihat saja tuh foto, sampe peraiki trotoar saja di foto-fotoin untuk pencitraan emoticon-Embarrassment

padahal zaman pemerintahan yang dulu dulu juga sering terjadi perbaikan trotoar ngak pake narsis macam itu segala emoticon-Embarrassment
Bangsa indonesia sudah lama banget jadi korban pencitraan...makanya jadi agak skeptik dengan hal2 yang baik dan memang benar utk rakyat
semoga banyak perubahan positif di tahun2 berikutnya....

sukses buat Jokowi-Ahok emoticon-I Love Indonesia (S)
Bnyk plus nya mkn..d banding om kumis dulu..sbagai orng awam bs liat trotoar d gatsu rapih ad kursi sdh kemajuan bwt sy, blm lg mkn yg lain2 nya...tapi andai jokowi jd RI1 dan tidak seperti yg d prediksi..tidak seperti harapan..kt harus objektif, sby dl d puja skrng apa pun yg d lakukan salah...krn tetap setiap manusia ad plus minus nya.politik tidak ad yg gratis, dan apa pun yg dilakukan jokowi skrng ad tujuan mensejahterakan rakyat khusus nya dki dan ad pula tujuan kedepan nya..jd yg terpenting menurut sy..yg terpenting ad perubahan walaupun sedikit itu dah baik, krn dah skeptis dengan politikus yg skrng duduk d birokrasi.


Memimpin jkt hanya perlu agak sedikit jujur dan jng terlalu mementingkan kepentingan golongan..krn blue print monorel dan MRT dah puluhan tahun..so jd cm butuh jujur,peduli,tidak tergoda..jalan kan



Untuk ahok mkn tata bhs nya yg agak d perhalus..apa yg d ucapkan bnr, apalagi membenahi jkt tanpa keberanian, tegas ngk akan bs..karakter masyarakat kt nya ngeyel..dah tau salah ngeyel, klo tdk tegas pasti tidak akan bs..d ksh hati minta jantung..d ksh jantung nanti minta boker lg hehe.



Terserah mau yg dilakukan jokowi itu pencitraan demi 2014 atau bkn..bwt sy orng awam jkt ad perubahan ke arah yg lbh baik itu dah patut d acungi jempol krn d tengah gaya pola pemimpin kt kebanyakan..pencitraan tanpa ad bukti sedikit pun..politik tidak mkn tanpa pencitraan, sy bkn pemilih jokowi dll krn sy golput..tp klo menuju arah yg lbh baik ya patut d apresiasi..jd hrs objektif.


Masyarakat bnyk yg antipati skeptis sm politikus krn tujuan dl d kejar ...setelah dpt sudah..dia tidak memikirkan rakyat nya..golongan, parpol dll yg utama..mdh2 han pak jokowi andai jd RI1 apa yg dilakukan skrng bkn skedar drama menuju tujuan utama ya pak...
menurut aku sich beliau sudah berusaha maksimal memimpin jakarta. sebentar lagi kita akan punya monorel pertama. ini langkah besar untuk Jkt menurutku
Revitalisasi saluran air kapan realisasinya
Mantaf untuk jakarta 2015
Quote:

Yaudah deh, ane cap baik aja
Quote:

2013----> 2015.....




Sebentaaaaaarrrr
jokuwi udah jadi presiden brarti jakarta bebas banjir...
Yg terpenting itu transparansi!! Itu kuncinya
Anjrit jaman ane masih respect ama pak joko nih.
Sekarang agak males karen liat fansnya membabi buta koyok jancok dan suka nyalah-nyalahin orang.
Quote:


Jd TS sdh gak pendukung JokoWOW lg ya? emoticon-Big Grin

Dulu gw jg kira beneran nih orang kerjanua bagus dan ikhlas membawa jakarta ke arah lbh baik

Ternyata gak amanah... blm apa-apa udah copras capres...menang lagi emoticon-Cape d... (S): parahnya banyak janji kampanye yg kagal ditepatin lg
Quote:


Hmmmm.... gmna gan jd drama apa bukan nih? emoticon-Big Grin