alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e4937bbf87be777000003/jokowi-datang-lurah-susan-merasa-didukung
Jokowi Datang, Lurah Susan Merasa Didukung
Quote:Jokowi Datang, Lurah Susan Merasa Didukung



Jokowi Datang, Lurah Susan Merasa Didukung

Jakarta --Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli berharap kedatangan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ke Lenteng Agung bisa meredam konflik di wilayah tersebut. "Merasa terhormat beliau datang ke sini, ya semoga jadi tenang setelah didatangi," ujarnya, Rabu, 16 Oktober 2013.

Jokowi mendatangi Lenteng Agung untuk berkurban di sana kemarin. Ia mengunjungi Jalan Agung Raya II RT 05 RW 07 Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan dan berkurban seekor sapi. Alasannya, ini adalah tempatnya kali pertama menjalankan sahur saat berkampanye tahun lalu.

Lurah Susan tak sempat hadir dalam kunjungan Jokowi kemarin. "Kami semua pegawai kelurahan kemarin cuti bersama," ujarnya.

Ia mengatakan tak tahu apa saja yang dibicarakan bosnya itu pada warga Lenteng Agung kemarin. Susan mengatakan kedatangan Jokowi menjadi dukungan moral terhadapnya. "Iya begitu, jadi merasa didukung," ujarnya.

Susan, mendapat tentangan dari sejumlah warga Lenteng Agung. Ia yang beragama non-muslim dianggap tak cocok dengan wilayah tersebut. Susan bergeming dan tak merespon tuntutan itu selain menyerahkannya pada Jokowi.

Sang Gubernur pun bersikap tegas atas putusannya. Ia tak akan memindahkan Susan seperti tuntutan warga. "Tetap akan kami evaluasi, tapi tunggu enam bulan, tidak sekarang," ujar Jokowi.

SUMBER....


Mungkin dengan kedatangan Pak Jokowi ke Lenteng Agung semua masalah tentang Lurah Susan sudah tuntas dan selesai dengan damai!!!!!!
kok gk ada demo lanjutan lg ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bangkai
kok gk ada demo lanjutan lg ya? emoticon-Bingung (S)

Kan dah pada diundang makan siang emoticon-Big Grin




Ntar kalo dah pada laper lagi.....sekarang mah lagi pada mamahbiak dulu tuh pada emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bangkai
kok gk ada demo lanjutan lg ya? emoticon-Bingung (S)


soalnya udah bagi2 nasi kotak gan kmrn emoticon-Cool
Quote:Original Posted By dhika.setyawan


soalnya udah bagi2 nasi kotak gan kmrn emoticon-Cool


nasi kotakkkkk strongggg.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bangkai
kok gk ada demo lanjutan lg ya? emoticon-Bingung (S)


kan udh dikasih daging sapi gan

sementara tenang dulu sampe stok daging abis emoticon-Big Grin
ya harus didukung dong anak buahnya emoticon-Ngakak
Dukungannya gan
Quote:Original Posted By bangkai
kok gk ada demo lanjutan lg ya? emoticon-Bingung (S)


kan kemarin lurah sus dah pake busana muslim dan tetep cantik, bapak2nya udah males demoemoticon-Kiss
Walaaah malah pada cuti bersama. Gak malu ama pak Jokowi nih. Kerja kok g all out
Quote:Original Posted By Sniperia
Walaaah malah pada cuti bersama. Gak malu ama pak Jokowi nih. Kerja kok g all out


ah kaya lu klo kerja all out aje..
Quote:Original Posted By bangkai
kok gk ada demo lanjutan lg ya? emoticon-Bingung (S)


Kata salah satu tokoh disana,
Mereka sdh ngadu ke walikota, katanya akan ada evaluasi di bulan Desember.

Nah warga LA nunggu sampai Desember, kl gak diganti mereka akan demo yg lebih besar.

Ttg acara maksi bersama, warga LA banyak yg gak dateng, katenye, emang kite kurang makan, diajak makan terus urusan selesai.

semoga bisa jadi pemimpin yg amanah.. syukur2 klo dapet hidayahNYA emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bangkai
kok gk ada demo lanjutan lg ya? emoticon-Bingung (S)


Kmaren baru dikasi daging sapi

Nanti kalo dah habis stok di kulkas, baru ribut lagi
bosen deh baca susan terzholimi.. cuma lurah aza kek org penting beritanya allout..
iya klo didukung2 jga kinerjanya terbaik se DKI

emoticon-Ngakak


-------------------
Jokowi Datang, Lurah Susan Merasa Didukung
Jokowi Datang, Lurah Susan Merasa Didukung
Jokowi Datang, Lurah Susan Merasa Didukung


Quote:Original Posted By kefarhat.abbis
bosen deh baca susan terzholimi.. cuma lurah aza kek org penting beritanya allout..
iya klo didukung2 jga kinerjanya terbaik se DKI

emoticon-Ngakak




Salah sendiri, kenapa didemo cuma karena alesan agama.

konyol, demo kok urusan agama,
liat noh, Nazaruddin, Akil, trus yg korup Al Quran ane lupa namanya.
KTP aja tulisannya Islam, tapi jiwanya TAPIR !!! emoticon-Najis (S)
duit yang buat bayar demo udah abis jd sepi deh...kasian deh..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gagal
AHh, indahnya islam, melecehkan dan mengejek kafir sejak 1400 th yg lalu.

Mahkluk gaib apa yg kerjanya melecehkan manusia lain? Tuhan atau setan?emoticon-Embarrassment

Sayangnya, sampai sekarang ini kekuatan terbesar dunia masih dipegang kafir.

Allah memang seperti anak kecil, bisanya mewek2 kepada kafir emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By reyvan3


Kata salah satu tokoh disana,
Mereka sdh ngadu ke walikota, katanya akan ada evaluasi di bulan Desember.

Nah warga LA nunggu sampai Desember, kl gak diganti mereka akan demo yg lebih besar.

Ttg acara maksi bersama, warga LA banyak yg gak dateng, katenye, emang kite kurang makan, diajak makan terus urusan selesai.



Warga LA atau warga Depok nih?
emoticon-Malu (S)
Doanturnya udah kehabisan dana emoticon-Ngakak
Makenye demo berkurang nih