alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e822719cb17491200000c/mandirinya-kapan-jokowi-harus-quottniquot-kepada-pdip
Ngakak 
[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tjahjo Kumolo mengatakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) harus memiliki sikap TNI. Namun, yang dimaksudkan bukan seperti Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Dia (Jokowi) kan harus TNI, artinya Taat Nurut Instruksi partai," jelas Tjahjo dalam acara Rakornas PDIP, di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Dia membantah jika selama ini PDIP disebut memanfaatkan popularitas Jokowi saat menjabat sebagai Gubernur DKI untuk berkampanye dalam setiap pemilihan umum kepala daerah (pemilukada).


"Jokowi, kan orang partai. Mau enggak mau, dia harus ikut. Kami tidak ingin memanfaatkan seorang gubernur. Dia kader partai," tegasnya.

Menurutnya, Jokowi memiliki hak dan kewenangan yang sama dengan kader lainnya. Dia mengatakan, PDIP juga akan mengajak kader lainnya untuk mendompleng suara PDIP. "Kita tidak menganakemaskan orang," singkat Tjahjo.

Jokowi kemungkinan akan menjadi primadona dan akan ikut blusukan agar PDIP dapat meraih target 27,2 persen suara pada Pileg 2014.sumberrrr

Kalo nanti jadi pimpinan nasional, harus mandiri donk. Masak kayak kebo dicocok hidungnya, nurut amat sama Megatron. Dulu Megatron sering jualan aset negara soalnya emoticon-Cape d... (S)
Ini nasihat lho utk jokowi, ntar disalahartikan panasbung lagi emoticon-Malu (S)
Kalo nurut yg berhubungan tentang partai saja tidak ada masalah, kan dia kadernya. Kalo berhubungan dengan kebijakan pemerintahan itu yg enggak boleh.
trus salahnya dmana..?
menang pilkada krn PDIP wajar dong kalo slalu mngikuti kebijakan PDIP






@ts : pahami peraturan tdk tertulis emoticon-shakehand

Seain Jokowi dan Kader2 PDIP lainnya= Pencitraan

hanya Ide Kader2 PDIP = Ide Cemerlang

Mengkritik, Menghina atau Mencela kader2 PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang tertangkap Narkoba & korupsi = Oknum


Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer


Baru kali ini gubernur ibu kota negara digeret2 kek kebo, dijadiin centeng.. parah nih megatron
Kebayang ama2 sponsor2/dalang2 dibalik layar, kek gak akan lepas dari intervensi nih pakdhe

emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By megawati
trus salahnya dmana..?
menang pilkada krn PDIP wajar dong kalo slalu mngikuti kebijakan PDIP






@ts : pahami peraturan tdk tertulis emoticon-shakehand

Seain Jokowi dan Kader2 PDIP lainnya= Pencitraan

hanya Ide Kader2 PDIP = Ide Cemerlang

Mengkritik, Menghina atau Mencela kader2 PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang tertangkap Narkoba & korupsi = Oknum


Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer




Saya tau kamu bukan pendukung Jokowi bukan juga penukung PDIP.
requote

Quote:[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
Wi 2014 nanti kamu jangan nyalon jadi presiden y ...

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
Looooh knp saya ga boleh jadi presiden bu ... ?

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
hadeeeuuuuh bego bener kamu wi, ingat janji jabatan gubernur DKI ...

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
Oh iyaaa bu, maaf saya lupa

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
pokonya kamu ga boleh nyalonin jadi presiden ...!!!

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
bau lo ah, bilang aja lo yg mau jadi jadi presiden

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
Ngomong apa kamuuu .... ?!

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
nggaaa buuu maxsud saya body ibu semox bgt
[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
Ciiiiyus .......
[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
klo saya pake kumis gini macho ga bu .... ?

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
maacHOOOOOOOOOOOO .....................!!!!!

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
macho lah gw kan anak metal

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
halah jongos aja blagu kamu wi, coba itu tuh benerin dlu tuh got mampet. skalian pencitraan

[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP

siap mbok, laksanakan



judulnya nipu

panasbung panassss

Jokowi diinstruksikan partainya jadi RI 1
ya pantes aja kalo TS nya terguncyaaaang
[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP
yakan namanya juga berasal dari partai ya wajar
mustinya paremoticon-Tai mendukung anggotanya yang berprestasi bukan malah di jadikan alat popularitas.. padahal dengan prestasi anggotanya popularitas paremoticon-Tai terdongkrak dengan otomatis.. suka aneh.. emoticon-Bingung (S)
jangankan sekelas jokowi..lah sekelas presiden aja TNI ama ASU emoticon-Ngakak (S)
Kalo mau jd pimpinan nasional yang independen, begitu jd, mestinya lgs memisahkan diri dari partai, biar tdk ada conflict of interest. Liat aja pimpinan2 sebelumnya, selalu tersandera oleh kepentingan partai emoticon-Cape d... (S)
Ini udah tampak saat jokowi jd gubernur, "yes man'" sekali sama Megatronemoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By zednaga


Saya tau kamu bukan pendukung Jokowi bukan juga penukung PDIP.


lah, dia kan Megawati.

Ketua Umum

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lumoss
Jokowi diinstruksikan partainya jadi RI 1
ya pantes aja kalo TS nya terguncyaaaang
[Mandirinya Kapan?] Jokowi harus "TNI" kepada PDIP


yakin diinstruksikan buat jadi RI 1.

Mbok mega masih ngebet jadi Presiden lagi loh.
Jokowi setia sama partai emoticon-Kiss
jadi satpam si Megatorn
All Hail Decepticon
emoticon-Matabelo
yah kalo ga loyal ama partai sama aja ga punya partai...ga punya partai mana bisa jadi capres...nanti kalo udah jadi presiden baru atur tuch partai biar bener dan sejalan sama cita2 bangsa...
Quote:Original Posted By Haziearief
jadi satpam si Megatorn
All Hail Decepticon
emoticon-Matabelo

Wuihh satpamnya aja gubernur, mantap emang mbok megatron tuh emoticon-Malu (S)