alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e6c0c0e8b461649000009/apakah-jin-bisa-membunuh-manusia
Apakah Jin bisa membunuh manusia?
para sesepuh ane mau nanya nih Apakah benar sebangsa jin ato iblis ato setan bisa membunuh manusia? tolong di jawab ya sesepuh,soalnya ane punya pengalaman dahulu paman ane meninggal, kata orang" sih di pelet atau santet gitu x,x sama seseorang, padahal paman ane gk salah apa'' emoticon-Sorry
mungkin bwh bisa
Jin bisa meneror manusia, tapi bangsa jin gak bisa membunuh manusia tanpa ijin Allah swt. "walau bergabung jin dan manusia seluruhnya mau
mencelakakan diri kita, pasti tak akan terjadi tanpa ijin Allah"
Jin bisa mati kecuali iblis/syetan sampai hari yang ditentukan/ditangguhkan/hari kiamat. emoticon-rose


emoticon-Ngacir
gimana ya enaknya..... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
Jin bisa meneror manusia, tapi bangsa jin gak bisa membunuh manusia tanpa ijin Allah swt. "walau bergabung jin dan manusia seluruhnya mau
mencelakakan diri kita, pasti tak akan terjadi tanpa ijin Allah"
Jin bisa mati kecuali iblis/syetan sampai hari yang ditentukan/ditangguhkan/hari kiamat. emoticon-rose


emoticon-Ngacir

gitu ya gan trus paman ane gimana ya dulu pas meninggal perutnya buncit gitu gan kta orang pinter ada sesosok jin gitu habis meninggal langsung kempes alias udh kurus gitu gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By AneCupuGann

gitu ya gan trus paman ane gimana ya dulu pas meninggal perutnya buncit gitu gan kta orang pinter ada sesosok jin gitu habis meninggal langsung kempes alias udh kurus gitu gan emoticon-Sorry


hiiy emoticon-Takut
ngeri juga eah gan. . .amit2
bisa jadiemoticon-Big Grin terus santet kebanyakan perbuatan siapaemoticon-Big Grin terus perbuatan untuk melakukan santet itu adalah manusia dalam pengaruh setan(marah,hawa nafsu, iri dengki) itu sendiriemoticon-Big Grin
maybe yes maybe emoticon-Ngacir Tubrukan
Sama ma sesepuh diatas...
Mungkin bisa...mungkin ga...
emoticon-Ngacir
ngeri banget klo memang ada emoticon-Takut
Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
Jin bisa meneror manusia, tapi bangsa jin gak bisa membunuh manusia tanpa ijin Allah swt. "walau bergabung jin dan manusia seluruhnya mau
mencelakakan diri kita, pasti tak akan terjadi tanpa ijin Allah"
Jin bisa mati kecuali iblis/syetan sampai hari yang ditentukan/ditangguhkan/hari kiamat. emoticon-rose


emoticon-Ngacir

jawabnya maknyusss
case closedemoticon-shakehand
Serem gan cerita pamannya emoticon-Takut:
Tergantung cuyyy

Klo pke logika, jin setan iblis ga bisa nyentuh / megang manusia (krna beda alam)
Tapi...
Banyak kasus seperti santet, teluh dll

Intinya...mereka butuh media untuk melakukan itu...seperti manusia...lewat emosi hawa nafsu manusia...sebagai petantara cuyyyy
padahal pas masih sakit"an gitu gan udh di bawa ke pulau jawa x.x kt org pinter itu dlu suruh sebrangin pulau gitu gan x.x udh abis puluhan juta buat obatin paman ane tpi ya gmna lg tuhan berkehendak lain,ane sampe skrg sedih kalau ingat ini gan emoticon-Sorry
Ngapain nyebrang pulau ? Hoax entuh
Quote:Original Posted By AneCupuGann
padahal pas masih sakit"an gitu gan udh di bawa ke pulau jawa x.x kt org pinter itu dlu suruh sebrangin pulau gitu gan x.x udh abis puluhan juta buat obatin paman ane tpi ya gmna lg tuhan berkehendak lain,ane sampe skrg sedih kalau ingat ini gan emoticon-Sorry


emoticon-Turut Berduka
jwabannya sesuai izin dan kehendakNya...

belum baca atau denger cerita soal jin membunuh manusia...

klo cerita ilang sih pernah denger,
Quote:Original Posted By sin?

belum baca atau denger cerita soal jin membunuh manusia...

klo cerita ilang sih pernah denger,

Ceritain dong om emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By AneCupuGann
padahal pas masih sakit"an gitu gan udh di bawa ke pulau jawa x.x kt org pinter itu dlu suruh sebrangin pulau gitu gan x.x udh abis puluhan juta buat obatin paman ane tpi ya gmna lg tuhan berkehendak lain,ane sampe skrg sedih kalau ingat ini gan emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By kongkalikong..
Ngapain nyebrang pulau ? Hoax entuh


kalo udah kena .. percuma di bawa nyeberang pulau .. ibarat entuh enjin udah nebeng .. emoticon-Big Grin

kalo blom kena .. hihihi bukan hoax kok emoticon-Big Grin