alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e264f128b46c915000002/kira-kira-dia-suka-sma-ane-g-y-gan
kira-kira dia suka sma ane g y gan?
langsung aja gan, ane kan suka sma cewe dia junior ane,, nah ane tu sering menatap dia gan, sering klau ketemu ane sempetin menatap tuh wajahnya yg super imut...emoticon-Ngakak tpi klau pas ane ma dia ketemu atw berdekatan, dia tuh kyk cuek bgtt gtu gan,,emoticon-Bingung (S)

nah suatu ketika ane sma pacar ane lgi di dpn perpus, nah dri kejauhan tampak si do'i lgi jln sma tmn ceweknya,, nah ane lirik2 dkit ternyata dia tuh merhatiin ane gan, nah dri situ ane menganalisis, apakah dia ana rasa sma ane g y>>> hmm

monggo kan klau ada yg mau ngomen atau menganalisis,,hehe emoticon-Ngakak thank before
Quote:Original Posted By setiawan91
langsung aja gan, ane kan suka sma cewe dia junior ane,, nah ane tu sering menatap dia gan, sering klau ketemu ane sempetin menatap tuh wajahnya yg super imut...emoticon-Ngakak tpi klau pas ane ma dia ketemu atw berdekatan, dia tuh kyk cuek bgtt gtu gan,,emoticon-Bingung (S)

nah suatu ketika ane sma pacar ane lgi di dpn perpus, nah dri kejauhan tampak si do'i lgi jln sma tmn ceweknya,, nah ane lirik2 dkit ternyata dia tuh merhatiin ane gan, nah dri situ ane menganalisis, apakah dia ana rasa sma ane g y>>> hmm

monggo kan klau ada yg mau ngomen atau menganalisis,,hehe emoticon-Ngakak thank before


Ane bukan dukun yang bisa menerawang pikiran dan perasaan orang...terlebih lagi pemikiran macam ababil yang selalu labil dalam pemikiran....

jadi silahkan tanya langsung aja sama orangnya....emoticon-Angkat Beer
Menurut hukum coulomb besar gaya tarik-menarik emg berbanding terbalik sama jarak, bray.
Mgkin dr jauh lu kliatan kinclong, dideketin trnyata muka lu bau kaos kaki emoticon-Cool

terus kalo beneran suka mau lu jadiin ban serep gt ye? emoticon-army
mungkin dia ngeliatin lu kasian sama pacar lu yang sekarang
kenapa mau sama orang yang seperti elu gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By tristanova
Menurut hukum coulomb besar gaya tarik-menarik emg berbanding terbalik sama jarak, bray.
Mgkin dr jauh lu kliatan kinclong, dideketin trnyata muka lu bau kaos kaki emoticon-Cool

terus kalo beneran suka mau lu jadiin ban serep gt ye? emoticon-army

Lah bagus dr kecil dah ngomongin serepan....
Quote:Original Posted By setiawan91
langsung aja gan, ane kan suka sma cewe dia junior ane,, nah ane tu sering menatap dia gan, sering klau ketemu ane sempetin menatap tuh wajahnya yg super imut...emoticon-Ngakak tpi klau pas ane ma dia ketemu atw berdekatan, dia tuh kyk cuek bgtt gtu gan,,emoticon-Bingung (S)

nah suatu ketika ane sma pacar ane lgi di dpn perpus, nah dri kejauhan tampak si do'i lgi jln sma tmn ceweknya,, nah ane lirik2 dkit ternyata dia tuh merhatiin ane gan, nah dri situ ane menganalisis, apakah dia ana rasa sma ane g y>>> hmm

monggo kan klau ada yg mau ngomen atau menganalisis,,hehe emoticon-Ngakak thank before


Wah sudah ada pacarnya emoticon-Ngakak (S)
Id nya sih setiawan, tau deh orangnya emoticon-Ngakak (S)


Ohh buat ban serep yaemoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Lah bagus dr kecil dah ngomongin serepan....


o uda diedit.
Yowes ikut edit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tristanova


ente kurang teliti om emoticon-Big Grin
v
v



Ente yg kurang teliti....emoticon-Stick Out Tongue
Ternyata ada cowo yang jujur banget kalo matanya itu jelalatan...
buat agan2 semua,, emg sih ane udh punya pacar,,, tpi y gtu deh ribut mulu,,, ane sma pacar ane sering bgt bertengkar gara2 hal sepele dan sngt tdk penting,,, jujur gue udh agk muak, satu2nya yg jdi pertimbangan ane untk tdk mutusin dia y krn dlu udh sering susah senang bersama,,, dan godaan2 untuk mendua itu sngt potensial bgtt,,, jujur gan tampang ane emg g se cakep boyband koreaemoticon-Ngakak tpi kata kebanyakan tmn,y udh lumayan lah untuk memikat cewe2 normal,,,hehe

makanya sblm ane resmi pisah ane mau penjajakan dlu ma yg lain,,, dan junior ane itu gannnnemoticon-Matabelo beuuhhhh mempesona bgtt y emg g cakep bgttt,, tpi ane terpikat sama pribadinya,,,hehe
Quote:Original Posted By setiawan91
buat agan2 semua,, emg sih ane udh punya pacar,,, tpi y gtu deh ribut mulu,,, ane sma pacar ane sering bgt bertengkar gara2 hal sepele dan sngt tdk penting,,, jujur gue udh agk muak, satu2nya yg jdi pertimbangan ane untk tdk mutusin dia y krn dlu udh sering susah senang bersama,,, dan godaan2 untuk mendua itu sngt potensial bgtt,,, jujur gan tampang ane emg g se cakep boyband koreaemoticon-Ngakak tpi kata kebanyakan tmn,y udh lumayan lah untuk memikat cewe2 normal,,,hehe

makanya sblm ane resmi pisah ane mau penjajakan dlu ma yg lain,,, dan junior ane itu gannnnemoticon-Matabelo beuuhhhh mempesona bgtt y emg g cakep bgttt,, tpi ane terpikat sama pribadinya,,,hehe


mau pisah ya pisah aja...ga perlu celamitan ama cewe lain..emoticon-Cape d... (S)

jangan-jangan sebelum pisah mau ente pake dulu tu cewe ya...? emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Ente yg kurang teliti....emoticon-Stick Out Tongue


lu jg salah kuot emoticon-Stick Out Tongue

bikin gak seru aja maen edit-editan emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


mau pisah ya pisah aja...ga perlu celamitan ama cewe lain..emoticon-Cape d... (S)

jangan-jangan sebelum pisah mau ente pake dulu tu cewe ya...? emoticon-Bata (S)


Lahhh ini pengikut potensial club ane om... emoticon-Stick Out Tongue

Om mw join jg ?
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Lahhh ini pengikut potensial club ane om... emoticon-Stick Out Tongue

Om mw join jg ?


club apaan...? emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


club apaan...? emoticon-Genit:


Club 'hamburger'

Club ban serep dah mainstream bgt....emoticon-Ngakak (S)

Ke GR an lu....

Baru diliatin aja ke GR an...

Mungkin dia bingung, kok ada cewe yang mayu sama lu... emoticon-Ngakak (S)

Buktinya dia cuek" aja sama lu, kalo cewe suka sama cowo... pasti sikap dia ke tu cowo beda dan gak mungkin bisa cuek...
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Club 'hamburger'

Club ban serep dah mainstream bgt....emoticon-Ngakak (S)



ah kaga dulu dah...emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S) ID ane lagi dalam pengawasan ketat bini ane di HTH....emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ah kaga dulu dah...emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S) ID ane lagi dalam pengawasan ketat bini ane di HTH....emoticon-Hammer (S)


Bikin klonengan donk......emoticon-Ngacir

Masa perlu diajarin modusin bini....emoticon-Hammer
ah itu mah agan aja yg terlalu berharap
bisa aja dia mikir "ih itu cowo yg suka liat2 gw uda ada cewe ternyata, dasar mata keranjang"
bisa aja toh
wakwakwakwakwakwak
cm bs liad dr jauh...



kesian ckckck



emoticon-Malu