alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e57f1c0cb17231c000001/silahkan-masuk-kasus-klasik
silahkan masuk. kasus klasik
gw punya pertanyaan singkat. apa makna genggaman tangan pria terhadap wanita yg berstatus sebagai teman?
status pertemanan yang berjalan lama, tadinya gebetan. lama2 friendzone. masih suka dating. pria model begini ditinggalin atau ... ?
pria kalo PHP-in cewek itu longlife nya berapa lama biasanya? emoticon-Matabelo

terima kasih. silahkan komentarnya.
Ga tau emoticon-Smilie
Dulu gue punya beberapa temen yang emang gue kalo jalan sama dia suka gandengan emoticon-Smilie
Awal2 sempat bingung, canggung dan ngerasa aneh..
Lama2 biasa aja emoticon-Big Grin
Cuma pegang tangan doang emoticon-Smilie
Ga usah terlalu dipermasalahin lah emoticon-Smilie
tsnya cewe ya?
tp namanya deni emoticon-Thinking

makna genggaman tangan keknya pengen lebih intim emoticon-Hammer
klo statusnya cuma temen sih gw aneh ya rasanya klo digituin emoticon-Cape d... (S)
tapi kasusnya kan dr awal emang kalian uda sama2 ada saling ketertarikan.
jd keliatan lu mau dipegang..ya dy pegang deh.
pria model begini yang pdktnya tarik ulur ga jelas ya kemungkinan klo ga punya gebetan lain ..mgk juga dy belum berani ngajak lo serius.

klo soal php pengalaman gw sih digitun sebulan-2 bulan aja cukup emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By denideni56
gw punya pertanyaan singkat. apa makna genggaman tangan pria terhadap wanita yg berstatus sebagai teman?
status pertemanan yang berjalan lama, tadinya gebetan. lama2 friendzone. masih suka dating. pria model begini ditinggalin atau ... ?
pria kalo PHP-in cewek itu longlife nya berapa lama biasanya? emoticon-Matabelo

terima kasih. silahkan komentarnya.


awalnya genggaman, lama kelamaan pelukan, tak lama lagi cumbuan...
besoknya lagi jepitan selangkangan...emoticon-Ngakak (S)

Kalo cewe juga sama cowonya, suruh tu cowonya nembak aja, kalo enggak mau ya tinggalian aja lah tu cowo, emoticon-Stick Out Tongue
Gw gak pernah pegang tangan cewe yang statusnya hanya teman...

Jadi kalo ditanya maksudnya apa ya gw kaga ngerti, apakah cuma status temen boleh pegang tangan? menurut gw boleh" aja... apalagi kalo mau nyebrang jalan kalo dituntun ya boleh" aja.... emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Silverhert
Gw gak pernah pegang tangan cewe yang statusnya hanya teman...

Jadi kalo ditanya maksudnya apa ya gw kaga ngerti, apakah cuma status temen boleh pegang tangan? menurut gw boleh" aja... apalagi kalo mau nyebrang jalan kalo dituntun ya boleh" aja.... emoticon-Hammer (S)


Setuju sama oom satu ini, dari tadi pgn nulis bingung merangkai kata2nya emoticon-Hammer (S)

Aneh aja rasanya, soalnya kalo dah masuk base 1 pasti berharap suatu hari bisa dapet base 4. Kaya yang dibilang om kolo emoticon-Ngakak (S)
gua kalo jalan bareng temen cewe pegangan jarang gan emoticon-Hammer
tapi pernah sih pegangan tangan, yaa sekedar pegangan aja. emoticon-Ngacir

kasian abisnya takut ngilang kalo gak dipegangin emoticon-Berduka (S)
lebih dari teman emoticon-Big Grin
mau komen apa ye ?

gue ga prnh phpin sapa2 sih

bawah gue mungkin tau
ini agan yg PHPin ato agan yg di PHPin ?
Quote:Original Posted By septilampard
gua kalo jalan bareng temen cewe pegangan jarang gan emoticon-Hammer
tapi pernah sih pegangan tangan, yaa sekedar pegangan aja. emoticon-Ngacir

kasian abisnya takut ngilang kalo gak dipegangin emoticon-Berduka (S)


emoticon-Ngakak alasan klasik
Quote:Original Posted By denideni56
gw punya pertanyaan singkat. apa makna genggaman tangan pria terhadap wanita yg berstatus sebagai teman?



bisa jd ngetes apa kira-kira si wanita bisa dijadiin TTM emoticon-Army (S)

Quote:Original Posted By denideni56
status pertemanan yang berjalan lama, tadinya gebetan. lama2 friendzone. masih suka dating. pria model begini ditinggalin atau ... ?



masukin doi ke wilayah frenzon jg emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By denideni56
pria kalo PHP-in cewek itu longlife nya berapa lama biasanya? emoticon-Matabelo



gak tau. gw pernah salah ngomong sekali doang langsung disangka PH, dan doi nungguin selama setengah taun sblm akhirnya bilang gw PHP emoticon-Kagets emoticon-Shutup
Jawab serius ya

biasa aja

ane sering pegangan tangan ma cewek ...cuman TEMAN, terus kenapa ?????

TS nya masih SMA ya emoticon-Ngakak

dari tadi kok thread galau mulu ya emoticon-Frown

Ngga tahu.. Ngecek badan ente panas atau ngga kali.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Silverhert
Gw gak pernah pegang tangan cewe yang statusnya hanya teman...

Jadi kalo ditanya maksudnya apa ya gw kaga ngerti, apakah cuma status temen boleh pegang tangan? menurut gw boleh" aja... apalagi kalo mau nyebrang jalan kalo dituntun ya boleh" aja.... emoticon-Hammer (S)



Nyebrangin nenek/orang yg lebih tua ya dituntun.. emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By sugaryrafuma

Nyebrangin nenek/orang yg lebih tua ya dituntun.. emoticon-Shutup


Mungkkin memang ceweknya jauh ebih tua kali tante, jadi maklum aja emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By denideni56
gw punya pertanyaan singkat. apa makna genggaman tangan pria terhadap wanita yg berstatus sebagai teman?
status pertemanan yang berjalan lama, tadinya gebetan. lama2 friendzone. masih suka dating. pria model begini ditinggalin atau ... ?
pria kalo PHP-in cewek itu longlife nya berapa lama biasanya? emoticon-Matabelo

terima kasih. silahkan komentarnya.


Yaelah makin lama h2h di isi orang orang tolol gini dah mana ini thread udah ga jelas tolol pula...
Verified goblog ni TSnya...
Pake nanya makna genggaman pria yang berstatus sebagai teman, yaelah goblog banget lo punya otak di pake kek...jangan di gadai, yang namanya kontak fisik kayak gitu ya pasti ada perasaan lah, mau itu teman kek,gebetan kek, tapi ya kadarnya mungkin beda, tolol !

Teman > gebetan > friendzone > dating = bingung harus apa ???
Aselii gobloooooooogggggg, lo sanggup gak ninggalin ??? Ato nyaman kayak gitu ???
Ribet amat lu jalanin hidup ketimbang urusan hati, sandang papan pangan tuh lo pikirin...
Mungkin krn mau nyebrang, mangkanya dia pegang tangan situ emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sechtechmech


Mungkkin memang ceweknya jauh ebih tua kali tante, jadi maklum aja emoticon-Embarrassment




Tante ? Kayaknya ane ngga setua itu.. -____-

Ane masih 21 tahun..

Ini gara2 Kajihoon, ane dipanggil tante.. -___-
Quote:Original Posted By geolgeolupil


Yaelah makin lama h2h di isi orang orang tolol gini dah mana ini thread udah ga jelas tolol pula...
Verified goblog ni TSnya...
Pake nanya makna genggaman pria yang berstatus sebagai teman, yaelah goblog banget lo punya otak di pake kek...jangan di gadai, yang namanya kontak fisik kayak gitu ya pasti ada perasaan lah, mau itu teman kek,gebetan kek, tapi ya kadarnya mungkin beda, tolol !

Teman > gebetan > friendzone > dating = bingung harus apa ???
Aselii gobloooooooogggggg, lo sanggup gak ninggalin ??? Ato nyaman kayak gitu ???
Ribet amat lu jalanin hidup ketimbang urusan hati, sandang papan pangan tuh lo pikirin...


Jangan galak2 Ol~
Nanti jadi maho loh emoticon-Malu