alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e76c9f7ca17cd46000008/demi-presidentruk-pembawa-pasukan-pengamanan-sby-terguling
(demi presiden)Truk Pembawa Pasukan Pengamanan SBY Terguling
Truk Pembawa Pasukan Pengamanan SBY Terguling

Purwo S - detikNews
Foto: Purwo S
Pacitan - Sebuah truk pengangkut pasukan TNI mengalami kecelakaan di ruas tanjakan Desa Gawang, Kebonagung, Pacitan, Rabu (16/10/2013) pagi. Sedianya kendaraan tersebut hendak menuju PLTU Sudimoro untuk tugas pengamanan kunjungan Presiden SBY.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu truk sarat muatan melaju dari arah Pacitan menuju Sudimoro. Saat melewati tanjakan Sekar Putih truk tidak mampu naik. Akibatnya truk kembali mundur terperosok menabrak tebing dan terguling.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun informasi yang dihimpun, 4 personel mengalami cedera. Kejadian tersebut juga mengakibatkan arus lalu-lintas dari kedua jalur tersendat. Hingga pukul 07.06 WIB proses evakuasi masih berlangsung dengan melibatkan sebuah derek.

"Ini bisa terjadi karena berbagai kemungkinan dan bisa menimpa siapapun. Yang jelas kami upayakan secepat mungkin dievakuasi supaya tidak mengganggu agenda kunjungan Pak SBY," terang Kolonel Inf Widodo Iryansyah di lokasi.
Murni accident gan... emoticon-Angkat Beer
emoticon-Paw emoticon-Paw


belom tau jalan di pacitan emoticon-Cool emang mulus dan besar sih tapi tanjakannya itu lho bikin kangen emoticon-Big Grin apalagi yang di desa Sedeng


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
kecelakaan begini aja sampe masuk berita, gak penting banget.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nih wartawan seakan akan bersyukur dengan kecelakaan ini kayaknya, makanya masuk berita.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
musibah gan

gak ada hubungannya ama si kebo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rojiter
Truk Pembawa Pasukan Pengamanan SBY Terguling

Purwo S - detikNews
Foto: Purwo S
Pacitan - Sebuah truk pengangkut pasukan TNI mengalami kecelakaan di ruas tanjakan Desa Gawang, Kebonagung, Pacitan, Rabu (16/10/2013) pagi. Sedianya kendaraan tersebut hendak menuju PLTU Sudimoro untuk tugas pengamanan kunjungan Presiden SBY.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu truk sarat muatan melaju dari arah Pacitan menuju Sudimoro. Saat melewati tanjakan Sekar Putih truk tidak mampu naik. Akibatnya truk kembali mundur terperosok menabrak tebing dan terguling.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun informasi yang dihimpun, 4 personel mengalami cedera. Kejadian tersebut juga mengakibatkan arus lalu-lintas dari kedua jalur tersendat. Hingga pukul 07.06 WIB proses evakuasi masih berlangsung dengan melibatkan sebuah derek.

"Ini bisa terjadi karena berbagai kemungkinan dan bisa menimpa siapapun. Yang jelas kami upayakan secepat mungkin dievakuasi supaya tidak mengganggu agenda kunjungan Pak SBY," terang Kolonel Inf Widodo Iryansyah di lokasi.


miris banget, kok kenapa ga ada korban jiwa ya?
Quote:Original Posted By mamadmaho

miris banget, kok kenapa ga ada korban jiwa ya?


TNI kuat kuat bray,,kmaren kagak liat apa lu di monas,,besi dipatahin emoticon-Big Grin

kalo yang isi polkis mas kagak tau dah
Spoiler for No Pict = HOAX:
truk TNI ga kuat naik...anggaran pake buat apaan?