alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e08b43f42b24f54000007/putra-daerah-yang-membanggakan-pulang-kampung-kok-malah-masyarakat-mengeluh
Ngakak 
Putra Daerah Yang Membanggakan Pulang Kampung, Kok Malah Masyarakat Mengeluh...???
Putra Daerah Yang Membanggakan Pulang Kampung, Kok Malah Masyarakat Mengeluh...???


JAKARTA - Rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pulang kampung mendapat respons negatif dari warga Pacitan, Jawa Timur. Warga mengeluhkan persiapan untuk menyambut SBY.

SBY akan pulang kampung ke Pacitan pada 15 Oktober 2013, malam. Sehari berikutnya, SBY dan rombongan akan ke PLTU.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Giyanto mengaku, mendapat banyak keluhan dari warga Pacitan. Kedatangan SBY menggerakkan mesin birokrasi mulai dari bupati hingga petugas di tingkat RT/RW.

Pria asli Pacitan itu mengatakan, warga dipaksa membersihkan jalan-jalan selama dua hari terakhir.

"Khususnya dalam Jalur Lintas Selatan (JLS) yang jarak dan panjangnya puluhan kilometer (lebih dari 50 kilometer) menuju PLTU Sudimoro, Pacitan," kata dia dalam pesan singkat kepada Okezone, Senin (14/10/2013).

Masyarakat tidak keberatan diminta memasang bendera merah putih. "Tetapi, untuk membantu memasang baliho, spanduk, bendera Partai Demokrat sungguh memprihatinkan dan memaksakan kehendaknya," terangnya.

Kedatangan SBY juga menggerakkan pasukan TNI dan Polri untuk menjaga setiap desa yang akan dilewati rombongan RI 1. Pemdangan pun bak akan terjadi perang.

"Seperti di depan rumah saya di kampung. Kebetulan depan rumah Balai Desa Karanganyar, Kecamatan Kebonagung, ditempatkan 30 TNI dan Polri, langsung dipimpin Kapolda Jatim," tegasnya.

Giyanto mengaku, sangat menyayangkan, kedatangan Presiden ke kampung halamanya bukan untuk membantu warga Pacitan yang selama ini kesulitan.

"Rata-rata dibawah garis kemiskinan tetapi malah membuat warganya direpotkan dan dipamerkan ratusan mobil-mobil mewah merek Eropa yang langsung dibawa dari Jakarta," ungkapnya.

Menurutnya, ada baiknya anggaran pengamanan dan penyambutan SBY yang menghabiskan miliaran rupiah digunakan untuk membuatkan sumur bor warga Tumpak Rinjing.

"Mereka kesusahan air dalam kemarau ini atau membantu warganya yang tidak bisa sekolah," pungkasnya.


Quote:TS : Kok Aneh ya, Putra Daerah Pulang kok Malah pada mengeluh...?? aha , ane tau gan...rakyat disana butuhnya "cendol seger" emoticon-Cendol (S) bukan "Kerja Bakti" emoticon-Big Grinemoticon-Cendol (S)
Suruhan para penjilatnya gan biasa ABS
WARGA DISURUH MERUMPUT UNTUK MEMBERI MAKAN KEBO KEBANGGAAN MEREKA

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya wajarlah nama nya juga presiden. ane yakin Presiden tidak mencampur adukkan pulang kampung dengan Partai (pasang2 baliho partai demokrat) nya, itu hanya kerjaan orang2 yg sirik dgn Presiden.

kirain disambut kayak obama
"pulang kampung nih..."

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By LeleBamb
WARGA DISURUH MERUMPUT UNTUK MEMBERI MAKAN KEBO KEBANGGAAN MEREKA

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BENER BANGET GAAANNNNN!!!!!
Quote:Masyarakat tidak keberatan diminta memasang bendera merah putih. "Tetapi, untuk membantu memasang baliho, spanduk, bendera Partai Demokrat sungguh memprihatinkan dan memaksakan kehendaknya,"

ini yang jadi masalah emoticon-Big Grin
prihatin!!!! di kmpung sndri aja dikeluhkan/tolak , apa lg kmpung yg lain ya....
emoticon-Cape d...
pulang lebaran rupanya, kirain persiapan pulang kampung setealh 2014
Sby tau ga ya di kaskus dia terkenal dgn panggilan KEBO..kalo tau ane rasa dia bakal MARAH BESAR lagi...bo kebo..
ya udah jelas ngrepotin, pertama warganya bukan yang sejahtera, kalo sejahtera dan merasa beye ada manfaat gak usah di suruh juga pada rajin nyapuin jalan...
kedua udah susah suruh pasang baliho yang mustinya gak gratis, sambil masang hati nya pada perih, mending ongkos baliho atawa poster buat beli beras & lauk pauk buat nambah gizi... knapa juga pemimpin daerahnya gak biki makan gratis aja , pasti rakyatnya seneng... ketiga, pengaman emang ada standard, tapi masa sih gak bisa bikin pengamanan yang gak ngrepotin banyak orang, yang repot di batasi khusus paspampresnya aja, kan emang tugas dia... dan dia dibayar pake pajak rakyat...

kalo nyusahin, udah deh beye gak usah kliaran kemana2.... ngendon di istana, kalo niat main ke daerah ane, kayanya yang di datengin pada keberatan kalo ngrepotin kaya gitu...emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By uum12345
ya udah jelas ngrepotin, pertama warganya bukan yang sejahtera, kalo sejahtera dan merasa beye ada manfaat gak usah di suruh juga pada rajin nyapuin jalan...
kedua udah susah suruh pasang baliho yang mustinya gak gratis, sambil masang hati nya pada perih, mending ongkos baliho atawa poster buat beli beras & lauk pauk buat nambah gizi... knapa juga pemimpin daerahnya gak biki makan gratis aja , pasti rakyatnya seneng... ketiga, pengaman emang ada standard, tapi masa sih gak bisa bikin pengamanan yang gak ngrepotin banyak orang, yang repot di batasi khusus paspampresnya aja, kan emang tugas dia... dan dia dibayar pake pajak rakyat...

kalo nyusahin, udah deh beye gak usah kliaran kemana2.... ngendon di istana, kalo niat main ke daerah ane, kayanya yang di datengin pada keberatan kalo ngrepotin kaya gitu...emoticon-Cape d... (S)


jadi ingat kampungnya pak harto...wuih beda dng kampung lainnya. jadi klo putra daerah pulang kampung , maka warga antusias menyambutnya..

lha ini putra daerah sibuk dengan "golonganya" sendiri hingga lupa membangun kampung halaman.., lalu APA GUNA-nya MERANTAU..??? emoticon-Big Grin

Tetapi, untuk membantu memasang baliho, spanduk, bendera Partai Demokrat sungguh memprihatinkan dan memaksakan kehendaknya,

another blunder dari kader partai demokrat emoticon-Nohope
msh hdp aja dh nyusahinemoticon-Shutup
ane nunggu berita dari KOMPAS dulu aahhh... emoticon-Kiss

biar lebih berimbang gitu..
Quote:Original Posted By sun.go.hok
SBY emang gak boleh diperlakukan istimewa??

Waktu si Joko kampanye, perlakuan warga juga istimewa, dan biasa-biasa aja nggak ada yang complain, kenapa sekarang complain?!?! emoticon-Mad (S)

Udah deh, kalo kaya gini ceritanya, taon depan si Joko jangan ngimpi nyapres deh!!! emoticon-Mad (S)


Abis makan nasi bungkus jangan lupa diminum obatnya ya om. emoticon-Ngakak (S)
arep mulih ngerepoti emoticon-Big Grin
wah ternyata warga nya disuruh kerja bakti bersihin 50km jalanan emoticon-Ngakak

pantesan kagak suka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cimot07
prihatin!!!! di kmpung sndri aja dikeluhkan/tolak , apa lg kmpung yg lain ya....
emoticon-Cape d...

yg goblok tuh orang sno sendiri,dlu pas pertama beye jd presiden wrga sno bangga bkn kepalang kalo putra asle daerahnya bsa jd Ri 1 eh knp skrng...??
lgan kalo di sruh krja bkti kan bgz, lingkungan u sndiri jg yg bersih dpt pahala pula.
toh tamu kan emang hrz di jamu bak seorang raja.
gw rsa yg buat neh berita cma dau nyari sensasi doank.
klo rakyat sejahtera, rakyat pun dengan senang hati akan menyambut presiden bagaikan pahlawan seperti yg terjadi di era bung karno dan mbah harto.
×