alexa-tracking

Gubernur Sulbar berikan bantuan rumah Rp600 juta untuk Maldini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e15aaf8ce17c43300000c/gubernur-sulbar-berikan-bantuan-rumah-rp600-juta-untuk-maldini
Gubernur Sulbar berikan bantuan rumah Rp600 juta untuk Maldini

Rabu, 16 Oktober 2013 03:17 WIB | 2704 Views

http://www.antaranews.com/berita/400...-untuk-maldini

Quote:


gila bener......pemain timnas spanyol yg juara dunia aja blon tentu dpt rumah
berlebihan ga ya?
duit pribadi atau darimana itu??
kpk mana?
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Kirain dari Duit Pribadi, ternyata dari APBD
Mulai,, pencitraan kah???









Terlepas pencitraan, hadiah yg pantas diterima berkat kerja keras maldini..emoticon-Angkat Beer
Menurut dia, bantuan rumah kepada Maldini adalah bantuan prestasi yang dianggarkan melalui APBD Sulbar.

Asal nanti jangan dijadiin bahan kampanye aja ye pak emoticon-Big Grin
Quote:


Dimark up nggak nih sama yang ngurus emoticon-Big Grin


Quote:


Wow emoticon-Matabelo
wah gitu dong, ada pejabat yang menghargai prestasi pahlawan pengharum nama bangsa...
set dah.... bener mental pejabat kita........ masak duit rakyat buat gituan... kalo memang mo ngapresiasi.. kasih dalam bentuk biaya pendidikan ato pake uang pribadi kek.....

ilhamudin yg cucunya gubernur aja gak sampek kek gitu........
ane kurang setuju gan kalo pemberian reward berdasarkan sentimen kedaerahan....kasihan pemain2 dari daerah lain yang tidak senasib perlakuan pemprov nya...

sebaiknya seh tuh pemain2 diberikan reward berupa beasiswa pendidikan sampe dia lulus dan kalo ada pembagian reward berupa uang, diberikan kepada semuanya disesuaikan dengan kinerjanya...
ane rela duit rakyat buat mengapresiasi para pahlawan olah raga ksatria negara emoticon-Embarrassment .
dari pada dimakan para pengkhianat negara.
aduh aduh..
pak Gub. Sulbar, padahal dia gk mau membangun Sepak Bola didaerah,,, sekalinya ada yg kyk gitu dia semangat penCiteraan...

ingatki' ijazah palsu anda Pak Gub.
emoticon-No Hope
ediaaaaann tapi semoga aja bener2 jadi kenyataan buka hadiah sterofoam doank bertuliskan RUMAH 600 JUTA emoticon-Embarrassment
trus atlet yg lain gimana?
Quote:


Pemin timnas spanyol gaji seminggu 600 juta gan emoticon-Ngakak
gw stuju yg beginian nih.. jadi d hargain gitu seluruh usaha nya.. emang d sangka mudah harumin 1 provinsi? pantes aja gov nya kasi hadiah demikian... daripada buat perut nya sndiri! kerajaan kentut alias dinasti kentut tuh.. kaya sendirian aja!! emoticon-Cape d... (S)
Bapaknya pejabat daerah juga yaaa? emoticon-Big Grin

Beruntung kmu nak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:

yaaa kalo daerah lain tidak ngasih perhatian, yaaa tidak beruntung namanya emoticon-Embarrassment emoticon-Peace

Mungkin menpora sudah memberikan apresiasinya, namun kalo pemerintah daerah juga mw menambah reward bagi anak2 itu, yaaa gapapa kan? emoticon-Smilie
lebih baik begitu duit rakyat dikasih ke atlet berprestasi daripada di korupsi
Itu serius segitu, ada potongan untuk kantong pribadinya gk ??
×