alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e60b6108b464f03000005/kecantol-sama-yang-dulu
Smile 
kecantol sama yang dulu
gan ane mau cerita ni sedikit. tentang masa lalu dan masa sekarang..
aduh gan ane binbang ni...emoticon-Sorry
ane udah punya pacar gan.. tapi ane ngerasa suka lagi sama orang yang dulu di taksir gan.. tapi yang ane bingung tu orang baik sama hangat gan pas ketemu atau lagi jalan. tapi gan yang aneh banget kalo di bbm tu ngeselin gan, dingin banget. lebih dari kutub utara kali ya dinginnya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
bbm itu emang bisa jadi 180 derajat bedanya dari pas ketemu emoticon-Embarrassment

yaa itu normal kalo emang udah kebiasaan dia

jadi gak usah terlalu ditelen bulet-bulet emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By cvbleach
gan ane mau cerita ni sedikit. tentang masa lalu dan masa sekarang..
aduh gan ane binbang ni...emoticon-Sorry
ane udah punya pacar gan.. tapi ane ngerasa suka lagi sama orang yang dulu di taksir gan.. tapi yang ane bingung tu orang baik sama hangat gan pas ketemu atau lagi jalan. tapi gan yang aneh banget kalo di bbm tu ngeselin gan, dingin banget. lebih dari kutub utara kali ya dinginnya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


BBM / sms / chat jangan dijadikan patokan...emoticon-Bata (S)


pasangan ane ga punya bb...emoticon-Berduka (S) gimama mau ngukur responya dingin atau hangat....? emoticon-Berduka (S)








yang lama mau ente loakin ya gan..? emoticon-Hammer (S).........................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By cvbleach
gan ane mau cerita ni sedikit. tentang masa lalu dan masa sekarang..
aduh gan ane binbang ni...emoticon-Sorry
ane udah punya pacar gan.. tapi ane ngerasa suka lagi sama orang yang dulu di taksir gan.. tapi yang ane bingung tu orang baik sama hangat gan pas ketemu atau lagi jalan. tapi gan yang aneh banget kalo di bbm tu ngeselin gan, dingin banget. lebih dari kutub utara kali ya dinginnya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


Inb4 Ban serep,
Mungkin ts bisa inget2 dulu, kenapa dulu pas naksir kok malah jadian sama pacar yang sekarang.
Cowok plin-plan ga bisa pake otak emoticon-Smilie
jalani lah sama pacarnya dlu. masa lsng mendua gt... emoticon-Hammer2

fokus.. fokus...
udah punya apa lu ampe mau niat menduakan cewe lu ?

emoticon-Cape d... (S)
ikutin ati agan gan
kalo emang agan masih feel banget sama yg lama, ya its oke
ngomong jujur ke pacar yg skr
males.
Paling2 TS nya kabur
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


BBM / sms / chat jangan dijadikan patokan...emoticon-Bata (S)


pasangan ane ga punya bb...emoticon-Berduka (S) gimama mau ngukur responya dingin atau hangat....? emoticon-Berduka (S)








yang lama mau ente loakin ya gan..? emoticon-Hammer (S).........................emoticon-Ngacir


ya jangan gan, kaya barang aja di loakin...emoticon-Bingung (S)

santai gan
kl di bbm dingin, ya PDKT nya ajak ketemuan dong
lagian, keseringan bbm ato sms jg kaga bagus gan