alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e2ffe128b46572500000c/susan-mengamuk-di-kantor-kelurahan-lenteng-agung
'Susan' Mengamuk di Kantor Kelurahan Lenteng Agung
EMPO.CO, Jakarta - Mooo!!! Susan berteriak. Ia tampaknya tidak senang akan diturunkan dari atas mobil bak. Ia pun berontak sehingga mobil itu oleng. Dua pawang yang membawanya tak bisa menahan kekuatan Susan. Untungnya, setelah beberapa menit, Susan, nama sapi Pacitan seberat 300 kilo gram itu, jadi kalem setelah dielus-elus. Ia pun turun dengan lancar. 

Susan, yang dibanderol Rp 17 juta, kemudian dibawa ke tanah kosong di depan Kantor Kelurahan Lenteng Agung. Sapi berwarna hitam ini adalah sumbangan Yayasan Denny JA, yang diamanahkan lewat Lurah Susan Jasmine Zulkifli untuk dibagikan ke warga sebanyak 200 bungkus.

Prosesi pemotongan sedang dilakukan saat ini--dihadiri langsung Lurah Susan, yang memakai kerudung putih dan sepatu hak tinggi hitam berbunga. "Jangan saya yah yang sembelih," katanya, lantas tertawa, Rabu, 16 Oktober 2013.

Lurah hasil seleksi lelang jabatan ini mengatakan, daging akan dibagikan ke para janda dan warga kurang mampu di wilayahnya. Sebelum dipotong, Susan tampak tidak sungkan memberi makan daun pepaya ke sapi sambil takut-takut diseruduk. "Kok sapinya ngeliatin gue terus sih!" kata Susan panik. Namun matanya tetap melirik ke kamera wartawan. (Baca juga:Lurah Susan Berkerudung, Pimpin Acara Kurban

http://m.tempo.co/read/news/2013/10/...-Lenteng-Agung


emoticon-Ngakak (S) pasti pd bingung susan yg mana
kirain yg bilang good morning emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak Denny JA yg ini ya? Pakai banner tidak?
'Susan' Mengamuk di Kantor Kelurahan Lenteng Agung
'Susan' Mengamuk di Kantor Kelurahan Lenteng Agung
Quote:Original Posted By cow.shake
[B]
'Susan' Mengamuk di Kantor Kelurahan Lenteng Agung

ane coblos foto yg paling kanan yg pake kacamata ya gan emoticon-Wowcantik
pasti ngamuk lah, namanya juga kecapean dia emoticon-Embarrassment
udah capek, mau dipotong pulak emoticon-Takut (S)
Namanya sama2 Susan emoticon-Ngakak
kirain susan yang cantik. emoticon-Cape d... (S)
OMG emoticon-Ngakak

luh dopost..
keren juga ya namanya susan emoticon-Hammer
ada berita susan disembelih trus dagingnya dimakan rame2 gk gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kira apaan kali taunya ginian wkwkwk kocak abis
Quote:Original Posted By cow.shake
emoticon-Ngakak Denny JA yg ini ya? Pakai banner tidak?
'Susan' Mengamuk di Kantor Kelurahan Lenteng Agung
'Susan' Mengamuk di Kantor Kelurahan Lenteng Agung


bener2 dah golongan satu ini.........hari gini masih bilang diskriminasi... emoticon-Big Grin

bener2 standart janda....emoticon-Najis (S)
susan itu sumbangan lurah susan ya gan?
Quote:Original Posted By gegeptuolol

ane coblos foto yg paling kanan yg pake kacamata ya gan emoticon-Wowcantik


Jatah gue tuh emoticon-army
Quote:Original Posted By sterling12
susan itu sumbangan lurah susan ya gan?

ya dari sebuah yayasan
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By A.Style


Jatah gue tuh emoticon-army


Bagi 2 aja om. emoticon-Big Grin
Bagi tiga sih kalo boleh. emoticon-Malu>
Quote:Original Posted By GPO2A

ya dari sebuah yayasan
emoticon-Ngakak (S)


jangan bawa bawa yayasannya gan, nanti banyak kaskuser yang kuciwa emoticon-Malu
Jelas mulai keluar para sponsor sun go hok. Para etnis ahok mulai pasang badan. Hohoho panastak punya sponsor toh.
emoticon-Ngakak gw kira susan siapa? Ria Enesnya mana? emoticon-Ngakak