alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e6be638cb17c21600000b/salah-satu-bintang-timnas-u19-ternyata-di-rekomendasikan-oleh-tukang-ojek
Salah Satu Bintang Timnas U19 ternyata Di rekomendasikan oleh Tukang Ojek
Satu Bintang Timnas U-19
Ternyata Direkomendasikan
Tukang Ojek


Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri,
terkenal sebagai seorang juru
taktik dan metode "blusukannya"
ketika mencari pemain. Tentunya
pasti banyak kisah-kisah menarik
saat Indra berkunjung ke daerah-
daerah yang dikunjunginya. Apa
saja itu?

Salah satu cerita menarik adalah
ketika Indra sedang memantau
pemain berbakat di daerah Ngawi,
Jawa Timur. Diakui oleh mantan
pelatih PSP Padang ini dia
mendapatkan salah satu pemain
timnas U-19 berkat informasi dari
seorang tukang ojek.

Yang dimaksud adalah bek tengah
andalan Garuda Jaya, Sahrul
Kurniawan. Dijelaskan oleh Indra,
si tukang ojek bercerita kepadanya
mengenai kehebatan Sahrul. Untuk
meyakinkannya, akhirnya Indra
meminta si tukang ojek untuk
mengantarnya ke tempat latihan
Sahrul.

"Saya diberi tahu oleh tukang ojek
di daerah Ngawi. Kata dia ada salah
satu pemain yang bagus di posisi bek
tengah. Sahrul Kurniawan yang
dimaksud olehnya. Akhirnya saya
minta dia mengantar saya ke
tempat latihan Sahrul, saya beri
uang Rp10 ribu kepadanya," pelatih
berusia 50 tahun tersebut bercerita.

"Saat latihan saya lihat dia bagus.
Untuk meyakinkannya, saya minta
kepada pelatihnya di Persinga
Ngawi untuk dimainkan selama 20
sampai 30 menit. Hasilnya, ternyata
memang kualitas Sahrul layak
untuk masuk timnas," ujarnya.

Indra akhirnya mengajak Sahrul
ikut pemusatan latihan timnas
U-19 yang dipersiapkan menghadapi
Piala AFF dan laga kualifikasi
Piala Asia. Dalam beberapa
kesempatan Sahrul menunjukkan
perkembangan yang sangat baik.

"Sahrul terlihat sangat bagus
perkembangannya. Dia punya
talenta bagus. Dari sini kita bisa
mendapatkan gambaran bahwa para
pemain Indonesia memiliki kualitas
yang sangat baik. Hanya saja,
masih harus digali informasi-
informasi tentang mereka karena
kompetisi usia dini masih minim,"
kata Indra.

Saat ini, timnas U-19 sedang
diliburkan sementara. Dalam waktu
dekat mereka akan berkumpul
kembali untuk menjalani pemusatan
latihan jangka panjang demi
mempersiapkan diri menjelang
Piala Asia 2014 di Myanmar.

#Masih banyak pemain berbakat di
indonesia cuma kebanyakan pelatih
lebih memilih pemain luar negeri
Betul nggak ????
Indra Sjafri

Judge Ability 20
Judge Potential 20
ane sebagai warga ngawi ikut bangga gan, putra asli ngawi masuk timnas emoticon-Smilie
Angkat
Quote:Original Posted By satpamtoko
Indra Sjafri

Judge Ability 20
Judge Potential 20


tukang ojek

judge ability 20
judge potential 10

lu kira FM gan emoticon-Ngakak

naturalisasi gatot

ini rencana siapa naturalisasi? dari dulu w emng gk suka proyek tersebut maunya instan tpi mainnya gk karuan semua mndngn pemain asli mempunyai seni indonesianya....
Quote:Original Posted By satpamtoko
Indra Sjafri

Judge Ability 20
Judge Potential 20


kang ojek lebih pinter drpd scoutnya pssi
Tukang ojek lebih canggih daripada Scouting player PSSI emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By satpamtoko
Indra Sjafri

Judge Ability 20
Judge Potential 20


Determination 20
Motivating 20
Working With Youngster 20

emoticon-Ngakak
Kadang-kadang mereka hanya mengutamakan dari luar, tapi kualitas pemain lokal lebih berkualitas....
Keren juga bahkan bisa dibilang pemain yg "urban legend" juga dicek ama IS.
Bakal lebih banyak lagi nih pemain-pemain yg ditemukan Coach Indra.
Semoga beliau selalu sehat walafiatemoticon-I Love Indonesia (S)

btw gan cantumin sumber.
ayo semua, apapun profesinya...
mari kita mencari bibit-2 unggul di seluruh pelosok negeri
untuk direkomendasikan ke pelatih ..
naturalisasi = pengen juara secara instant
biar bisa numpang tenar klo juara.... dalam rangka menuju 2014 emoticon-Embarrassment

hasilnya gagal total emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By satpamtoko
Indra Sjafri

Judge Ability 20
Judge Potential 20


gw udah filter semua nih Gan... tapi ga ketemu ketemu nih nyang namanya Indra Sjafri.... di FM emoticon-Malu (S)
Banyak yg bagus, ko'....
cuma, duitnya aja ga bagus....
kan klo mau masuk klub2 kadang harus nyogok dulu...
klo udeh masuk klub/ssb, sewaktu ada pencari bakat, klo mau dimainkan & diliat pencari bakat ya harus nyogok lagi...
apa-apa semuanya harus pake pelicin... makanya, susah buat maju....
sayangnya tiap kali gw ngelihat sahrul menekel lawannya gw deg degan,nih bocah bisa dapet kartu nih
6ttulisannya dibenerin dulu gan pusing bacanya emoticon-Embarrassment
dimohon para tukang ojek lain dari seluruh pelosok negeri, untuk segera memberikan info pada coach Indra, biar bisa di cek langsung ama dia. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By chickensuck
Iya gan dulu waktu jaman2nya masih blusukan dan blom terkenal, coach indra sering ngepost di fb nya buat klo2 kita ada sodara or kenalan yg menurut agan jago maen bola, bisa kirim videonya ke coach indra, tentunya dengan syarat2 yg coach indra sudah tentukan emoticon-Smilie


AYO para Fans musti bantu Coach Indra untuk Scouting Pemain Timnas.

Biar TIMNAS Indo bisa menjadi:
TIMNAS Yg Tumbuh Dan Berkembang Bersama FANS. emoticon-2 Jempol
gak cuma blusukan.coach indra jg mempersilahkan klo ad kenalan kt yg berpotensi.rekam aja trus krim.lalu ada syarat2 yg harus dipenuhi,salah satunya vo2max itu.gak ada lagi titip2an.kerennnnnn
Quote:Original Posted By kecell
dimohon para tukang ojek lain dari seluruh pelosok negeri, untuk segera memberikan info pada coach Indra, biar bisa di cek langsung ama dia. emoticon-Malu (S)


tpi bukan sembarang tukang ojek dong gan, tukang ojek yang ngerti bola tentunya...