alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525dfa50c1cb17717500000d/setahun-jokowi-ahok-silakan-masyarakat-menilai
Setahun Jokowi-Ahok, Silakan Masyarakat Menilai
Setahun Jokowi-Ahok, Silakan Masyarakat Menilai
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Runi/Okezone)

JAKARTA - Hari ini tepat setahun Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin Ibu Kota. Apa saja yang sudah diselesaikan mantan Wali Kota Solo itu?

"Ya gimana masalahnya bergunung-gunung. Masa langsung selesai semua gunung-gunung itu," ujar Jokowi di Balai Kota, Selasa (15/10/2013).

Namun, orang nomor satu di Jakarta itu mengklaim, seluruh program andalannya seperti Kartu Jakarta Pintar dan revitalisasi waduk sudah paripurna direalisasikan. "KJP, pengerukan waduk-sungai, Ria Rio, Pluit dan yang lain, sudah semua. Busnya kita mau datangin November ini. Banyak namanya bergunung-gunung. Baru setahun kan," terangnya.

Kendati demikian, Jokowi menyerahkan seluruh penilaian atas kinerjanya selama setahun ini kepada masyarakat. "Terserah masyarakat lah yang menilai,” tegasnya.

Jokowi meminta pihak-pihaknya yang mempertanyakan kinerjanya selama ini untuk menanyakan langsung kepada masyarakat. Semisal pelayanan di kelurahan, dan kecamatan. “Apa sudah ada yang dirasakan atau belum. Tapi ini sekali lagi yang namanya pembangunan itu ada tahapan-tahapan," tuturnya.

Tahapan yang dimaksud Jokowi, yakni pengentasan permasalahan macet dan banjir yang telah menahun.

"Masih banyak sekali terutama macet sama banjir. Macet itu juga penyelesaiannya itu transportasi massal yang baru kita mulai, yang lain sudah 20 tahun lalu sudah punya, kita baru mulai sekarang, MRT-nya, perlu waktu lima sampai enam tahun. Ya semuanya perlu waktu," tandasnya.

Bagaimana penilaian agan-agan semua terhadap kepemimpinan Jokowi-Ahok selama ini??
Apakah sudah baik? atau masih kurang?
Yukk..mari share disini. emoticon-I Love Indonesia (S)
menurut ane sih bagus.

kalo soal kinerja, sangat lebih baik dari pemimpin sebelumnya.

soal masalah-masalah besar, seperti banjir dan macet.... ane sih masih berharap ditemukan solusi terbaik. Dan dari yang dilakukan dalam setahunan belakangan, ane pikir cukup bagus lah.

demikian yang dapat dilaporkan. over.
Quote:Original Posted By kavalier
menurut ane sih bagus.

kalo soal kinerja, sangat lebih baik dari pemimpin sebelumnya.

soal masalah-masalah besar, seperti banjir dan macet.... ane sih masih berharap ditemukan solusi terbaik. Dan dari yang dilakukan dalam setahunan belakangan, ane pikir cukup bagus lah.

demikian yang dapat dilaporkan. over.


Setuju ama agan ini, overall OK koq. Untuk kemacetan harus dipikirkan bersama, karena banyak pihak yang terlibat. Lanjutkan JOKOHOK emoticon-2 Jempol
ane bukan warga jakarta, jadi gak ngerti emoticon-Embarrassment

tapi dulu solo dipimpin jokowi bagus kok emoticon-Embarrassment

krn udah engga di jkt lagi, maka komen sayah adalah RISMA is The Best ..dah itu pasti.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kavalier
menurut ane sih bagus.

kalo soal kinerja, sangat lebih baik dari pemimpin sebelumnya.

soal masalah-masalah besar, seperti banjir dan macet.... ane sih masih berharap ditemukan solusi terbaik. Dan dari yang dilakukan dalam setahunan belakangan, ane pikir cukup bagus lah.

demikian yang dapat dilaporkan. over.



bener banget gannn..
sejauh ini masalah besar yang paling difokuskan sama mereka untuk bisa di solve emoticon-Kiss
kan udah ada usaha nyata, daripada pemimpin yg diam2 tp ternyata diam2 cari duid buat dirinya sendiri sama partainya
emang banjir & macet gak semudah itu ilang, paling gak udah diusahakan pemecahan masalahnya, kan sambil jalan.
kecuali dalam pandangan panasbung yg beranggapan jokowi harus dan selalu salah
lebih baik dari seblumnya
mnurut penlaian saya, sudah bagus meski di recokin/jegal sana sini...
biar lbih jebret lg, prlu dkungan dr msyarakat n anggota d.hewan trhormat....
gw sebenernya ga terlalu peduli prestasi jokohok, tapi transparansi anggaran dan realisasi saya percaya masih lebih baik dari waktu sebelumnya.
Setahun Jokowi-Ahok, Silakan Masyarakat Menilai

bagus aja sih gan
tapi agak bosen liat bp dipenuhi berita joko
jadi kukasih selingan.gambar di atas
jokowi ahok ane kasi nilai bagus.

gak kaya sby. emoticon-Ngakak (S)
kepuasan customer. hmm

kalo pilkada ulang kira2 menurut ane:
jb 75% foke 24.3% (masi ada sisa2 kawanan lulung, panasbung, dprd dki, professor UI, warga minoritas pendemo lenteng agung, warga fatmawati, warga pluit yg ngungsi di komnas ham dlsb)
menuju ke positif tetap dukung, emoticon-Cool
kalo menurut ane: menuju ke arah yang lebih baik

ga ada yang instan gan, mari belajar menikmati proses emoticon-I Love Indonesia (S)


thanks,
satar
Kl penilaian PANASTAK pastinya

Setahun Jokowi-Ahok, Silakan Masyarakat Menilai
Setahun Jokowi-Ahok, Silakan Masyarakat Menilai
Setahun Jokowi-Ahok, Silakan Masyarakat Menilai
Panastak pada kumpul di trid ini guna memuja-muja dewanya yang bernama Joko dan Hoktod. Itu cukup sudah emoticon-shakehand
Cuma banyak pencitraan ketimbang hasil kerja....emoticon-Embarrassment
pasti banyak panasbung yg terguncyang emoticon-Big Grin
nurut ane dah bagus sih,, tapi...
sesuai prediksi...
sekedar bagus tak cukup buat memperbaiki jakarta yang udah rusak...


hmmmmm emoticon-Cool