alexa-tracking

Erick Thohir Beli Klub Kaya Inter Milan, Darimana Duitnya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e85faa4cb17627700000c/erick-thohir-beli-klub-kaya-inter-milan-darimana-duitnya
Erick Thohir Beli Klub Kaya Inter Milan, Darimana Duitnya?
Erick Thohir Beli Klub Kaya Inter Milan, Darimana Duitnya?

Quote:

tajir sangat nih orang, emoticon-Matabelo
pertamax gan
Quote:

^^^
Junker emoticon-Angkat Beer


Quote:
Emezing emoticon-Matabelo
Wow, presiden bakrie grup yah

Gk kebayang kalo jersey pemain intermilan ada gmbar dagumen arb di di dada merekaemoticon-Ngakak
duitnya bokapnye kali.
Yah pastinya dikasih modal sama bokapnyalah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

w( . )_( . )w

muslim kah si eric tohir?
makanya pilih ARB jadi presiden biar inter jadi klub kaya raya
emoticon-Ngakak
ooo,,harta warisan toh..kagak heran gue bray emoticon-Cool
Quote:


masih liat agamanya apa? hadeuh...yng jelas orang indo bli INTER semoga membawa kebaikan bagi semua pihak

Forza Inter!
Quote:


emoticon-Big Grin apa harus heran kalau die dapat warisan dari bapaknya emoticon-Big Grin
wah banyak bener duitnya yah,
tpi klu punya bisnis media elektronik emang bakalan jdi super kaya emoticon-Big Grin
andik & evan dimas masukin ke inter dong emoticon-Ngakak
biar makin terkenal emoticon-Malu (S)
Bagi duitnya dong pak
yang jadi pendukungnya inter pasti bangga banget nih...emoticon-Selamat:
pak erik,VIVA gmana tuh? udah lah lepas aja emoticon-Big Grin
tp sory2 kate hir ye
taon ini kayaknya inter bakalan zonder gelar emoticon-Big Grin
asal jangan dari utang atau pegadaian aja lah ya emoticon-Ngakak
Gw cuma salute ama ni orang,,,,punya duit bisa dibawa senang2 dan bisnis....daripada beli ladang minyak emang bagusan beli klub, bisa dinikmatin banyak orang...
dapet dari Bank Century
×