alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e599620cb173221000001/lurah-susan-bagikan-daging-kurban-penentangnya-tetap-menolak
Lurah Susan Bagikan Daging Kurban, Penentangnya Tetap Menolak
Lurah Susan Bagikan Daging Kurban, Penentangnya Tetap Menolak

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Tim Aksi Damai Lenteng Agung Naseri Nasrullah, yang selama ini menentang keberadaan Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli, menduga aksi bagi-bagi daging kurban yang dilakukan Susan hanyalah pencitraan. Menurutnya, hal tersebut tidak akan mengendorkan semangat mereka untuk menolak Susan sebagai lurah di sana.

"Bisa jadi ini hanya pencitraan semata, pengalihan perhatian, dan mencuri perhatian warga," kata Naseri saat ditemui di rumahnya di Jalan Lontar, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).

Naseri mengatakan, pihaknya bersedia menunggu Susan sampai Desember 2013 sebagai batas waktu evaluasi oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terhadap Susan. Apa pun hasil evaluasi itu, Naseri tetap meminta agar Susan diganti.

Menurut Naseri, mulai dari sekarang hingga Desember, para penolak Susan tidak akan mengapresiasi apa yang Susan lakukan. Dengan begitu, nantinya Susan mau tidak mau harus diganti.

"Pikiran kami itu tetap harus direspons. Jadi, apa pun perbuatan dia itu (Susan), tidak ngaruh buat kita. Jadi, artinya besok Desember, sesuai janji dia harus dievaluasi," ujarnya.

Hari ini, Susan membagikan daging kurban kepada warga di wilayahnya. Sapi yang dipotong untuk kurban merupakan sumbangan dari Yayasan Denny JA. Daging kurban dibagikan ke 200 warga di 10 RW di Kelurahan Lenteng Agung.

http://megapolitan.kompas.com/read/2....Tetap.Menolak

beginilah akibat kurang membaur, sok cantik , sok imut emoticon-Cape d... (S)

coba kemarin susan gunakan momen jokowi datang untuk mencairkan suasana ga bakalan seperti inikan kejadiannya emoticon-Cape d... (S)
mang penyedap rasa, membaur emoticon-Big Grin
hati-hati di sisip daging babi emoticon-Shutup
sapinisasi........emoticon-Ngacir
Sama persis sama argumennya para hatersnya disini

- pencitraan
- sok cantik
- sok imut
- ga peduli hasil evaluasi pokoknya ganti

Cuman 200 orang dari ribuan warga emoticon-Embarrassment
mang boleh ya kalo noni bagiin qurban?
ane ga ngerti nih gan emoticon-Bingung (S)
nongkrong dulu di thread penuh kebencian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Eh... mas PINSYANG HOEKA bikin trid lagi.

UII sehat mas?

Lurah Susan Bagikan Daging Kurban, Penentangnya Tetap Menolak
Quote:Original Posted By bapakspons
hati-hati di sisip daging babi emoticon-Shutup



Iya kayak nya gan emoticon-Ngacir
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Sapi rasa babi emoticon-Big Grin

Tetep semangat buktiin kinerja Bu emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga selamanya LA dipimpin lurah non-muslim. emoticon-Ngakak (S)
Sapi hidup gimana caranya disisipin daging babi yah?
Yang motong siapa, yang belah2 siapa, kok bisa2an ada orang tolol komen kayak gitu




Makin goblok aja otak2 para pembenci.......bukti micin menguras kemampuan otak emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ningnicky
mang boleh ya kalo noni bagiin qurban?
ane ga ngerti nih gan emoticon-Bingung (S)


eh chef nicky queen ampe sini emoticon-Malu

itu klo gk salah dari yayasan sapiny,,
jadi yg ngasi kurban yayasan lewat lurah susah buat dibagi2 k warga LA,,
kalau memang menolak harusnya termasuk kurbannya juga ditolak dong.. emoticon-Ngakak (S)
Bagi kelompok tertentu, sepertinya Lurah Susan itu gak mungkin berbuat baik.
Muslim wannabe sok sok an begaya aliran keras, emoticon-Ngakak

Tapi hanya sekeras taik di jamban,

Mending loe jihad sono ke palestina, setidaknya loe lebi dienal dengan nama muslim radikal, bukan muslim wannabeemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By adoeka

"Pikiran kami itu tetap harus direspons. Jadi, apa pun perbuatan dia itu (Susan), tidak ngaruh buat kita. Jadi, artinya besok Desember, sesuai janji dia harus dievaluasi," ujarnya.

http://megapolitan.kompas.com/read/2....Tetap.Menolak



udah jelas kan,apapun yg dilakukan ga bakal ada pengaruhnya dimata penentang
Dikira dengan pencitraan murahan begitu dia bakal diterima mayoritas muslim LA kali ya emoticon-Embarrassment
ciyee TS nya benci amat ama lurah susan, udah berapa trit coba yang dibikin, bilang sok cantik, sok imut.
sabar ya gan, agan cantik dan imut juga kok gak kalah sama bu lurah emoticon-Hammer