alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e772fbdcb17aa4e000007/share-tentang-aji-panca-sona
share
Tutup
Selain si pitung sapa lagi Puh?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By redxray
Selain si pitung sapa lagi Puh?
emoticon-Matabelo


ga bisa mas
Quote:Original Posted By soedtadi
maaf sebelumnya utk para sesepuh, mimin, dan momod. ane hanya ingin share barang kali ada yg tau tntg ajian ini.

aji panca sona yg ane pernah dengar itu berasal dari si pitung, legenda betawi yg sangat berani dan pantang mundur. dikenal dgn ajian anti body, protek kelas tinggi, dan maut mndekat hanya krn ijin Allah swt.

nanti dilanjut lagi...

monggo agan2 sepuh ditunggu komeng dan masukkan.


sipitung pan rawa rontek ya, ,
Quote:Original Posted By redxray
Selain si pitung sapa lagi Puh?
emoticon-Matabelo

banyak..
cuma pada ngumpet aja org2nya
Quote:Original Posted By detikawan


sipitung pan rawa rontek ya, ,

emberr...

Quote:Original Posted By senimangagal

banyak..
cuma pada ngumpet aja org2nya

emberr...

nih amalanya klo gasalah ya..
lupa2 inget..


Saketih...punya aji pancasona emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By redxray


Saketih...punya aji pancasona emoticon-Big Grin


eh anu..
bkn ane itu..
apus lagi aja ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By senimangagal


eh anu..
bkn ane itu..
apus lagi aja ya emoticon-Big Grin


Baru mo ane catet trus amalin eh malah diapus...tega sekali mbah emoticon-Frown
copas dr blog.. kalo dulu di pewayangan yg menguasai ilmu ini hanya subali lalu diajarkan ke rahwana...

Beberapa Paranormal mengungkapkan, ajian Panca Sona merupakan golongan ilmu Garis Keras. Ajian ini mirip dengan ajian Rawa Rontek, hanya saja, pemilik ajian Panca Sona lebih gampang emosi, selalu berbuat kejahatan dan anarkis. sehinga dahulu ilmu ini banyak dipelajari oleh Perwira Perang Kerajaan

Ilmu ini sangat langka. Dan jika ada yang menguasai ilmu Panca Sona, bisa dihitung dengan jari. untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang. Harus melewati ritual yang berat. Misalnya saja menjalani puasa melek, tidak makan dan tidak berbicara selama 12 hari. Jika hal ini sudah dilewati, melalui seorang juru kunci, ajian Panca Sona bisa dikuasai, tentunya setelah dimantrai. Untuk menguasai ajian ini, harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh.


Pemilik ajian Panca Sona harus melewati tahap-tahap penyempurnaan ilmunya. Panca Sona sendiri memiliki tingkatan-tingkatan, rendah, menengah dan tinggi.
Pada tingkatan rendah, energi panas unsur tanah atau logam bersemayam di aura pemiliknya, tujuannya untuk ilmu kebal, tahan pukul, bacokan dan tusukan senjata tajam.
Pada tingkatan menengah, unsur tanah / logam mulai mendekat ke kulit pemiliknya.Biasanya tahapan ilmu kebal tingkat menengah lebih kuat dari tingkat rendah. Kulit akan jadi sekeras batu karang bila ilmu kebal tingkat menengah sudah dikuasai, dan badan bukan hanya tahan pukulan dan senjata tajam, tapi senjata api pun sudah bisa ditahan dengan kekuatan ilmu ini.
Pada tahapan tingkat tinggi, disinilah unsur tanah dan Logam memasuki sel-sel tubuh, sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel. Ini yg bahaya sekali. Biasanya umur orang yg memiliki ilmu begini sangat panjang, karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepat, kematian itu akan terjadi bila tubuh fisik tidak lagi layak bagi ruh karena rusak, makanya orang - orang yang mati itu pasti ada kerusakan pada tubuhnya.
Ilmu Panca Sona Langka dan Ajaib
Ajian Panca Sona merupakan ilmu langka dan memiliki keajaiban. Bagaimana tidak, bagian tubuh yang sudah terpotong bisa tersambung kembali. Tentu siapa saja yang melihat aksi pemilik ilmu ini, akan naik kadar adrenalinnya. Dan segudang pertanyaan lahir, karena ilmu hitam ini sungguh-sungguh diluar akal manusia.
Mengapa bisa menyatu kembali ?
Bagaimana dengan urat dan syaraf bagian tubuh yang dipotong ?
Ilmu kedokteran baru bisa memecahkannya 20 persen saja. karenanya, ajian Panca Sona merupakan keajaiban dari rahasia tubuh manusia yang belum terkuak.

penangkal bagi pemilik ajian Panca Sona, yakni dengan membakar atau menyangkutkan tubuhnya di atas pohon, sehingga kakinya tidak menyentuh tanah (bumi). Kelangkaan ilmu ini juga disebabkan, karena tidak bisa diturunkan kepada orang lain. Jadi, siapa yang ingin memiliki ilmu langka ini, harus melakukan rintangan yang tidak gampang.

Ritual Panca Sona jauh berbeda dengan ritual yang dilakukan kesenian tradisional Banten, debus. Karena debus lebih menekankan pada tusukan, tahan panas, tahan pukul dan tahan sayatan. Bukan dilakukan dengan cara membelah yang menjadikan tulang terpotong dan lepas dari kesatuan tulang itu sendiri.

untuk memepelajari ajian ini membutuhkan usaha yang ekstra keras, karena ajian ini memerlukan konsentrasi, kesabaran dan tingkat jnana yang cukup tinggi. tapi tenang saja.. bagi yang pernah mempelajari ilmu pengLEAKan sudah memiliki dasar penting dalam penguasaan ilmu PancaSona ini, yaitu dengan menggunakan metoda ngerehan.

tapi apabila belum memiliki dasar ilmu leak, tentu ada tahapan yang harus dilalui, berikut ini Tata cara lelaku dalam mempelajari Ajian Panca Sona alias Rawa Rontek:
Puasa senen kamis selama 7 bulan,dimulai bulan suro.
Dihari pertama sebelum makan sahur terlebih dahulu mandi keramas,dengan air kembang tujuh rupa yg telah dibacakan mantra 75 x
setelah 7 bulan puasa senen kamis, lakukan puasa selama 40 hari dan setiap harinya membaca mantra aajian ini semampunya.
Untuk selanjutnya bila berjodoh dengan ilmu ini akan ada tanda tanda khusus,itu hanya yg bersangkutan saja yg mengetahui,tiap pengamaal ilmu ini berbeda beda petunjuk yg didapat saat ilmu itu menyatu dengan dirinya.

Mantra ilmu panca sona alias rawarontek:
Ong Sanghyang jagat noto
Niat ingsun matek aji pancasona,
Ana wiyat jroning bumi,
Surya murub ing bantala,
Bumi sap pitu anelehi sabuwono,
Rahina ta keno wengi,urip tan kenenaning pati,
Yo ingsun pangawak jagat,mati ora mati,
Tlinceng gni tanpa kukus,
Ceng…cleceng..
Ceng …cleceng..
Kasonggo ibu pertiwi
Mustiko lananging jaya,
Yo aku si pancasona,
Retune nyowo sakelir.

setelah dijelakan diatas, sudah tentu ajian PancaSona ini tidak dapat dipelajari secara instan, minimal membutuhkan waktu selama 9 bulan hanya untuk bisa merasakan ajian ini..
Quote:Original Posted By final_heaven_13
copas dr blog.. kalo dulu di pewayangan yg menguasai ilmu ini hanya subali lalu diajarkan ke rahwana...

Beberapa Paranormal mengungkapkan, ajian Panca Sona merupakan golongan ilmu Garis Keras. Ajian ini mirip dengan ajian Rawa Rontek, hanya saja, pemilik ajian Panca Sona lebih gampang emosi, selalu berbuat kejahatan dan anarkis. sehinga dahulu ilmu ini banyak dipelajari oleh Perwira Perang Kerajaan

Ilmu ini sangat langka. Dan jika ada yang menguasai ilmu Panca Sona, bisa dihitung dengan jari. untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang. Harus melewati ritual yang berat. Misalnya saja menjalani puasa melek, tidak makan dan tidak berbicara selama 12 hari. Jika hal ini sudah dilewati, melalui seorang juru kunci, ajian Panca Sona bisa dikuasai, tentunya setelah dimantrai. Untuk menguasai ajian ini, harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh.


Pemilik ajian Panca Sona harus melewati tahap-tahap penyempurnaan ilmunya. Panca Sona sendiri memiliki tingkatan-tingkatan, rendah, menengah dan tinggi.
Pada tingkatan rendah, energi panas unsur tanah atau logam bersemayam di aura pemiliknya, tujuannya untuk ilmu kebal, tahan pukul, bacokan dan tusukan senjata tajam.
Pada tingkatan menengah, unsur tanah / logam mulai mendekat ke kulit pemiliknya.Biasanya tahapan ilmu kebal tingkat menengah lebih kuat dari tingkat rendah. Kulit akan jadi sekeras batu karang bila ilmu kebal tingkat menengah sudah dikuasai, dan badan bukan hanya tahan pukulan dan senjata tajam, tapi senjata api pun sudah bisa ditahan dengan kekuatan ilmu ini.
Pada tahapan tingkat tinggi, disinilah unsur tanah dan Logam memasuki sel-sel tubuh, sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel. Ini yg bahaya sekali. Biasanya umur orang yg memiliki ilmu begini sangat panjang, karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepat, kematian itu akan terjadi bila tubuh fisik tidak lagi layak bagi ruh karena rusak, makanya orang - orang yang mati itu pasti ada kerusakan pada tubuhnya.
Ilmu Panca Sona Langka dan Ajaib
Ajian Panca Sona merupakan ilmu langka dan memiliki keajaiban. Bagaimana tidak, bagian tubuh yang sudah terpotong bisa tersambung kembali. Tentu siapa saja yang melihat aksi pemilik ilmu ini, akan naik kadar adrenalinnya. Dan segudang pertanyaan lahir, karena ilmu hitam ini sungguh-sungguh diluar akal manusia.
Mengapa bisa menyatu kembali ?
Bagaimana dengan urat dan syaraf bagian tubuh yang dipotong ?
Ilmu kedokteran baru bisa memecahkannya 20 persen saja. karenanya, ajian Panca Sona merupakan keajaiban dari rahasia tubuh manusia yang belum terkuak.

penangkal bagi pemilik ajian Panca Sona, yakni dengan membakar atau menyangkutkan tubuhnya di atas pohon, sehingga kakinya tidak menyentuh tanah (bumi). Kelangkaan ilmu ini juga disebabkan, karena tidak bisa diturunkan kepada orang lain. Jadi, siapa yang ingin memiliki ilmu langka ini, harus melakukan rintangan yang tidak gampang.

Ritual Panca Sona jauh berbeda dengan ritual yang dilakukan kesenian tradisional Banten, debus. Karena debus lebih menekankan pada tusukan, tahan panas, tahan pukul dan tahan sayatan. Bukan dilakukan dengan cara membelah yang menjadikan tulang terpotong dan lepas dari kesatuan tulang itu sendiri.

untuk memepelajari ajian ini membutuhkan usaha yang ekstra keras, karena ajian ini memerlukan konsentrasi, kesabaran dan tingkat jnana yang cukup tinggi. tapi tenang saja.. bagi yang pernah mempelajari ilmu pengLEAKan sudah memiliki dasar penting dalam penguasaan ilmu PancaSona ini, yaitu dengan menggunakan metoda ngerehan.

tapi apabila belum memiliki dasar ilmu leak, tentu ada tahapan yang harus dilalui, berikut ini Tata cara lelaku dalam mempelajari Ajian Panca Sona alias Rawa Rontek:
Puasa senen kamis selama 7 bulan,dimulai bulan suro.
Dihari pertama sebelum makan sahur terlebih dahulu mandi keramas,dengan air kembang tujuh rupa yg telah dibacakan mantra 75 x
setelah 7 bulan puasa senen kamis, lakukan puasa selama 40 hari dan setiap harinya membaca mantra aajian ini semampunya.
Untuk selanjutnya bila berjodoh dengan ilmu ini akan ada tanda tanda khusus,itu hanya yg bersangkutan saja yg mengetahui,tiap pengamaal ilmu ini berbeda beda petunjuk yg didapat saat ilmu itu menyatu dengan dirinya.

Mantra ilmu panca sona alias rawarontek:
Ong Sanghyang jagat noto
Niat ingsun matek aji pancasona,
Ana wiyat jroning bumi,
Surya murub ing bantala,
Bumi sap pitu anelehi sabuwono,
Rahina ta keno wengi,urip tan kenenaning pati,
Yo ingsun pangawak jagat,mati ora mati,
Tlinceng gni tanpa kukus,
Ceng…cleceng..
Ceng …cleceng..
Kasonggo ibu pertiwi
Mustiko lananging jaya,
Yo aku si pancasona,
Retune nyowo sakelir.

setelah dijelakan diatas, sudah tentu ajian PancaSona ini tidak dapat dipelajari secara instan, minimal membutuhkan waktu selama 9 bulan hanya untuk bisa merasakan ajian ini..


noh sepuh ini yg sakti emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By senimangagal


noh sepuh ini yg sakti emoticon-Matabelo


hahaha gw mah org sakit jiwa jauh dr kata sakti...itu hasil copas...
kirain mau share ajian limapesona gan emoticon-Frown
kata agan te es mau sharing,

jadi komen dulu, nunggu dulu ...
Quote:Original Posted By final_heaven_13
copas dr blog.. kalo dulu di pewayangan yg menguasai ilmu ini hanya subali lalu diajarkan ke rahwana...

Beberapa Paranormal mengungkapkan, ajian Panca Sona merupakan golongan ilmu Garis Keras. Ajian ini mirip dengan ajian Rawa Rontek, hanya saja, pemilik ajian Panca Sona lebih gampang emosi, selalu berbuat kejahatan dan anarkis. sehinga dahulu ilmu ini banyak dipelajari oleh Perwira Perang Kerajaan

Ilmu ini sangat langka. Dan jika ada yang menguasai ilmu Panca Sona, bisa dihitung dengan jari. untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang. Harus melewati ritual yang berat. Misalnya saja menjalani puasa melek, tidak makan dan tidak berbicara selama 12 hari. Jika hal ini sudah dilewati, melalui seorang juru kunci, ajian Panca Sona bisa dikuasai, tentunya setelah dimantrai. Untuk menguasai ajian ini, harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh.


Pemilik ajian Panca Sona harus melewati tahap-tahap penyempurnaan ilmunya. Panca Sona sendiri memiliki tingkatan-tingkatan, rendah, menengah dan tinggi.
Pada tingkatan rendah, energi panas unsur tanah atau logam bersemayam di aura pemiliknya, tujuannya untuk ilmu kebal, tahan pukul, bacokan dan tusukan senjata tajam.
Pada tingkatan menengah, unsur tanah / logam mulai mendekat ke kulit pemiliknya.Biasanya tahapan ilmu kebal tingkat menengah lebih kuat dari tingkat rendah. Kulit akan jadi sekeras batu karang bila ilmu kebal tingkat menengah sudah dikuasai, dan badan bukan hanya tahan pukulan dan senjata tajam, tapi senjata api pun sudah bisa ditahan dengan kekuatan ilmu ini.
Pada tahapan tingkat tinggi, disinilah unsur tanah dan Logam memasuki sel-sel tubuh, sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel. Ini yg bahaya sekali. Biasanya umur orang yg memiliki ilmu begini sangat panjang, karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepat, kematian itu akan terjadi bila tubuh fisik tidak lagi layak bagi ruh karena rusak, makanya orang - orang yang mati itu pasti ada kerusakan pada tubuhnya.
Ilmu Panca Sona Langka dan Ajaib
Ajian Panca Sona merupakan ilmu langka dan memiliki keajaiban. Bagaimana tidak, bagian tubuh yang sudah terpotong bisa tersambung kembali. Tentu siapa saja yang melihat aksi pemilik ilmu ini, akan naik kadar adrenalinnya. Dan segudang pertanyaan lahir, karena ilmu hitam ini sungguh-sungguh diluar akal manusia.
Mengapa bisa menyatu kembali ?
Bagaimana dengan urat dan syaraf bagian tubuh yang dipotong ?
Ilmu kedokteran baru bisa memecahkannya 20 persen saja. karenanya, ajian Panca Sona merupakan keajaiban dari rahasia tubuh manusia yang belum terkuak.

penangkal bagi pemilik ajian Panca Sona, yakni dengan membakar atau menyangkutkan tubuhnya di atas pohon, sehingga kakinya tidak menyentuh tanah (bumi). Kelangkaan ilmu ini juga disebabkan, karena tidak bisa diturunkan kepada orang lain. Jadi, siapa yang ingin memiliki ilmu langka ini, harus melakukan rintangan yang tidak gampang.

Ritual Panca Sona jauh berbeda dengan ritual yang dilakukan kesenian tradisional Banten, debus. Karena debus lebih menekankan pada tusukan, tahan panas, tahan pukul dan tahan sayatan. Bukan dilakukan dengan cara membelah yang menjadikan tulang terpotong dan lepas dari kesatuan tulang itu sendiri.

untuk memepelajari ajian ini membutuhkan usaha yang ekstra keras, karena ajian ini memerlukan konsentrasi, kesabaran dan tingkat jnana yang cukup tinggi. tapi tenang saja.. bagi yang pernah mempelajari ilmu pengLEAKan sudah memiliki dasar penting dalam penguasaan ilmu PancaSona ini, yaitu dengan menggunakan metoda ngerehan.

tapi apabila belum memiliki dasar ilmu leak, tentu ada tahapan yang harus dilalui, berikut ini Tata cara lelaku dalam mempelajari Ajian Panca Sona alias Rawa Rontek:
Puasa senen kamis selama 7 bulan,dimulai bulan suro.
Dihari pertama sebelum makan sahur terlebih dahulu mandi keramas,dengan air kembang tujuh rupa yg telah dibacakan mantra 75 x
setelah 7 bulan puasa senen kamis, lakukan puasa selama 40 hari dan setiap harinya membaca mantra aajian ini semampunya.
Untuk selanjutnya bila berjodoh dengan ilmu ini akan ada tanda tanda khusus,itu hanya yg bersangkutan saja yg mengetahui,tiap pengamaal ilmu ini berbeda beda petunjuk yg didapat saat ilmu itu menyatu dengan dirinya.

Mantra ilmu panca sona alias rawarontek:
Ong Sanghyang jagat noto
Niat ingsun matek aji pancasona,
Ana wiyat jroning bumi,
Surya murub ing bantala,
Bumi sap pitu anelehi sabuwono,
Rahina ta keno wengi,urip tan kenenaning pati,
Yo ingsun pangawak jagat,mati ora mati,
Tlinceng gni tanpa kukus,
Ceng…cleceng..
Ceng …cleceng..
Kasonggo ibu pertiwi
Mustiko lananging jaya,
Yo aku si pancasona,
Retune nyowo sakelir.

setelah dijelakan diatas, sudah tentu ajian PancaSona ini tidak dapat dipelajari secara instan, minimal membutuhkan waktu selama 9 bulan hanya untuk bisa merasakan ajian ini..




thanks atas share nya puh, mantap nih sesepuh ini.
pengalaman dari temennya guru ane, mgkn krn ajian ini atau bukan kita ga tau. tp ane hanya dengar cerita katanya sedang bekerja di pelabuhan, didekat peti2 kemas yg besar.

kemudian suatu wkt sedang bekerja, peti kemas yg sedang lalu lalang dgn tali kawat tebal mnggunakan crane, lalu tali nya putus dan peti kemas trsebut pun menimpa temennya guru ane yg langsung tnp daya dan wkt utk mnghindar tertimpa dgn keras dan kencang.

kemudian diangkat lah peti kemas trsebut, yg mnurut orang2 sudah tdk mgkn hidup.

dan trnyata temen guru ane itu msh brnapas, yg aneh lg aspal jalanan di area pelabuhan itu yg malah hancur kedorong manusia trsebut.

wallahualam bisawab,
smua hanya kehendak Allah swt, kita hanya manusia biasa. dan smua msh misteri smpai saat ini.

mohon share lg, ane cm cerita apa yg ane pnah denger.
Quote:Original Posted By detikawan


sipitung pan rawa rontek ya, ,


iya rawa rontek nya setau ane, btw ada yg aliran ilmu hitam sih gan
Quote:Original Posted By RenounceMe


iya rawa rontek nya setau ane, btw ada yg aliran ilmu hitam sih gan


apa itu ?
Quote:Original Posted By RenounceMe


iya rawa rontek nya setau ane, btw ada yg aliran ilmu hitam sih gan


emang rawa rontek aliran putih ??
Quote:Original Posted By final_heaven_13


hahaha gw mah org sakit jiwa jauh dr kata sakti...itu hasil copas...

timpukin ane bata lagi puh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By pinguintempur


emang rawa rontek aliran putih ??


setau ane hitam puh..
yg ane mo tanyakan apakah pancasona itu hitam/putih ?
konon katanya rawa rontek beda dengan pancasona.
Rawa rontek unsur tanah sedang pancasona unsur udara. Dlm artian,orang yg punya rawa rontek akan hidup selama menyentuh tanah,sedangkan pancasona akan hidup selama terkena hembusan angin.

Konon katanya loh gan,...