alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e518ba4cb17ee0b000008/ternyata-tanah-abang-masih-macet-juga
Peringatan! 
Ternyata Tanah Abang Masih Macet juga .. !
Tanah Abang Macet Lagi, Jokowi Kecewa

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendadak menginspeksi Jalan Fahrudin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Senin, 14 Oktober 2013. Inspeksi itu berlangsung spontan saat mobilnya terjebak macet setelah bertolak dari Pasar Blok G Tanah Abang.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu lalu menyusuri jalan tersebut untuk melihat penyebab mandeknya lalu lintas. Tak lama, dia meminta ajudannya untuk mengecek keberadaan petugas lalulintas di sana. Ternyata tak ada petugas yang berjaga. Meski tak marah, raut muka Jokowi berubah kecewa.

"Ini macet hanya karena enggak ada petugas yang mengatur saja," kata dia di Tanah Abang, Senin, 14 Oktober 2013.

Tak lama berselang, datanglah dua orang anggota Satpol PP dengan wajah panik. Mereka kemudian mengatur lalu lintas di sekitar Jalan Fatahillah. "Ya sekarang ada petugas, soalnya tadi sudah ditelepon, masa kerja seperti itu," kata Jokowi.

Menurut dia, seharusnya daerah itu dijaga sejak pagi hingga malam hari, supaya tidak macet. Gubernur mengaku bakal memberikan perintah tertulis kepada Dinas Perhubungan untuk mengatur lalu lintas di sana. Selama ini perintah hanya disampaikan secara lisan. "Seharusnya lisan maupun tertulis kan sama saja," katanya.

Tetapi keberadaan Jokowi di trotoar Tanah Abang itu kemudian menarik perhatian. Hasilnya warga merangsek ke trotoar. Para penumpang angkutan kota juga melambaikan tangan mereka. Tak lama, para pengendara mobil dan motor juga ikut menepi dan menambah macet lalu lintas di sana.

http://www.tempo.co/read/news/2013/1...-Jokowi-Kecewa


Jokowi Kesal Tanahabang Masih Macet


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo merasa kesal lantaran laju kendaraannya tersendat di depan Pasar Blok G Tanahabang, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2013).

Pantauan Wartakotalive.com, pria yang akrab disapa Jokowi ini turun dari mobil dinasnya, Kijang Innova hitam bernomor polisi B 1124 BH lalu berjalan hingga kurang lebih 100 meter dari pasar blok G sampai di pertigaan Jalan KH Mas Mansyur.

Sepanjang jalan, mata Jokowi sejurus ke arah antrean kendaraan yang panjang. Ternyata, Jokowi juga mengamati setiap pos Dinas Perhubungan DKI yang ada di tiga titik di sepanjang Jalan Fachrudin.

"Ini saya perhatikan ada tiga posko yang kosong. Bagaimana ini," ujar Jokowi seraya menunjuk posko yang ada di Jalan KH Mas Mansyur.

Tak lama Jokowi memantau posko, tiba dua orang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI mengatur lalu lintas. Salah satu dari mereka, Joko membantah kalau meninggalkan posko.

"Kami ada kok setiap hari di sini. Kami dari wilayah pusat," kata Joko.
http://wartakota.tribunnews.com/deti...ng-masih-macet


setelah orang kecil digusur , pedagang pribumi diusir , maka mall dan toko toko non pribumi makin laku.
toh juga masih macet !
makanya kaum ahok jangan didengerin mas joko, namany penjajah yg berlindung di payung perda dan aturan

teringat raja solo dulu menggandeng belanda masuk tanpa sadar belanda menjajah rakyatnya solo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tumboy


setelah orang kecil digusur , pedagang pribumi diusir , maka mall dan toko toko non pribumi makin laku.
toh juga masih macet !
makanya kaum ahok jangan didengerin mas joko, namany penjajah yg berlindung di payung perda dan aturan

teringat raja solo dulu menggandeng belanda masuk tanpa sadar belanda menjajah rakyatnya solo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ah yang terkena musibah seperti di atas itu kan cuma TS, yang lainnya kan dikasi tempat tinggal/jualan pengganti, kasi uang kerohiman.
Terbukti: Si Joko dan Hoktod hanya pencitraan selama ini emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By tumboy

setelah orang kecil digusur , pedagang pribumi diusir , maka mall dan toko toko non pribumi makin laku.
toh juga masih macet !
makanya kaum ahok jangan didengerin mas joko, namany penjajah yg berlindung di payung perda dan aturan

teringat raja solo dulu menggandeng belanda masuk tanpa sadar belanda menjajah rakyatnya solo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ada yg belum baca tret terkait parasit. emoticon-Big Grin
[Parasit] Warga Kembali Huni Waduk Ria Rio Setelah Terima Uang Kerohiman Rp 4 Juta
Direlokasi, Warga Ria Rio Tagih Janji Pengelola Rusun Karena Listrik Tidak Gratis
[Parasit] Jokowi Baru Tahu Waduk Pluit Kembali Dihuni oleh Bangunan Baru "Warga"
[Parasit] "Warga" Kembali Buat Bangunan di Waduk Pluit, Ini Kata Camat Penjaringan


Ya namanya usaha ga ada salahnya dicoba. Toh kan blm lama berjalannya
Quote:Original Posted By rsryodongook
Terbukti: Si Joko dan Hoktod hanya pencitraan selama ini emoticon-shakehand


terbukti... ente memang Bego' beneran !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lontongputih


terbukti... ente memang Bego' beneran !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


memuja terlalu berlebihan pasti dibayar , dibayar PIZZA sekotak ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tumboy

setelah orang kecil digusur , pedagang pribumi diusir , maka mall dan toko toko non pribumi makin laku.
toh juga masih macet !
makanya kaum ahok jangan didengerin mas joko, namany penjajah yg berlindung di payung perda dan aturan


toko2 non pribumi sih dari dulu sudah laku... kalo nggak mana bisa menggaji pegawai2 pribumi ? emoticon-Ngakak
banyak jg non pribumi yg gulung tikar... tp gak sampai mewek2 lah..
apalagi satpol PP yg sepertinya pribumi juga.. begitu di telpon baru panik kerja... biasanya ngapain aja ?

Quote:Original Posted By rsryodongook
Terbukti: Si Joko dan Hoktod hanya pencitraan selama ini emoticon-shakehand


lanjut kloningnya gan emoticon-Cool
emang gada polisi ya disana yg ngatur lalu lintas?emoticon-Bingung (S)














pura2 nanya aja emoticon-Traveller
gue heran sama pengelola id dari roy suryo dongok ini... apa gak punya real life ya ? apa gak capek ngehina orang di kaskus mulu ?
Quote:Original Posted By SyncMaster753


toko2 non pribumi sih dari dulu sudah laku... kalo nggak mana bisa menggaji pegawai2 pribumi ? emoticon-Ngakak
banyak jg non pribumi yg gulung tikar... tp gak sampai mewek2 lah..
apalagi satpol PP yg sepertinya pribumi juga.. begitu di telpon baru panik kerja... biasanya ngapain aja ?



alasan non pribumi mau menjajah ,sampe sampe satpol PP pun mau mereka kuasain. satpol PP pribumi tidak akan tega mengusir saudara setanah airnya sendiri kecuali perintah dari pemimpin nya yg tersusup penjajah

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tumboy


memuja terlalu berlebihan pasti dibayar , dibayar PIZZA sekotak ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


maaf ya gan... ane dah banyak duit kalo cuman 15rb, 25rb nasi kotak, pizza .. terlalu kecil buat ane..
nggak tahu dah kalo buat ente ... emoticon-Cool
Tetapi keberadaan Jokowi di trotoar Tanah Abang itu kemudian menarik perhatian. Hasilnya warga merangsek ke trotoar. Para penumpang angkutan kota juga melambaikan tangan mereka. Tak lama, para pengendara mobil dan motor juga ikut menepi dan menambah macet lalu lintas di sana.
alih alih mau ngurai macet...malah jadi faktor kemacetanemoticon-Ngakak
emang susah jadi terkenalemoticon-Malu (S)
sebenernya klo macet itu yg salah tuh GUBERNUR ya...
bukan POLKIS lalu lintas yg kerjanya cuman NILANG2 doank emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By lontongputih


maaf ya gan... ane dah banyak duit kalo cuman 15rb, 25rb nasi kotak, pizza .. terlalu kecil buat ane..
nggak tahu dah kalo buat ente ... emoticon-Cool


orang non pribumi yang sombong hanya pamer harta, padahal numpang hidup di negeri nya pribumi

emoticon-Ngakak

Kt PANASTAK ini salah gubernur sebelumnya

Ternyata Tanah Abang Masih Macet juga .. !
Ternyata Tanah Abang Masih Macet juga .. !
Ternyata Tanah Abang Masih Macet juga .. !
Quote:Original Posted By lontongputih


terbukti... ente memang Bego' beneran !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ya ya ya.. Kalo elu emang pinter brow.. Jenius malah.

Gw yang waras ngalah aja dah... emoticon-Ngakak

Jangan lupa, taon depan kita milih si HOKTODD for president, oke bro? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tumboy


alasan non pribumi mau menjajah ,sampe sampe satpol PP pun mau mereka kuasain. satpol PP pribumi tidak akan tega mengusir saudara setanah airnya sendiri kecuali perintah dari pemimpin nya yg tersusup penjajah

emoticon-Ngakak


lu emang sering lewat tanah abang..??

gua hampir tiap hari lewat.... buat gua macet2 dikit mah jamak... dan tingkat macetnya gak kaya' dulu2 sebelum K5 pindah ke BLOK G..

Lu bisa lewat proyek Tanah abang.. kalo dari arah pejompongan.. loe bisa lihat masjid yang ada di sebelah kiri sebelum tikungan belok kiri (sebelumnya ini mesjid nggak kelihatan karena ketutup PKL).. terus.. loe bisa lihat jalan jatibunder dengan leluasa..trus.. tembus sampe petamburan ... buat gua itu dah cukup asik .. elu bisa apa Tong ..?? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By tumboy


orang non pribumi yang sombong hanya pamer harta, padahal numpang hidup di negeri nya pribumi

emoticon-Ngakak



maaf ye.. ane bukan chinese .. ane pribumi asli betawi.. emoticon-Stick Out Tongue
yah.. baru aje lewat sekali.. ane uda lwt berkali" tiap pulang kantor gak macet koq.. lgan TS benci sama ahok membabibuta banget deh..