alexa-tracking

Dunia ini berasa sempit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e1eab1e0bc35126000006/dunia-ini-berasa-sempit
Dunia ini berasa sempit
Hello agan-agan semua,ane kesini cuma mau sekedar share aja soal kisah asmara yg pernah ane rasain kenyataannya..
Sebelumnya ane mohon maaf kalo thread ane ini kurang berkenan dihati agan-agan semua..
Langsung aja gan,ini kisah kenyataan ane waktu awal tahun silam.

Nama ane Danang,biasa dipanggil Danung sama temen-temen ane gan ane seorang pekerja dan umur ane 19th. Waktu itu ane sering bgt yg namanya menyendiri gan,emosional berlebihan dan itu bukanlah ane yg selama ini ane kenal gan!
Cahaya hati tdk lg bersinar dan egoislah yg meredupkan semuanya,iya itu sebabnya gan knp ane bisa berubah sikap setelah pacar ane sendiri bisa ada digenggaman sahabat ane sendiri gan! (mungkin terlalu umum ya gan).
Ane cuma heran aja sama kelakuan sahabat ane yg ngga mau ngerti sama keadaan ane gan. Ane ngga langsung ambil tindakkan ringan tangan gan,perlu mikir 2x kalo mau ngelakuin itu gan. Yahh,ane cuma bisa pasrah gan disaat itulah ane mulai suka menghindar dari temen-temen yg sebelumnya menurut mereka kalo ngga ada ane ngga rame. Tahu sendiri kan gan rasanya kayak apa,dan itu ngga perlu ane sebutin. Apalagi si cewek yg dulunya dan katanya mau jd cewek ane,dia ngaku sama sahabat ane kalo dia itu bukan cewek ane (udah keliatan murahan bgt kan gan). Ane ngga mau untuk memperpanjang persoalan seperti itu gan,tindakkan ane cuma lepas dari lingkungan pertemanan ane sama temen-temen.

Angkringan,disinilah tempat ane buat pelampiasan isi hati ane gan. Disana ane bisa ketemu sama orang-orang baru,makin kelamaan makin akrab dan ane jd pelanggan di tempat itu. Yang ane temuin di Angkringan ini,ane bisa ngrasain dimana orang-orang yg menurut ane ada yg menengah kebawah dan bahkan ada yg menengah keatas jajan di angkringan itu walaupun cuma sekedar minum wedang jahe dan gorengan. Lalu ane pnya niat buat hilangin perasaan hancur ane buat bantuin yg pnya angkringan tersebut. Mereka adalah suami istri pemilik angkringan tersebut,katakanlah namanya Pak Wiryo & Mak Ijah. Sore itu selepas pulang kerja ane langsung mampir ke angkringan yg jaraknya 1 km dari tempat kerja ane dan rumah ane (kebetulan tmp kerja ane deket rumah). Kedatangan ane bikin heran sama pemilik angkringan tersebut.

Mak Ijah :"Kok tumben kamu. datang lebih awal Nang? biasanya mlm kamu datengnya."
Ane :"Iya mak,ane cuma pny rencana pngen bantuin dagangan mak Ijah."
Pak Wiryo suara keras dari luar :"Kalo gitu sini bantuin bpk pasang tenda angkringan ini Nang!"
Ane langsung bergegas bantuin Pak Wiryo pasang tenda angkringan sebagai tanda bahwa angkringan tersebut sudah mulai buka,selama ane dan Pak Wiryo pasang tenda angkringan Mak Ijah bertugas untuk memasak yg dijualnya seperti gorengan,memasak air,sayur lauk pauk dan nasi itulah tugasnya.
Matahari mulai terbenam,jalanan ramai. Orang2 mulai berdatangan untuk sekedar isi perut karna para pekerja sudah terkuras oleh tenaganya. Tugas ane di angkringan bantu melayani apa yg dipesan oleh pembeli,buatin minuman,jagain gorengan yg masih diwajan,sambil nemenin ponakan Mak Ijah yg ditinggal org tuanya pergi ke acara formal. Sebut aja nama ank kecil itu Cempluk,ank kecil cewek itu seumuran dg adik ane yg di rumah masih sekolah di play group tapi adik ane cowok. Cempluk awalnya masih malu-malu sama ane karna dia pertama kali kenal ane dan ane coba buat ngehibur dia karna ane suka sama anak-anak gan. Malam udah larut,jalanan mulai sepi yg tersisa cuma keluarga dan ane diangkringan itu. Ane ngrasa puas apa yg ane lakuin ini bikin ane melupakan perasaan hancur wkt silam. Berjalan 1 bulan lebih ane bantuin di angkringan itu dan ane ketemu sama pemuda seumuran ane tp dia masih putih abu-abu . Katakanlah namanya Jarot,ane baru kenal dia setelah ane bantuin di angkringan selama 1 bln ini,ternyata dia ank pemikik angkringan ini gan. Jarot orangnya asyik diajak ngobrol,mau bahas apa aja dia bisa ngikutin. Dia tergugah hatinya buat bantu org tuanya berjualan yg sebelumnya suka maen keluar rumah sama temen2 tanpa kejelasan. Ane sama dia saling bekerja sama buat ngelayanin para pembeli,pernah iseng2 kompetisi adu kecepatan bikin es jeruk siapa yg kalah harus makan 1 gorengan tapi isi gorengan ada 5 cabe riwit haha..
Cuma perlu satu yang Ente ucapin Gan
"Alhamdulillah"
Gak usah sedih ataupun berkecil hati, didunia ini Cewek bukan dia seorang
Untung Agan nemuin kejadian kayak gini masih dalam status pacaran, coba kalau dah married baru ngalamin, Apa gak tambah hancur coba?
Dah diikhlaskan saja.
Beginilah belajar di Universitas kehidupan,
Ditikam teman, dikhianati....
Semuanya akan berakhir manis kemudian kalo Agan dapat ambil hikmahnya.
Pengalaman ane sendiri jauh lebih periiiih dibandingkan agan. But this is life, jangan pernah putus asa dan patah arang. Maju teruuus
Quote:Original Posted By danangsubagyo
Hello agan-agan semua,ane kesini cuma mau sekedar share aja soal kisah asmara yg pernah ane rasain kenyataannya..
Sebelumnya ane mohon maaf kalo thread ane ini kurang berkenan dihati agan-agan semua..
Langsung aja gan,ini kisah kenyataan ane waktu awal tahun silam.

Nama ane Danang,biasa dipanggil Danung sama temen-temen ane gan ane seorang pekerja dan umur ane 19th. Waktu itu ane sering bgt yg namanya menyendiri gan,emosional berlebihan dan itu bukanlah ane yg selama ini ane kenal gan!
Cahaya hati tdk lg bersinar dan egoislah yg meredupkan semuanya,iya itu sebabnya gan knp ane bisa berubah sikap setelah pacar ane sendiri bisa ada digenggaman sahabat ane sendiri gan! (mungkin terlalu umum ya gan).
Ane cuma heran aja sama kelakuan sahabat ane yg ngga mau ngerti sama keadaan ane gan. Ane ngga langsung ambil tindakkan ringan tangan gan,perlu mikir 2x kalo mau ngelakuin itu gan. Yahh,ane cuma bisa pasrah gan disaat itulah ane mulai suka menghindar dari temen-temen yg sebelumnya menurut mereka kalo ngga ada ane ngga rame. Tahu sendiri kan gan rasanya kayak apa,dan itu ngga perlu ane sebutin. Apalagi si cewek yg dulunya dan katanya mau jd cewek ane,dia ngaku sama sahabat ane kalo dia itu bukan cewek ane (udah keliatan murahan bgt kan gan). Ane ngga mau untuk memperpanjang persoalan seperti itu gan,tindakkan ane cuma lepas dari lingkungan pertemanan ane sama temen-temen.

Angkringan,disinilah tempat ane buat pelampiasan isi hati ane gan. Disana ane bisa ketemu sama orang-orang baru,makin kelamaan makin akrab dan ane jd pelanggan di tempat itu. Yang ane temuin di Angkringan ini,ane bisa ngrasain dimana orang-orang yg menurut ane ada yg menengah kebawah dan bahkan ada yg menengah keatas jajan di angkringan itu walaupun cuma sekedar minum wedang jahe dan gorengan. Lalu ane pnya niat buat hilangin perasaan hancur ane buat bantuin yg pnya angkringan tersebut. Mereka adalah suami istri pemilik angkringan tersebut,katakanlah namanya Pak Wiryo & Mak Ijah. Sore itu selepas pulang kerja ane langsung mampir ke angkringan yg jaraknya 1 km dari tempat kerja ane dan rumah ane (kebetulan tmp kerja ane deket rumah). Kedatangan ane bikin heran sama pemilik angkringan tersebut.

Mak Ijah :"Kok tumben kamu. datang lebih awal Nang? biasanya mlm kamu datengnya."
Ane :"Iya mak,ane cuma pny rencana pngen bantuin dagangan mak Ijah."
Pak Wiryo suara keras dari luar :"Kalo gitu sini bantuin bpk pasang tenda angkringan ini Nang!"
Ane langsung bergegas bantuin Pak Wiryo pasang tenda angkringan sebagai tanda bahwa angkringan tersebut sudah mulai buka,selama ane dan Pak Wiryo pasang tenda angkringan Mak Ijah bertugas untuk memasak yg dijualnya seperti gorengan,memasak air,sayur lauk pauk dan nasi itulah tugasnya.
Matahari mulai terbenam,jalanan ramai. Orang2 mulai berdatangan untuk sekedar isi perut karna para pekerja sudah terkuras oleh tenaganya. Tugas ane di angkringan bantu melayani apa yg dipesan oleh pembeli,buatin minuman,jagain gorengan yg masih diwajan,sambil nemenin ponakan Mak Ijah yg ditinggal org tuanya pergi ke acara formal. Sebut aja nama ank kecil itu Cempluk,ank kecil cewek itu seumuran dg adik ane yg di rumah masih sekolah di play group tapi adik ane cowok. Cempluk awalnya masih malu-malu sama ane karna dia pertama kali kenal ane dan ane coba buat ngehibur dia karna ane suka sama anak-anak gan. Malam udah larut,jalanan mulai sepi yg tersisa cuma keluarga dan ane diangkringan itu. Ane ngrasa puas apa yg ane lakuin ini bikin ane melupakan perasaan hancur wkt silam. Berjalan 1 bulan lebih ane bantuin di angkringan itu dan ane ketemu sama pemuda seumuran ane tp dia masih putih abu-abu . Katakanlah namanya Jarot,ane baru kenal dia setelah ane bantuin di angkringan selama 1 bln ini,ternyata dia ank pemikik angkringan ini gan. Jarot orangnya asyik diajak ngobrol,mau bahas apa aja dia bisa ngikutin. Dia tergugah hatinya buat bantu org tuanya berjualan yg sebelumnya suka maen keluar rumah sama temen2 tanpa kejelasan. Ane sama dia saling bekerja sama buat ngelayanin para pembeli,pernah iseng2 kompetisi adu kecepatan bikin es jeruk siapa yg kalah harus makan 1 gorengan tapi isi gorengan ada 5 cabe riwit haha..


wah makasih udah share gan...emoticon-Angkat Beer

terus endingnya, bagaimanakah kelanjutan hubungan ente sama Jarot...? apa ada perasaan lebih mendalam semacam tumbuh benih cinta....? emoticon-Big Grin
kirim ke k*mpas bray.
Kali aja dimuat emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
wah makasih udah share gan...emoticon-Angkat Beer

terus endingnya, bagaimanakah kelanjutan hubungan ente sama Jarot...? apa ada perasaan lebih mendalam semacam tumbuh benih cinta....? emoticon-Big Grin


wakwakawkawk
gara2 putus dr cewe, sakit ati, jd maho gt maksudnya gan ?
wakwakwak
suka ama cowo bisa jadi opsi yang rekomended buat ente emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By EbenhaezerLee
wakwakawkawk
gara2 putus dr cewe, sakit ati, jd maho gt maksudnya gan ?
wakwakwak


gw bertaruh endingnya pasti sama cempluk!!
btw gan, digaji nggak tu selama bantuin mak ijah di angkringan....
untung agan berbuat positif setelah dikhianati. ok gan... cemungutt eaa(versi raditya dika)... emoticon-Ngakak
endingnya ternyata sama jarot ya,,,, bnr2 sempit dunia...
oh lg pedekateh sama jarot..
okok gut lak kakak emoticon-Betty (S)