alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525de9ef18cb17334f00000d/sapi-kurban-lurah-susan-sumbangan-dari-yayasan
Sapi Kurban Lurah Susan Sumbangan dari Yayasan
Jakarta - Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli akan mengurbankan satu ekor sapi yang nanti disebarkan ke warganya. Susan mengatakan, sapi tersebut berasal dari sumbangan Yayasan Denny J.A yang diamanahkan lewat dirinya.

"Sapi yang untuk Kelurahan Lenteng Agung itu berupa amanah dari Yayasan Denny J.A melalui saya sebagai Lurah Lenteng Agung," ujar Susan lewat pesan singkatnya kepada detikcom, Rabu (16/10/2013).

Sapi kurban tersebut berjenis limosin. Pemotongannya dilaksanakan pagi ini di kantor Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Nantinya, daging sapi tersebut akan dibagikan ke 200 warga Lenteng Agung.

"Jadi ada 20 kupon per RW, bagi rata untuk 10 RW, untuk janda dan keluarga miskin," ujar Susan.

Lurah hasil seleksi lelang jabatan ini mengatakan, daging tersebut akan dibagikan ke para janda dan warga kurang mampu di teritorial kerjanya.

"Saya akan membagikan ke janda-janda atau orang yang kurang beruntung, masing-masing 1 kantong plastik itu 1 kg. Untuk 10 RW saya bagikan 20 kupon, jadi semua 200 kg atau sama dengan 200 kupon," terangnya.

Selain sapi, Susan juga ditipkan untuk mengurbankan seekor kambing. Pemotongan kambing tersebut sudah dilaksanakan Selasa (15/10) kemarin.

"Kambing satu ekor sudah dikurbankan," katanya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/16/073449/2386541/10/sapi-kurban-lurah-susan-sumbangan-dari-yayasan?n991102605[/url]

Sekarang LURAH LA dr agama minoritad yg fi TOLAK warga L.A. Dpat simbangan hewan kurban trus dibafikan pd wargsa yg kurang MAMPU apa fitolak juga ya ?
cari muka saja pake nama hewan kurban
kurban tu cuma buat muslim, satu kambing buat satu orang yang kurban, kalau sapi maksimal oleh 7 orang. kalau dari nonmuslim atau yayasan/instansi disebutnya sumbangan saja
Kalau ditolak ya rugi. emoticon-Big Grin
Mending diterima lalu disate atau dibikin sop. emoticon-Big Grin
itulah non muslim, selalu ingin mencampuri urusan org muslim
Quote:Original Posted By r5ryodong
Mane tuh PANASTAK yang muja muja tuh lurah, meski beda iman rela mengeluarkan kocek buat beli sapi??? Mana woyyy PANASTAk nya??!?!?!?! emoticon-Mad (S)


Om. Om. Obatnya jangan lupa diminum ya. emoticon-Ngakak (S)
udah ribut molo, sono makan dagingnyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 4.sale
cari muka saja pake nama hewan kurban
kurban tu cuma buat muslim, satu kambing buat satu orang yang kurban, kalau sapi maksimal oleh 7 orang. kalau dari nonmuslim atau yayasan/instansi disebutnya sumbangan saja

Loh emangnya?




Heran banyak yang terguncang liat kebaikan nih lurah emoticon-Ngakak
kalo diitung-itung itu daging sapi bisa sampai 200Kg ya ?? emoticon-Matabelo
kasian banget ni orang ,, susah susah ikutan lelang jd lurah , ditempatkan di lingkungan galak , diadu sm org2 galak , demi sebuah pencitraan,, korban pencitraan sejati emoticon-Turut Berduka:


ato memang ada agenda terselubungemoticon-Shutup
dah jadi sate, rendang ... kotak, masih aje diributin emoticon-Ngacir
gak menyampaikan sumbangan tar salah dianggap menyalah gunakan sumbangan.
di bagi bagiin masih dianggap salah karena dianggap lurah susan yang nyumbang dan dianggap bukan muslin "dilarang"
kaya di bawah yang gw quote ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By abeeluphy
itulah non muslim, selalu ingin mencampuri urusan org muslim

yang nyumbang yayasan om, bukan si lurah susan.
lurah susan hanya melaksanakan tugasnya membagikan kepada yang membutuhkan.
Quote:"Jadi ada 20 kupon per RW, bagi rata untuk 10 RW, untuk janda dan keluarga miskin," ujar Susan.

Quote:Original Posted By r5ryodong
Mane tuh PANASTAK yang muja muja tuh lurah, meski beda iman rela mengeluarkan kocek buat beli sapi??? Mana woyyy PANASTAk nya??!?!?!?! emoticon-Mad (S)


ini juga odong odong failed, gak baca dulu.
Quote:"Sapi yang untuk Kelurahan Lenteng Agung itu berupa amanah dari Yayasan Denny J.A melalui saya sebagai Lurah Lenteng Agung," ujar Susan
mau kurban kek,mau sumbangan kek,,, apa bedanya...

yang penting kan ikhlas ngasihnya.

kok hal sepele aja jadi masalah di Indonesia ini.

Bukan beritanya yang ane komplain, tapi komentar2 yang menyudutkan diatas ntu loh. emoticon-Najis (S)

selalu saja yang dilihat dari sisi negatifnya
Quote:Original Posted By tang.ting
dah jadi sate, rendang ... kotak, masih aje diributin emoticon-Ngacir


mungkin hari ini dah dibuang di WC krn semaleman dah nangkring di perut.. emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak Ada banner ini tidak?
Sapi Kurban Lurah Susan Sumbangan dari Yayasan
Sapi Kurban Lurah Susan Sumbangan dari Yayasan
Ini yg dibilang AIR TUBA DIBALAS AIR SUSU emoticon-Ngakak

jadi sapinya atas nama saja ya? ckckckck..

Quote:Original Posted By 4.sale
cari muka saja pake nama hewan kurban
kurban tu cuma buat muslim, satu kambing buat satu orang yang kurban, kalau sapi maksimal oleh 7 orang. kalau dari nonmuslim atau yayasan/instansi disebutnya sumbangan saja

ya kalau misal agan kebagian,dianggep aja itu bukan kurban gan,tetep enak di masak

Quote:Original Posted By cow.shake
emoticon-Ngakak Ada banner ini tidak?
Sapi Kurban Lurah Susan Sumbangan dari Yayasan
Sapi Kurban Lurah Susan Sumbangan dari Yayasan


yah kalo memang banner nya seperti ini sah-sah aja, toh isi nya juga kampanye no SARA....
[QUOTE=r5ryodong;525ded73148b469646000000][B]Mane tuh PANASTAK yang muja muja tuh lurah, meski beda iman rela mengeluarkan kocek buat beli sapi??? Mana woyyy PANASTAk nya??!?!?!?! emoticon-Mad (S)[
minum obat dulu om emoticon-Kiss
emoticon-Kiss
gw belom nyateeeee emoticon-Frown
Quote:Original Posted By abeeluphy
itulah non muslim, selalu ingin mencampuri urusan org muslim


dimana2 kafir emang rese, apalagi di bp sini, nimbrung aja kerjaannya, dah gitu komennya kek tai semua, anjing emang