alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e6f3d0d8b461b6a000003/lagi-jokowi-beri-solusi-melalui-jamuan-makan-siang
Lagi, Jokowi Beri Solusi Melalui Jamuan Makan Siang
Quote:Lagi, Jokowi Beri Solusi Melalui Jamuan Makan Siang



Lagi, Jokowi Beri Solusi Melalui Jamuan Makan Siang

JAKARTA, Setelah berhasil mengajak warga Waduk Pluit dan Waduk Ria Rio pindah ke rumah susun melalui jamuan makan siang, Gubernur DKI Joko Widodo kembali melakukan cara yang sama terhadap puluhan pengusaha pemotongan unggas. Tanpa sepengetahuan wartawan, Jokowi makan siang bersama 23 orang tukang potong unggas yang menolak dipindah dari tempat usahanya sekarang.

Makan siang itu digelar di Balaikota Jakarta, Rabu (16/10/2013). Sebelum makan siang itu, jurnalis mengikuti Jokowi dalam peresmian pembangunan monorel di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu pagi. Seusai pertemuan dengan tukang potong unggas, Jokowi baru mengungkapkannya kepada awak media yang sudah menunggunya seusai makan siang.

"Mereka resah kan karena saya instruksikan RPH (rumah pemotongan hewan) pindah dari Jakarta. Makanya, tadi saya ajak makan siang," ujar Jokowi.

Jokowi mengatakan, dari diskusi di meja makan itu, disepakati bahwa para pengusaha pemotongan unggas itu tidak akan diusir keluar Jakarta. "Kita beri lahan di dekat-dekat tempat mereka sekarang, tak jadi pindah," ujarnya.

Ia mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Kelautan dan Pertanian DKI akan membeli lahan di dekat tempat pemotongan unggas. Ia memastikan, tempat baru untuk pemotongan unggas akan lebih higienis, bersih, dan memiliki instalasi pengolahan air limbah sendiri.

Jokowi menyebutkan, selain dapat meningkatkan kualitas pemotongan unggas, pemindahan pemotongan unggas di tempat baru ini akan berimbas bagi perbaikan kualitas kesehatan di lingkungan sekitar tempat pemotongan. Hal itu dilakukan untuk menekan timbulnya penyakit, terutama penyebaran virus H5N1 penyebab flu burung.

"Ada tiga titik yang mau kita beli. Tapi, jangan tahu dulu, entar masyarakat ramai. Pokoknya kita kasih yang terbaik buat mereka," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, pembelian lahan sekaligus pembangunan rumah pemotongan unggas yang baru dimulai pada 2014. Jokowi tidak hafal berapa anggaran yang dialokasikan untuk mewujudkan program itu.

SUMBER....


Sekali lagi politik meja makan Pak Jokowi berhasil, bagus!!!!!!
Serem jamuan makan sama penjagal emoticon-Takut
mantap pakde
smoga tempatnya lebih bersih + modern
good job.. moga segera dirasakan hsilnya..

ini jamuan resmi, ngambil sendiri nasinya..
gak ada nasi bungkus atau nasi kotak, jdi jgn panastak/panasbung jgn ngotor2i tret ini ya emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak
Brarti pemprov yg ngalah ya? Kan awalnya di instruksi in pdh dr jakarta??
Mudahmudahan panastak dan panasbung jadi akur, krn ini makan siangnya prasmanan, ngambil sendiri nasi + lauknya, nggak dibungkus pake karet ataupun ditaroh dalam kotak emoticon-Big Grin
lain kali tata kota nya yg bener.
kalau ga tepat,
jgn dipaksakan.
kan buat jangka panjang
emoticon-Ngakak Ternyata yg suka koar2 gampang lapar.
Pak jokowi kemampuan diplomasinya pinter ..soal gusur menggusur siapa yg gak emosi kalo digusur makanya dijamu baik2 dengan makanan kalo kenyang pikiran adem coba yg digusur cuma gusur begitu aje pasti kalo ga adu agrument ya bentrok emoticon-Matabelo salut pak dan teruskannnn emoticon-I Love Indonesia (S)
Mudah-mudahan pakdhe gak lupa ngundang si jawara parung rsrymantap sama antikritik.enthu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang bikin ane heran, gubernur gubernur yang dulu kerjanya ngapain aja ya emoticon-Bingung (S)
Nasi kotak emang jempol......emoticon-Hammer2
Ane jadi Laper gan emoticon-Hammer2
mendingan daripada walkot tetangga yg ngacir saat didemo emoticon-Ngakak



ngacir=kabur
memang makan adalah solusi semua masalah
urusan perut soalnya, apalagi?
Urusan bawah perut
Quote:Original Posted By bretpitt
yang bikin ane heran, gubernur gubernur yang dulu kerjanya ngapain aja ya Lagi, Jokowi Beri Solusi Melalui Jamuan Makan Siang


nabung di bank buat pensiunan gan.. xixixi



Lagi, Jokowi Beri Solusi Melalui Jamuan Makan Siang
Mantapp.... emoticon-2 Jempol
Luar biasa emoticon-thumbsup
Semua berawal dari perut emoticon-Embarrassment
Perut kenyang pikiran tenang emoticon-Smilie
ane masih emoticon-Cool kan gan,,?