alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e2910f7ca17597700000c/sukurin--4-korban-bom-molotov-di-ciamis-anggota-geng-motor-xtc
(SUKURIN ) 4 Korban Bom Molotov di Ciamis Anggota Geng Motor XTC
Ciamis - Polres Ciamis telah mengantongi satu orang pelaku pelemparan bom molotov di Kampung Kawali, Kecamatan Kawali, Ciamis, Jawa Barat, Minggu (13/10/2013) lalu. Namun empat korban ternyata anggota geng motor XTC.

Empat orang itu masih duduk di SMP Muhammadiyah Kawali Ciamis, antara lain, Rizwan (13), Ismi Maulana (14), Agus (18) dan Ami (15).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dari sejumlah saksi, keempat korban merupakan anggota geng motor XTC yang bersembunyi di kerumunan warga," ujar Kapolres Ciamis, AKBP Witnu Urip Laksana saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (15/10/2013) malam.

Menurut Witnu, untuk mengungkap motif di balik pelemparan bom molotov, Polsek Kawali bekerjasama dengan Satreskrim Polres Ciamis telah membentuk tim khusus memburu para pelaku. "Kami telah menempatkan sejumlah pasukannya di beberapa titik untuk menangkap para pelau," katanya.

Adapun para korban kini masih membutuhkan perawatan yang intensif di RSUD Ciamis. Karena luka yang dideritanya belum sembuh. "Para korban baru 45 persen dan belum sembuh total," ungkapnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/15/203452/2386471/10/4-korban-bom-molotov-di-ciamis-anggota-geng-motor-xtc[/url]

kalo korbannya kyk gini mah, moga2 malah nambah
geng motor sekumpulan manusia kampungan emoticon-Malu (S)
Hadech pelakunya ternyata masih bocah" ingusan..
biarin aja ngapain dibawa kerumah sakit, biar kapok..
berkurang sampah di jalanan
Kalau lagi ketemu orang yang ga bisa atau ga mau ngelawan berasa jagoan, maennya keroyokan..
Pas ketemu yang mau dan bisa melawan mewek....
Geng motor, geng motor
Ababil ababil biadab pengen banget eksis emoticon-Busa
Cari jati diri tai anjing lah emoticon-Busa

Kenapa pakek ditolong lagian sih, anak anak bau kencur ini juga kalau lagi ngeroyok orang kagak ada belas kasihannya
Bukannya ditonton ampe gosong atau disirem bensin lagi sekalian..
Repost dgn tret ane. emoticon-Big Grin
[Siswa SMP Muhammadiyah Kawali] 4 Korban Bom Molotov di Ciamis Anggota Geng Motor XTC
beneran ntuh anak geng emoticon-Belo
syukur deh kalo begitu emoticon-I Love Kaskus (S)
matiin aja, buang mayatnya dijalan
brengsek tuh bocah pake sembunyi dikerumunan warga, untung bomnya tepat sasaran. Klo kena warga yg laen?
Quote:Original Posted By ag6966nh
berkurang sampah di jalanan


betul2
Quote:Original Posted By fanyoktav
matiin aja, buang mayatnya dijalan
brengsek tuh bocah pake sembunyi dikerumunan warga, untung bomnya tepat sasaran. Klo kena warga yg laen?


palingan lgsng msk tivi2 gan. haha
itu mah bukan korban pak,tapi SAMPAH...emoticon-Ngakak
bocah upilan belaga, loe nakal sekarang menyesal kemudian, jaman semakin edan!
Geng motpr bebek kriditan
Quote:Original Posted By kandangkambing
Ciamis - Polres Ciamis telah mengantongi satu orang pelaku pelemparan bom molotov di Kampung Kawali, Kecamatan Kawali, Ciamis, Jawa Barat, Minggu (13/10/2013) lalu. Namun empat korban ternyata anggota geng motor XTC.

Empat orang itu masih duduk di SMP Muhammadiyah Kawali Ciamis, antara lain, Rizwan (13), Ismi Maulana (14), Agus (18) dan Ami (15).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dari sejumlah saksi, keempat korban merupakan anggota geng motor XTC yang bersembunyi di kerumunan warga," ujar Kapolres Ciamis, AKBP Witnu Urip Laksana saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (15/10/2013) malam.

Menurut Witnu, untuk mengungkap motif di balik pelemparan bom molotov, Polsek Kawali bekerjasama dengan Satreskrim Polres Ciamis telah membentuk tim khusus memburu para pelaku. "Kami telah menempatkan sejumlah pasukannya di beberapa titik untuk menangkap para pelau," katanya.

Adapun para korban kini masih membutuhkan perawatan yang intensif di RSUD Ciamis. Karena luka yang dideritanya belum sembuh. "Para korban baru 45 persen dan belum sembuh total," ungkapnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/15/203452/2386471/10/4-korban-bom-molotov-di-ciamis-anggota-geng-motor-xtc[/url]

kalo korbannya kyk gini mah, moga2 malah nambah


seriusan itu umur 18 masih smp

emoticon-Matabelo
ngurangin sampah masyarakat dibakar aja sekalian
kpn alayers pada mokad ya?
harusnya setelah dilemparin molotov lempar sekali lagi pake air keras trus diludahin n dikata2in baru tepok2 kaki berangkat pulang.
mampuzz ajj loe kirik..
Mati gak? Kalo belum mati belum layak jadi berita