alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e03b2bdcb176759000007/pideo-inget-pake-p-setelah-vickynisasi-sekarang-giliran-syahrinisasi
[PIDEO inget pake P] setelah VICKYNISASI sekarang giliran SYAHRINISASI
kirain yg jagi berceloteh pake bahasa asing VICKY doank .. ternyata SYAHRINI JG BISA .. sok atuh di BUPER PIDEO nya ..

youtube-thumbnail


Source : yutub
All Credit Goes to Uploader

bedewe .. liat kalungnye jadi inget Bleki .. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pinguintempur
kirain yg jagi berceloteh pake bahasa asing VICKY doank .. ternyata SYAHRINI JG BISA .. sok atuh di BUPER PIDEO nya ..
..

bedewe .. liat kalungnye jadi inget Bleki .. emoticon-Ngakak


Lebih pas di Lounge gans..

Itu kalung, kayak kalung yg biasa dipake penggemar BDSM.. hmmmm... emoticon-Malu
salah kamar coy...emoticon-army
wakakak bener itu kalung BDSM, pasti di punggung syahroni banyak bilur2 bekas dicambuk kalo gak bekas kerokan emoticon-Ngakak
sangat jelas ini termasuk pencitraan

karena peraturan tak tertulis menyebutkan


Seain Jokowi dan Kader2 PDIP lainnya= Pencitraan

hanya Ide Kader2 PDIP = Ide Cemerlang

Mengkritik, Menghina atau Mencela kader2 PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang tertangkap Narkoba & korupsi = Oknum


Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




[PIDEO inget pake P] setelah VICKYNISASI sekarang giliran SYAHRINISASI

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By wiry


Lebih pas di Lounge gans..

Itu kalung, kayak kalung yg biasa dipake penggemar BDSM.. hmmmm... emoticon-Malu


Wuassu udah keduluan ente komeng kalungnya emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By anus.mulus
wakakak bener itu kalung BDSM, pasti di punggung syahroni banyak bilur2 bekas dicambuk kalo gak bekas kerokan emoticon-Ngakak

[PIDEO inget pake P] setelah VICKYNISASI sekarang giliran SYAHRINISASI
ngelawak lo? ini BP apa The Lounge?
haduuh BP sekarang kok jadi kayak Lounge yah emoticon-Cape d... (S)
mentang mentang ada sumber gak semuanya bisa termasuk ke dalam BP emoticon-Nohope
Itu mah si syahrini ikut2an si vicky. Ngeliat si vicky ngomong bgitu bisa tenar dan jadi tren dia malah ikut2an. Salah selera masyarakat juga sih. Kalo media mah ngikutin selera dan rating
lumayan nampol lah sahrini (.)(.)
Quote:Original Posted By wiry


Lebih pas di Lounge gans..

Itu kalung, kayak kalung yg biasa dipake penggemar BDSM.. hmmmm... emoticon-Malu


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
khayalan tingkat tinggi emoticon-Ngakak
Anjinggg selebritis sampah mau tetap populer & malah lo ikutin maunya nyebar2in emoticon-Najis

Jangan jadiin orang goblok terkenal emoticon-Najis

Momod mana nih, ada yang salah kamar
haha,,, yg dibalik kalungnya gede gan emoticon-Big Grin
beuh syahrini syahrini emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By anus.mulus
wakakak bener itu kalung BDSM, pasti di punggung syahroni banyak bilur2 bekas dicambuk kalo gak bekas kerokan emoticon-Ngakak


hahahaha bisa aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walah iye .. ane salah kamar ...

@momod .. mohon maaf mod ane salah kamar .. mohon ijin bantuannya untuk mindahin ke lounge mod, suwun ..

w( . )_( . )w

kirain mo kasi liat teteknya.. garing ah pideonya..
siapa pun juga bisa kalau niat.

emoticon-Salah Kamar