alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e8ceb20cb17be12000013/hatta-5000-persen-bunda-putriberkeliaran-di-istana
Hatta: 5.000 persen Bunda Putri berkeliaran di Istana
Spoiler for bunda putri:
Spoiler for beritanya:


m.sindonews.com/read/2013/10/14/12/794258/hatta-5-000-persen-bunda-putri-berkeliaran-di-istana

Spoiler for foto lainnya:
Quote:Original Posted By b34mte
Spoiler for bunda putri:
Spoiler for beritanya:


m.sindonews.com/read/2013/10/14/12/794258/hatta-5-000-persen-bunda-putri-berkeliaran-di-istana

Spoiler for foto lainnya:

HEBOH NI BERITAemoticon-Cape d... (S)
Padahalkan Bunda PUTRI itu adalah...????
Spoiler for Bunda PUTRI sebenarnya adalah...:
nggak ngerti gw maksudnya apaan bunda putri berkeliaran trus jadi berita??? emoticon-Cape d... (S)
narsis bgt ya bunda putri iniemoticon-Big Grin

gw kira hatta rajasaemoticon-Big Grin
ayo om uban, jika memang thu bongkar....
jgan asal ngomong n numpang tenar doang....
inget ntar lg 2014 lho....
Bikin pusing nih Bunda Putri klo jaman eyang harto sudah hilang tak berbekas nih orang...
perang persenan kayanya nich...ada yang 2000% ada yang 1000 %
yang ini malah 5000%emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin pak beye ga kenal non putri yang ini, tp dia kenal bunda putri yang sebenarnya emoticon-Matabelo
si sapi memang slalu ngeles macam bajaj, udh bosen gw ngedenger dia ngeles terus..
skali2 gentle man dong !! jgn cm ngeles, itu kelakuan banci..
Kok kayak istrinya eyang subur?
Quote:Original Posted By cimot07
ayo om uban, jika memang thu bongkar....
jgan asal ngomong n numpang tenar doang....
inget ntar lg 2014 lho....


Emang Hatta yg ini beruban? emoticon-Ngakak

jadi main banyak-banyakan persenan
ada 1000 %
2000 %

ini paling tinggi 5000 %

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cimot07
ayo om uban, jika memang thu bongkar....
jgan asal ngomong n numpang tenar doang....
inget ntar lg 2014 lho....


bukan hatta yg itu om, coba baca berita lagi gih sana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cimot07
ayo om uban, jika memang thu bongkar....
jgan asal ngomong n numpang tenar doang....
inget ntar lg 2014 lho....


uban siapa woiii....
ngasal banget ente, baca isi trit dulu ngapa gan.
Kirain yg ngomong Hatta besan sby emoticon-Hammer

____________________
bunda putri berkeliaran di istana ky calo aja "berkeliaran " emoticon-Shutup
persenannya boleh tambah gak nih dari 5000% jadi 10k%.. kan biar tambah asyiik.. emoticon-Ngakak
5000 persen emoticon-Gila

Quote:Original Posted By cimot07
ayo om uban, jika memang thu bongkar....
jgan asal ngomong n numpang tenar doang....
inget ntar lg 2014 lho....

mata dipake emoticon-anjing

Quote:Original Posted By cimot07
ayo om uban, jika memang thu bongkar....
jgan asal ngomong n numpang tenar doang....
inget ntar lg 2014 lho....


Hatta taliwang ooom... bukan hatta rajasa....yg sering di juluki "uban" mah hatta rajasa yg pastinya bakalan mihak sby...kan besanan....
Quote:Original Posted By Chois25
perang persenan kayanya nich...ada yang 2000% ada yang 1000 %
yang ini malah 5000%emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


anjer iyak bener, wakakakakaakak emoticon-Ngakak (S)
ntar ade lagi yang bilang 7000% emoticon-Ngacir
sekuatnya nutupin...tar lama2 kebongkar juga...