alexa-tracking

mohon pencerahan dong agan/aganwati... susahnya punya mantan sekantor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e5576118b46d84b000009/mohon-pencerahan-dong-agan-aganwati-susahnya-punya-mantan-sekantor
Smile 
mohon pencerahan dong agan/aganwati... susahnya punya mantan sekantor
begini agan/agan wati.

mantan ane temen sekantor aneemoticon-Sorry
sebulan abis putus dia jadian lagi. selama ini sepak terjang dia di ceritain terus ke ane. Dan ane jadi bahan ejekan temen-temen kantor ane. emoticon-Cape d... dan itu terjadi sampai sekarang

hingga 6 bulan kemudian ane dapet cewek lagiemoticon-Malu (S)
Dan dia tiba-tiba mengucapkan selamat jadian ke ane di bbm temen ane.
dan ane cuman bisa jawab "Amin".
puncaknya kemaren
ane telpon dia trus karena dia kelamaan dateng ke acara bakaran kambing di temen kantor ane
trus mantan ane sms ke ane "knp?"
dan ane bales sama jawaban yang diatas tadi
dia sms lagi ke ane "masih disimpen nomor ku? ceweknya ga marah?"
ga ane bales
dia sms lagi ke ane "selamat ya udah nemuin jodohnya yang selama ini di cari-cari emoticon-Smilie "
ga ane bales lagi
dia sms lagi ke ane "kenapa sih klo q bahas cewenya yang sekarang ga pernah di respon??apa q ga berhak tau?? toh q jg ikut seneng dan ga marah.. kenapa harus ditutup2in.. kan yg sekarang lebih cantik dari q..
blm bales...emoticon-Bingung (S) mo bales apa
maksud sms dia tuh apa ya agan/aganwati..

kondisinya
1. ane masih sayang dia
2. kita putus karena faktor keluarga(ipar)
3. dulu pas dia bermasalah dia milih cowoknya sekarang
4. bisa ga sih ane balikan lagi? caranya gimana??


tolong pencerahannya agan/aganwati...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Caper aja itu mantan lo bro emoticon-Angkat Beer
Kalo cantikan yg baru, yg lama buang ke got aja bro emoticon-Angkat Beer
Toss bro emoticon-Angkat Beer
Quote:


lah ngapain pake balikan....
bukanya putus karena faktor keluarga...? ga menutup kemungkinan masalah bakal terulang lagi...(walaupun entah apa masalahnya)..emoticon-Ngakak (S)

lagian kan kalian udah punya pacar masing-masing...

tar nyesel loh, ngebuang yang cakep malah mbalikin yang jelek....emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


1. Jadi selama ini lu cuma mainin perasaan pacar baru lu aja ya?? masih sayang sama mantan lu, tapi jadian sama cewe lain buat jadi pelarian doank, biar gak diejek...

2. Namanya putus, ya putus aja... gak peduli karena apa putusnya... toh kalo lu mau pertahanin ya harusnya gak perlu putus...

3. Nah, uda ketawan kalo selama ini dia nganggep lu gak bisa diandalkan, makanya dia lebih milih orang lain ketimbang lu...

4. balikan lagi? bisa aja, tapi putusin dulu cewe lu yang sekarang... kasian kalo lu cuma jadiin dia buat cuma pelarian doank...

Notes: mantan lu cuma gak mau kehilangan fans nya, apalagi dia tau kalo lu masih suka sama dia... makanya dia berusaha buat lu gak nyaman dengan keadaan ini dan berharap lu bisa terus suka sama dia...
klo mantan msh kepo ttg pribadi agan brarti dia msh demen....

klo jodoh gak akan lari kemana gan....emoticon-Big Grin
Jujur untuk yang putus begini ceritanya ndan. ane dibawa om ane kerja disini. dan ane tinggal sama keluarga om ane. 2minggu kerja disini tiba2 mantan ane deket sama ane. mantan ane cerita ke ane klo mending ane ngekos aja ketimbang tinggal sama om ane. sebulan kerja disini ane diusir keluarga om ane dengan alasan yang ga masuk akal. sakit rasanya kalo diinget-inget ndan. kebetulan sodara ipar ane tinggal sekota sama ane disini. jadi ane sementara tinggal sama dia. dan mantan ane waktu itu support ane terus. dan tepatnya satu setengah bulan kemudian kita jadian. semua berjalan lancar mulus lus. hingga suatu ketika sodara ipar ane nanya ke ane nama bonyoknya mantan ane. ya udah ane tanya nama bonyoknya ke mantan ane. Dan ga disangka ternyata bokapnya mantan ane ada sedikit masalah bisnis sama sodara ipar ane. ane bingung milihnya ndan. nyokap juga waktu itu sempet ga percaya. coz waktu itu pernah ketemuan dan baik2 aja. dan ane milih sodara ipar ane. jujur berat banget lepasinnya. emoticon-Sorry
Quote:


yah begitulah resiko punya mantan sekantor.. kerja aja jadi nggak tenang dan nggak bisa profesional emoticon-Big Grin

kalau agan udah milih belain ipar ya udah, lanjutin jalanin pilihan lo. kalau jadian lagi sama mantan juga masalahnya tetep ada kan? dan ujung2nya juga agan bakal milih ipar lagi, trus putus lagi.. kek sinetron nggak ada tamatnya emoticon-Hammer

kalau emang mau balikan lebih baik cari solusi dulu dari permasalahan putusnya lo berdua.. kalo nggak ada solusinya ya ngapain balikan
membingunkan... emoticon-Bingung


lu sayang sapa seh... emoticon-Hammer2
itu mah agan ikut apa kata hati agan aja
kl emang masih feel, ya no prob
Quote:


Ohh gitu ya.
Sekarang aku bingung, sebernernya TS itu tujuannya buat trit ini apa dulu nih?

1. Ingin meminta masukan, sebaiknya balikan atau ga?
Jawabannya dari aku jelas tidak, alasannya bisa baca di atas dah banyak yang ngasih jelasin. emoticon-Big Grin

2. Ingin meminta masukan kira2 kenapa tuh mantan kepo banget sama pacar ts yang sekarang?
Menurut aku, kayanya sih, tuh mantan masih ada rasa sama ts. Makanya kepo gitu. Tapi..
Dibawa santai aja, ts ga usah ngarep lagi, jadiin teman aja. Kalo dia kepo2 terus jawab aja apa adanya. Ujung2nya bakal ada 3 :
1. Mantan jadi teman (mungkin teman dekat atau mungkin ban serep emoticon-Stick Out Tongue).
2. Dia brenti kepo. (Mungkin karena sakit hati. Tapi bego amatlah emoticon-Ngakak (S))
3. Dia bakaln manas2in ts (mungkin cemburu emoticon-Ngakak (S)), tapi bego amat.
Yang penting ts happy2 aja sama pacar yang sekarang. emoticon-Big Grin
Mikirin cewek ga ada habisnya, buktinya H2H ga pernah sepi sama masalah cewek emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
syukuri aja yg ada. kalau ngeluh terus tar mantan sama pacar lo ilang lagi. lo milih pacar lo berarti lo tau dia berharga dibandingkan yang lainnya.
Dalam cinta itu jangan pernah bilang enggak, karena semua ketemunya sudah ada yg ngatur...

Kalian sama2 punya pacar lagi, tapi kalau kalian emang berjodoh kalian bakal bersatu lagi,
entah bagaimana...
mantan sekantor.. banyak amat emoticon-Big Grin
dr ceritanya, ngapain TS pgn balikan sm tu cewe..?? emoticon-Bingung (S)
jelas2 dl aja dia milih cowonya drpd TS.. emoticon-Nohope
---
dia cm ga pgn kehilangan fans aja kali emoticon-Big Grin

Peringatan! 

Quote:



gue juga punya mantan satu kantor...
dan sebelum gue putus sama mantan gue dia lagi dekat dengan teman satu kantor dan yang pastinya beda divisi..
dan akhirnya gue pun jenuh dengan keadaan tersebut
dan gue pun minta putus
gak lama setelah gue putus, pacaranlah mereka
sampai saat ini gue masih satu kantor sama mereka
setelah 3 tahun putus gue tetap bertahan di kantor ini
ya bagi gue gak masalah lah yah asalkan mantan gue bahagia sama pacar barunya
karna gue orangnya gak bisa lebai2 gak jelas gitu emoticon-Ngakak
saran gue sih kalo emang dari pihak keluarga gak setuju ya untuk apa di pertahankan
toh kalo seandainya kalian balikan lagi dan akan punya kendala yang sama dan berujung hal yang sama alias putus
cuma bikin sakit hati yang berkepanjangan
cari yang pasti2 aja gan
Quote:


bener gan, emang kalo udah ikatan keluarga (bukan ikatan darah lho emoticon-Ngakak (S) ) emang sulit dipertahanin kalo emang ga dibolehin ama keluarga, mending lepas aja gan emoticon-Angkat Beer
×