alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e7028108b46ae3f00000f/yang-lain-lewat--gubernur-jabar-sembelih-sendiri-kurbannya
| Yang Lain Lewat | Gubernur Jabar Sembelih Sendiri Kurbannya
| Yang Lain Lewat | Gubernur Jabar Sembelih Sendiri Kurbannya
Jika dibuat rekor gubernur yang paling banyak menyembelih qurban selama masa jabatannya, agaknya Ahmad Heryawan adalah orangnya. Enam tahun berturut-turut selama menjadi gubernur Jawa Barat, ia selalu menyembelih sendiri qurbannya.

Pagi tadi (15/10), pria yang akrab disapa Aher ini juga menyembelih seekor sapi dan delapan ekor kambing qurbannya.

"Total ada sembilan hewan qurban yang disembelih, sapi satu ekor dan kambing delapan ekor," kata Aher usai menyembelih hewan qurban di halaman belakang Gedung Negara Pakuan Bandung.

Secara keseluruhan, hewan yang diqurbankan Aher berjumlah 10 kambing dan tiga sapi. Dua sapi di antaranya disalurkan ke dua masjid di Kota Bandung. Sementara seluruh kambing disembelih di Gedung Negara Pakuan. Delapan disembelih Aher sendiri, dua lainnya disembelih petugas Dinas Peternakan.

Ketika ditanya oleh wartawan apakah dirinya merasa gugup atau tegang ketika menyembelih hewan qurban tersebut, Aher menyatakan tidak. "Enggak kesulitan karena dahulu sebelum jadi Gubernur Jabar saya suka menyembelih kambing," ujarnya.

Menurut Aher, menyembelih merupakan cara terbaik dalam menghilangkan nyawa sebuah hewan.

"Karena berdasarkan teori kesehatan dan agama, menyembelih itu adalah cara yang paling nyaman bagi hewan daripada dibius atau disiksa dan lain-lain. Itu lebih menyakitkan," terang Aher.

Daging hewan qurban yang disembelih Aher itu nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar rumah dinas Gubernur Jabar

sumber

Bener2 luar biasa dah ni gubernur
Tapi sayang
Kehebatannya ga pernah masuk media
maklum media punya orang Glokar, Hanuuura, Nassssdemmmm, PDIP, sama konco2nya
nah kalau ini citra lotion, harga cuman cepek.....
emoticon-Ngakak
ga tau nih bawah ane komeng apa?
gebrakkannya aher buat jabar hebat emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pilih aher jadi presiden 2014 karna bisa motong kepala sapi emoticon-Matabelo
atau lagi kesel sama sapi, gara2 kasus sapi partainya jadi terpuruk makanya jadi tukang jagal emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
pencitraan luar biasa. Rakyat lgsg jd kaya ya kl gubernur putang kurban sendiri? emoticon-Big Grin

rate 1 send!
waduh ngeri juga nih sama gubernur yg satu ini...emoticon-Takut bisa2 yg nyenggol2 dia bisa2 digorok kek itu sapi emoticon-Ngacir
emoticon-Cool

Aher emang salut ane,moga bukan citar lotion.....
Lanjutkan bung aher
Memang luar biasa Aher, bisa menyembelih sapi

Gak salah dia menjadi kader PKS emoticon-Embarrassment
Mantab. Gebrakannya. Makin mantab kalo nyembelih koruptor pasti ane bakal dukung dia jadi RI 1 dahh. emoticon-Wink
Hmm? Lalu?
Kenapa gak sekalian berita 'Gubernur Jabar Cebok Sendiri' ?
hebat juga ya aher
Bisa potong SAAAAAAAAAPIIIIIIIIIII sendiri
tukang daging dari aher jadi jongos di pks juga udah pada bisa sembelih kurban
ternyata kehebatannya aher ga jauh beda dari tukang daging? emoticon-Ngakak
mending tukeran aja dah, aher jadi tukang daging emoticon-Ngakak sapa tau harga daging di jabar jadi murah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By r4bia

"Karena berdasarkan teori kesehatan dan agama, menyembelih itu adalah cara yang paling nyaman bagi hewan daripada dibius atau disiksa dan lain-lain. Itu lebih menyakitkan," terang Aher.



Maksudnya gimana nih, kurang paham ane emoticon-Embarrassment>
Quote:Original Posted By kakaknyawamin
gebrakkannya aher buat jabar hebat emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pilih aher jadi presiden 2014 karna bisa motong kepala sapi emoticon-Matabelo
atau lagi kesel sama sapi, gara2 kasus sapi partainya jadi terpuruk makanya jadi tukang jagal emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo


Tolong jangan singgung2 Partai Suci gan emoticon-Mad (S)

| Yang Lain Lewat | Gubernur Jabar Sembelih Sendiri Kurbannya
Quote:Original Posted By A.Style


Tolong jangan singgung2 Partai Suci gan emoticon-Mad (S)

| Yang Lain Lewat | Gubernur Jabar Sembelih Sendiri Kurbannya


your comment shows your quality
prestasi yang membanggakan sekali ya emoticon-Recommended Seller

aher jago juga nyembelih SAAAAPIIIII
biasa aje, gue pas umur 15 disuruh sembelih sendiri ama bokap.. kan emang kudunya sembelih sendiri.
Untuk kali ini gw salut sama kang aher. Enggak semua pejabat tinggi bs jadi tukang jagal hewan lho ya
Quote:Original Posted By r4bia

"Karena berdasarkan teori kesehatan dan agama, menyembelih itu adalah cara yang paling nyaman bagi hewan daripada dibius atau disiksa dan lain-lain. Itu lebih menyakitkan," terang Aher.

ntar kalo udah keluar RUU hukuman mati buat para koruptor mending disembelih aja daripada dibius mati emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang macem2, siap di sembelih sama yg bersangkuta emoticon-Takut
Quote:Original Posted By manusiarender
biasa aje, gue pas umur 15 disuruh sembelih sendiri ama bokap.. kan emang kudunya sembelih sendiri.


emang biasa aja gan.
lah sunnah'a kan emang bgitu.

mngkin ada yg terguncang gubernur bisa menyembelih sendiri emoticon-Big Grin