alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e4005c2cb17fc7e00000c/kumpulan-testimoni-kimaera
Testimoni Kimaera
·٠•●ஜƸ̵̡★ƷஜKumpulan Testimoni Kimaera ஜƸ̵̡★Ʒஜ●•٠·
·٠•●ஜƸ★ƷஜKumpulan Testimoni Kimaera ஜƸ★Ʒஜ●•٠·
·٠•●ஜƸ̵̡★ƷஜKumpulan Testimoni Kimaera ஜƸ̵̡★Ʒஜ●•٠·

LAPAK AKTIF
Kacang Bangkok Spesial! 3 Varian Renyah, Gurih, Nikmat! Malang Kota


Quote:Original Posted By shyeta
wah jadi pengen nambah lagi aku gan,tapi tak coba pelihara hamster yang agan kasih kemarin dolo,kalo ane cocok pelihara hamster ntar ane bli hamster agan.hehe

bagi yang pengen pelihara hamster or mau tanya2 g usah sungkan2,langsung aja datang ke alamat yang tertera diatas,agannya baek kok,g pernah pelit ngasih ilmu ke orang laen juga,dari pada beli di seplindid mending bli di agan ini aja,

bantu sundul juga ah..

\temoticon-Sundul Up

-------------------------------------
Quote:Original Posted By Lord_desperado
wah,,,ane baru aja dari sono gan emoticon-Malu
ane dapet hibah 2 jantan dan 4 anakan....emoticon-Malu lucu2 gan
buat agan2 sekalian...sekedar share aja
agan yg satu ini emang dah bener2 top markotop emoticon-2 Jempol emoticon-Recommended Seller
buat agan2 yg ada di malang,,,mending nyari hamster ke agan yg satu ini aje,,,ketimbang ke splendid...ga terawat n kotor emoticon-Takut

Spoiler for Jangan DiBuka!!!!:


ane belum ISO gan,jadi masi belum bisa ngasi cendol emoticon-Mewek
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ye gan emoticon-Malu

This comment was posted by Lord_desperado.
All rights reserved. Copyright 2011
--Bot Copy-Paste....Mati Aja Loe--.


-------------------------------------

Quote:Original Posted By yunuswardana
ane mau ngasih testi nih....
kamren beli 3 dari agan ini. orangnya ramah. padahl ane nganter sepupu, untuk beli hamster. sepupu masih kls 6 sd. setaip pertanyaan di jawab dengan sabar...
bahakan dapat gratis 1 lagi. hamsternya terawat banget beda sama yang di spendid.....
ane nobatkan agan sebagai .....

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


--------------------------------------

Quote:Original Posted By GhieSilentNight
maaf gan baru ngasih testi....

Ane sdah ambil d agan kimaera...
1x beli n' 1x dpt hibahan... :P
alhasil rumah ane rame bgt...
hamsterny unyu", sehat, lincah, n' jinak bgt...
apa lagi pas ane kasih makanan racikan ane...
lsg lahap bgt...

to the point....
Agan Kimaera recommended seller...

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller: recselemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller:r ecselemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

ane gilang lawang gan... emoticon-Big Grin
Nb: ane tunggu hibahan selanjutny ea gan... emoticon-Big Grin


--------------------------------------

Quote:Original Posted By amico
mo kasih testi nie,,

dah ketemu ma gan kimaera ini,,

via PM,YM n HP,,, via apa aja bisa,,, orang nya baek bngt,,

pokoknya gan kimaera ini,,


Spoiler for "To gan kimaera":

sukses trus lapaknya..hehehehh


--------------------------------------

Quote:Original Posted By rad666
ane kemaren baru dari rumah agan Kimaera buat beli hamster

ternyata lucu2 gan hamsternya.. terawat juga.. emoticon-Big Grin

adek ane seneng banget tuh gan ma hamsternya...

pokoknya dijamin TOP MARKOTOP dah kalo beli ma agan ini..

mau tanya apa aja dijabanin emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Seller banget dehh emoticon-Big Grin


·٠•●ஜƸ̵̡★ƷஜKumpulan Testimoni Kimaera ஜƸ̵̡★Ʒஜ●•٠·

·٠•●ஜƸ̵̡★ƷஜKumpulan Testimoni Kimaera ஜƸ̵̡★Ʒஜ●•٠·

·٠•●ஜƸ̵̡★ƷஜKumpulan Testimoni Kimaera ஜƸ̵̡★Ʒஜ●•٠·

Quote:Original Posted By Delois
maaf gan bobi aka kimaera baru bisa kasih testi emoticon-Malu (S)
testinya ga usah kepanjangan wes. yang jelas agan kimaera ini berhak mendapat gelar emoticon-Recommended Seller selama transaksi dengan ane karena . .
1. orangnya ramah
2. orangnya jujur dengan kondisi barang
3. orangnya aktif di regional malang, jadi insyaAllah no tipu2 . .
4. kondisi barang yang dijual bener2 excellent dengan harga berani diadu sama lapak sebelah emoticon-Big Grin


pokok'e agan kimaera top wes !!!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-Salaman
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By plasticwaste
Gan maaf baru ngasih testi
Maaf semuanya telat jadi proses transaksinya jadi lambat hehe
Terima kasih udah menunggu

Pokoknya agan ini :
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Jangan ragu gan beli sama agan ini
Semua aman barang aman
Thanks gan emoticon-Recommended Seller


RESERVED
ok gan..paketan isi baterai extended ponsel nyampai di tempat tujuan dengan aman tanpa ada cacat sedikitpun dan malamnya dicas sampai besoknya lalu kemaren dipakai sampai sekarang dengan pemakaian yg sama seperti sebelumnya masih belum habis prediksi seperti standard baterai extended lainnya kapasitas baterai emang no tipu2 yaitu 2x dari orinya.

Thanks gan...udah baik hati ngasih harga murah dengan kondisi terhitung baru belum pernah kepakai, mantaaaab

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By KavKisKus
ok gan..paketan isi baterai extended ponsel nyampai di tempat tujuan dengan aman tanpa ada cacat sedikitpun dan malamnya dicas sampai besoknya lalu kemaren dipakai sampai sekarang dengan pemakaian yg sama seperti sebelumnya masih belum habis prediksi seperti standard baterai extended lainnya kapasitas baterai emang no tipu2 yaitu 2x dari orinya.

Thanks gan...udah baik hati ngasih harga murah dengan kondisi terhitung baru belum pernah kepakai, mantaaaab

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Makasih gan testinya, moga awet barangnya, seawet hp S2ny.. emoticon-Cendol (S)