alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e68cdfcca176c50000009/colorreddi-korsel-kini-ada-polisi-wisata-gangnam-style-color
Di Korsel Kini Ada Polisi Wisata 'Gangnam Style
Permisi agan-agan,mimin,momod saya mau numpang post emoticon-Big Grin diterima yah emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star nya

batabig nya gk di terima yah emoticon-Big Grin

[color=red]Di Korsel Kini Ada Polisi Wisata 'Gangnam Style[/color]

Seoul - Otoritas Korea Selatan (Korsel) memperkenalkan satuan kepolisian pariwisata yang baru. Polisi khusus turis ini dijuluki polisi 'Gangnam Style' karena mengenakan seragam yang khusus dibuat perancang busana rapper terkenal Psy dan diperkenalkan di pusat kota Seoul.

Sekitar 100 polisi muda baik pria maupun wanita tergabung dalam satuan polisi wisata 'Gangnam Style' ini. Para polisi ini bertugas melindungi para turis dari kejadian tidak menyenangkan atau insiden tak diinginkan saat berlibur di Seoul.

Yang membuat polisi wisata ini berbeda dari polisi lainnya adalah mereka memiliki kemampuan bahasa asing yang lebih mumpuni. Polisi-polisi ini memang dipilih berdasarkan kemampuan bahasa asing mereka.

"Bagi mereka yang merasa ditipu oleh sopir taksi atau penjual makanan kaki lima bisa datang dan berbicara dengan kami. Kami akan membantu menyelesaikan masalah Anda," ucap salah satu polisi wisata 'Gangnam Style' yang mahir berbahasa Inggris, Park Jae-Hyoung seperti dilansir AFP, Rabu (16/10/2013).

Setiap personel polisi wisata akan mengenakan lencana yang menunjukkan kemampuan bahasanya. Seragam khusus warna biru tua yang khusus dirancang oleh designer yang biasa bekerja untuk rapper Psy yang mempopulerkan lagu 'Gangnam Style' juga akan dikenakan para polisi wisata ini.

"Kalian semua adalah duta yang mempromosikan keamanan negara ini. Mulai sekarang, Anda semua akan sangat, sangat sibuk berfoto dengan banyak turis," ucap Lee kepada para personel polisi wisata.

Jumlah turis asing di Korsel semakin lama kian meningkat. Bahkan untuk pertama kalinya mencapai angka 10 juta orang pada tahun 2012 lalu. Mendunianya musik K-Pop ditambah popularitas lagu 'Gangnam Style' milik Psy merupakan penyumbang utama meningkatnya jumlah wisatawan di Korsel dalam beberapa tahun terakhir.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/10/16/165432/2387333/1148/di-korsel-kini-ada-polisi-wisata-gangnam-style?9911012[/url]

hahaha... emoticon-Ngakak (S) lucu juga yah gan jangan lupa :rate 5 and :cendol big
gangnam itu sebelah mana condet y?
ini BP bkn BPLN emoticon-Busa