alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e5fb6bdcb17787e000010/demokrat-tak-tahu-kadernya-dukung-prabowo
Demokrat Tak Tahu Kadernya Dukung Prabowo.
Partai Demokrat bakal mengklarifikasi pernyataan kadernya, Bupati Kutai Timur Isran Noor yang mengaku mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden. Pernyataan dukungan Isran Noor disampaikan dalam upacara hari ulang tahun Kabupaten Kutai Timur, Sabtu 12 Oktober 2013.

"Kami akan klarifikasi, tujuan dan maksud pernyataan itu seperti apa," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Jhonny Allen Marbun saat dihubungi, Selasa, 15 Oktober 2013. Jhonny sendiri belum mendengar ihwal dukungan Isran kepada Prabowo. "Apakah statemennya terbuka atau bagaimana," kata dia.

Dukungan kepada Prabowo disampaikan Isran Noor dalam upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kutai Timur di Sangatta, Sabtu, 12 Oktober 2013 lalu. Isran Noor sebelumnya sempat digadang-gadang menjadi peserta konvensi Partai Demokrat, namun belakangan namanya terpental, tidak masuk dalam 11 peserta konvensi pilihan komite.

Saat ini Isran merupakan Bupati Kutai Timur dan Ketua Demokrat Kalimantan Timur. "Pak Prabowo ini capres 2014, saya dukung 1.000 persen. Indonesia perlu orang seperti Pak Prabowo," kata Isran ketika itu.

Jika informasi ini benar, kata Jhonny, partainya menyesalkan dukungan ini. Apalagi saat ini Demokrat sedang menjaring calon presiden melalui mekanisme konvensi. Dukungan kepada salah satu kandidat seharusnya dilakukan pengurus pusat. DPD Demokrat, kata dia, hanya berwenang menyampaikan dukungan kepada calon gubernur. "Itupun harus koordinasi dengan DPP," kata dia.

Saat dikaitkan dengan dugaan kekecewaan Isran karena tak lolos sebagai peserta konvensi, Jhonny menepisnya. Jhonny mengingatkan, saat ini Isran masih menjadi Bupati Kutai Timur. Untuk menjadi pemimpin nasional, Isran harus melalui tahapan tertentu. "Harus diuji sebagai gubernur misalnya," kata dia.

Spoiler for Sumber:

KECOLONGPUN NIIh YEEEEE emoticon-Stick Out Tongue
tuh kan tuh kan, kader partai sebelah ajah ndukung prabowo lho emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nteph182

KECOLONGPUN NIIh YEEEEE emoticon-Stick Out Tongue


sekarang orang Indonesia itu sudah sadar, pintar dan mengerti akan politik,...
mana yg baik n mana yg buruk,....
mana yg putih n mana yg hitam,...
mana yg jernih n mana yg jernih karena rekayasa bahan kimia,....
mana yg pencitraan n mana yg tulus sebenarnya....
mana yg nasinalis sejati n mana nasionalis oportunis,...
mana yg penghianat n mana pejuang,...
mana yg penjaga aset negara n mana penjual aset negara,..
dst,...

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Paw emoticon-Paw


sakit ati karena tak boleh ikut konvensi bemokarat kah emoticon-Big Grin


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By sitoy.51704
emoticon-Paw emoticon-Paw


sakit ati karena tak boleh ikut konvensi bemokarat kah emoticon-Big Grin


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)


sepertinya begitu gan.. emoticon-Ngakak
kerja yang bagus,,ayo nongol smua BSH bemokarat emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By seopeople
tuh kan tuh kan, kader partai sebelah ajah ndukung prabowo lho emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By gantungan1


sekarang orang Indonesia itu sudah sadar, pintar dan mengerti akan politik,...
mana yg baik n mana yg buruk,....
mana yg putih n mana yg hitam,...
mana yg jernih n mana yg jernih karena rekayasa bahan kimia,....
mana yg pencitraan n mana yg tulus sebenarnya....
mana yg nasinalis sejati n mana nasionalis oportunis,...
mana yg penghianat n mana pejuang,...
mana yg penjaga aset negara n mana penjual aset negara,..
dst,...

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

vote prabowo for 2014 emoticon-I Love Indonesia (S)

soalny sby udah habis masa kepemimpinanny blay emoticon-Cool
Quote:Original Posted By gantungan1


sekarang orang Indonesia itu sudah sadar, pintar dan mengerti akan politik,...
mana yg baik n mana yg buruk,....
mana yg putih n mana yg hitam,...
mana yg jernih n mana yg jernih karena rekayasa bahan kimia,....
mana yg pencitraan n mana yg tulus sebenarnya....
mana yg nasinalis sejati n mana nasionalis oportunis,...
mana yg penghianat n mana pejuang,...
mana yg penjaga aset negara n mana penjual aset negara,..
dst,...

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)



ente ngomong masyarakat sudah sadar, pintar dan mengerti politik
karena kebetulan yang dimaksud orang-2 pendukung prabowo kayak ente (mungkin)

tpi bagi kelompok lain mendukung prabowo berarti orang bodo dan tidak tau sejarah prabowo...
Quote:Original Posted By kawungman



ente ngomong masyarakat sudah sadar, pintar dan mengerti politik
karena kebetulan yang dimaksud orang-2 pendukung prabowo kayak ente (mungkin)

tpi bagi kelompok lain mendukung prabowo berarti orang bodo dan tidak tau sejarah prabowo...


Apa sejarah Prabowo gan? Jadi agan ini pinter, sampe2 bilang pendukung Prabowo itu orang bodoh? Klo pinter udah ngasih apa buat bangsa ini? Udah berjuang belum? Klo omdo, sama aja bohong dong lebih bodoh dari yang agan bilang bodoh. Ayo ane tantang ente, klo ente pinter sok dikasih tau sejarahnya bang Bowo, ane mau tau kepinteran ente..
Sebagai Rakyat Indonesia dia berhak mo dukung siapa sajakan....
mungkin maksudnya kalo capres doank didukung..tapi untuk presiden beneran kaga kalee...

Kasihan oh Kasihan

Woi pak beye !! kader2 ente udah pada membelot tuh.. kagak nyadar juga ?? hohohohoho... kesian amat..
gk tau nih taktik politik emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By oxycodone
Sebagai Rakyat Indonesia dia berhak mo dukung siapa sajakan....


Setujuuuu!!!!
wajar aje seh pade nyari gerbong kenceng emoticon-Big Grin
Emang disuruh dukung siapa? Ruhut?
Quote:Original Posted By tang.ting
wajar aje seh pade nyari gerbong kenceng emoticon-Big Grin


Bener juga tuh gan..
IN ini kan yg dulunya jd ketua BTN (Badan Tim Nasional) itu ya, kok sekarang dipegang oleh LNM...? #srius_nanya... emoticon-Malu (S)