alexa-tracking

[ASK] Adab Terhadap Guru Supranatural

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e58c3148b466631000000/ask-adab-terhadap-guru-supranatural
[ASK] Adab Terhadap Guru Supranatural
Nubi mau tanya, gimana ya adab terhadap guru supranatural sekaligus spiritual.
Terutama yang kita ketahui dari dunia maya emoticon-Smilie



Waiting for comment emoticon-Kiss (S)



gak ngerti
image-url-apps
Kalo didunia maya yah.. Ga jauh kali ya sama di real om..
Saatnya becanda ya becanda
Saatnya serius ya serius
Yang penting ga sampe melecehkan
KASKUS Ads
ts adanya cuman ini

1. Jangan ganti-ganti guru Guru satu kalau gurunya bener dan kitanya nurut. Percaya barokah. Kalau guru seabrek dan kita ga nurut ga ada guna.

2. Nurut sama guru Percaya sebego begonya kita kalau kita nurut, hati guru juga akan luluh. Inget cerita guru di sekolah yang ga tega ga naikin murid yang rajinnya minta ampun tapi bego?

3. Jangan banyak nanya pertanyaan bego Tanya karena ga tau itu lumrah, tapi tanya setiap waktu itu kebodohan. Jangan menyengsarakan dirimu sendiri dengan pertanyaan pertanyaan kepada gurumu yang pertanyaan itu sebenernya kamu sendiri kenali sebagai “sampah”

4. Respek Respek, hormat dan jangan kurang ajar. Meskipun gurumu sok sok bego, sok sok ngimbangi kamu yang kekanak kanakan. Percayalah gurumu ga sebego itu, ga se kekanak kanakan itu. Dia hanya menyembunyikan jati dirinya agar orang lain tidak terlalu hormat padanya, karena dia juga tidak terlalu suka terlalu dihormati, takutnya malah diTuhankan.

5. Bersabar Bersabarlah meski kau sudah belajar 10 tahun dan belum bisa apa apa, bersabarnya meski kau merasa sudah belajar lama tapi kok masih bodoh juga. Dan gurumu lebih tau kapan kau pantas untuk mendapatkanNya. Mendapatkan PENCERAHANNYA



by PrincessTatia
www.princesstatia.com
with Love and Peace
image-url-apps
Setelah Tuhan,Guru ratu wangatua karo wajib di sembah, dalam arti turuti segala perintah, jauhi larangan.
Sepuh bawah ane yang lebih berwenang pasti nambahin
yang pasti kita harus bisa menjaga nama baik guru kitaemoticon-Smilie
image-url-apps
sopan....
santun.....
dll.....
Quote:


Quote:


nah kalo di gabungin jadi manteb ini
image-url-apps
Quote:


dadi opo mbah nek digabung...... emoticon-Bingung (S)
Quote:

gpp gan
Quote:

oh ok, makasih gan
Quote:

thank my klon
Quote:

ok, terimakasih wejangannya
Quote:

sip, noted
Quote:


ok, sip

ada yng lain yng mau nambahin?
Quote:


Sebenarnya dr quote diatas sudah cukup gan.
Tinggal kita menjalankan semua perintah guru dgn tawadhu.
Jgn lupa tawassul
image-url-apps
Ada tante ... akuh padamu tante tatia emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
ane sama guru ane kayak temen gan, maen maen kayak biasa, olok olokan, tapi ya tetep, intinya sopan, santun, hormat
Quote:


siap guru emoticon-army

emoticon-shakehand mbah guru squiddy
gak suma sama guru,
tp sama semua orang ya harus sopan dan saling menghargai emoticon-shakehand
image-url-apps
buat yg di dunia maya yak.
ya uda jelas, adab nya yah musti.ditemuin langsung yak emoticon-Thinking
Quote:


tor nak koe nganti menang olok olokan langsung tak santet emoticon-Ngakak
kudu kalah emoticon-Ngakak

kudu gelem ngeterke pacaran emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yakin sopan sama undil? eh undil kan yg dikamsud?emoticon-Ngakak
hajar aja antemi ae galau men saiki dee
aku yo galau meneh emoticon-Mewek
Quote:


^
^
^
^
^
murid kurang diajar
nyeebut merk emoticon-Mad:
image-url-apps
Quote:


iya nih, masa kalo gurunya galau muridnya mesti galau juga, kalo gurunya seneng muridnya disuruh nonton doang emoticon-Frown

Quote:


waduh jadi mesti ngalah gitu ?
iya nonton wong pacaran emoticon-Hammer2