alexa-tracking

"Pak SBY, Marahlah karena Rakyatmu Ditembak Polisi Malaysia"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e433c118b463c05000053/quotpak-sby-marahlah-karena-rakyatmu-ditembak-polisi-malaysiaquot
"Pak SBY, Marahlah karena Rakyatmu Ditembak Polisi Malaysia"
Quote:



Lebih baik prihatin daripada marah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cukup prihatin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

gak bakal tuh si beye marah......

kalo si beye marah, ane bolos kerja sehari deh,,,,
emoticon-Ngakak Saya ikut prihatin bu mieke emoticon-Ngakak
pak beye hanya akan marah kalo belliau,keluarganya,partainya difitnahemoticon-Malu (S)
gak peduli kalo ada rakyat yang ditembak dinegara tetangga emoticon-I Love Indonesia (S)
kucup prihatin aja ane emoticon-Ngakak
saya prihatin
prabowo mana neh....... ada ksempatan tuh......... emoticon-Malu (S)
sy prihatin emoticon-Nohope
Britanya kuranf mnarik
.
. Coba bunda putri di tembak cowok lain, langsung deh konpres ....
pak pres+jendral kagak marah, lah korban bukan keluarga dia.

Quote:


ane juga gan

DASAR BENGA !!
Prihatin dan minta maaflah emoticon-Ngakak




"Pak SBY, Marahlah karena Rakyatmu Ditembak Polisi Malaysia""Pak SBY, Marahlah karena Rakyatmu Ditembak Polisi Malaysia"
emoticon-Cool

Prihatin juga lah...emoticon-Berduka (S)



Beye mane berani!!!!!

emoticon-Malu (S)


jangankan itu...

duit triliunan aja dikorupsi, beliau gak marah.... emoticon-Ngakak
Quote:


giahahaaaemoticon-Ngakak


galau dunk gan emoticon-Ngakak
gw heran dah kenapa yak masi ada orang2 bloon yg memuja/mengidolakan presiden kaya gini??? emoticon-Cape d... (S)
Bah, si provokator lagi yang ngomong. Kalo di luar negeri, yang namanya rampok, maling dsb, kalo udah membahayakan jiwa, boleh ditembak. Ya kalo orang indo di sana jadi rampok dan udah pake senjata, ya langsung ditembak sama polisi. Emangnya disini. Rampok, maling dsb dilindungi sama komnas hamburger. Malah komnas hamburger sini bukannya teriak2 melindungi si korban, malah teriak melindungi si pelanggar hukum emoticon-Najis Plkisnya juga sama. Hari ini ditangkep, ntar juga dilepas lagi.
kalau untuk rakyat cukup mengatakan "saya prihatin", kalau buat kolega yang rada sensitif, maka kita akan melihat kebo ngamuk di layar kaca... emoticon-Malu (S)