alexa-tracking

[OriFict] School of Cooking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e17c559cb17d51f000007/orifict-school-of-cooking
[OriFict] School of Cooking
Prakata:
Akibat ketertarikan gue akan dunia kuliner dan pastry yang cukup berlebih entah bagaimana gue jadi ngebuat sebuah cerita dengan unsur cooking di dalamnya. Yah walaupun sebenernya gue masih bingung gimana cara ngegambarin suatu bentuk penyajian masakan yang "nyata" walau cuma dalam bentuk kata-kata. Sedikit banyak mendapat ilham dari beberapa animanga bergenre cooking dan buku-buku resep.

Ini adalah orific gue yang pertama. (pernah bikin fanfic, tapi tarsok sampe sekarang emoticon-Hammer) Jadi komentar, kritikan, dan apalah sangat gue harapkan buat perkembangan gue selanjutnya.

Akhir kata...
Happy Reading and Let's Cooking. emoticon-Angkat Beer

Genre: School Life, Romance, Cooking
Status: Sampai komputer selesai rehabilitasi akan ditarsokin dulu. emoticon-Berduka (S)

Quote:
- Prolog -
- School of Cooking -

Shatsuken, sebuah sekolah memasak yang cukup terkenal dan telah memiliki banyak cabang di seluruh penjuru dunia. Berpusat di sebuah pulau kecil pinggir kota Tokyo, dengan transportasi utama kereta yang menghubungkan dengan pusat kota dan bis internal dalam pulau.

Memiliki luas total hampir 1/8 dari total wilayah Saitama dan mampu menampung hingga 850 ribu siswa dengan fasilitas yang sangat lengkap untuk menunjang kehidupan para siswa, mulai dari konbini sampai dengan supermarket.

Terbagi menjadi 3 departemen utama dan berbagai cabang departemen lainnya; Service and Hospitallity Department, dimana para siswa akan dididik tentang tata cara pelayanan kelas atas. Agriculture Department, dengan segala pemahaman dan teknik pengembang biakan hewan dan tumbuhan dengan teknologi masa lampau sampai dengan yang paling modern. Dan yang terakhir, yang menjadi pilar utama dalam Shatkusen, tempat diasahnya para talenta muda pada dunia memasak; Cooking Department.

Untuk bisa masuk, para calon siswa diharuskan melewati berbagai tahapan tes dengan standarisasi tinggi sesuai dengan program yang akan mereka ambil. Setiap tahun hanya terdapat 20% dari total pendaftar yang akan diterima pada setiap programnya. Dengan standar penerimaan yang tinggi itulah maka akan selalu tercipta lulusan berkualitas pada bidangnya.

Para siswa dengan bakat, kemampuan, usaha, serta dedikasi penuh ditempa... dan entah bagaimana, aku seseorang tanpa kemampuan apapun dalam bidang kuliner yang hanya memiliki ketertarikan dengan dunia animanga bisa berada disini...

***
Pesen tempat dulu ...emoticon-Ngacir
booking 1 kursi emoticon-Selamat
Quote:...seseorang tanpa kemampuan apapun dalam bidang kuliner

emoticon-Kagets
Kok bisa?!

Nunggu lanjutannya dulu deh...
Apakah jadinya nanti Hajime no Ippo gaya masak? emoticon-cystg
Booking dulu gan